September Haul #11

Sudah pertengahan Oktober dan posting September Haul baru muncul, gapapa lah yah. Suka-suka aja mau posting Haul kapanpun. Hem.
Bulan September lalu saya agak banyak belanja lip produk dan semuanya adalah merk lokal. Aseek.
Terus saya juga dapat beberapa freebies.
Yok, yok. Dimulai dari freebies yang saya dapat bulan lalu.
 Freebies pertama saya dapat dari Asmaraku, buat yang belum tahu Asmaraku itu apa, bisa baca postingan saya tentang Asmaraku.

( Baca juga: Belanja Lingerie Cantik di Asmaraku.com )

1. Natural Honey Body Lotion, aslinya ada 4 varian tapi yang satu saya kasih teman.
2. Natural Honey Body Serum, aslinya ada 2 yang satu full size seperti di foto dan satunya lagi mini size yang juga sudah saya kasih ke teman.
3. Cussons Imperial Leather Body Wash sample size
4. 2pc Mediheal Mask Sheet

Selanjutnya saya dapat beberapa produk dari Mineral Botanica, fyi mereka baru saja mengeluarkan Studio Series yang bisa dibilang profesional produk dari Mineral Botanica biasa dan tentunya punya warna-warna lipstick yang super berani banget.
1. Mineral Botanica Studio Series Eau De Parfume sample size, Mineral Botanica Studio Series mempunya 4 varian wangi eau de parfume dan saya dapat keempatnya. Yeay !
2. Mineral Botanica Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick - Electric Blue, ini adalah liquid lipstick dari Studio Series, warnanya banyak yang out of box termasuk warna biru ini. Oh ya, selain dijadikan pemulas bibir liquid lipstck ini juga bisa dijadikan eyeshadow.
3. Mineral Botanica Studio Series HD Gloss Liquid Lipstick - Jolly Candy, ini adalah lipgloss yang luar biasa pigmentasi dan coveragenya. Nanti saya review terpisah yah.

Yap, segitu saja freebiesnya kemudian lanjut ke belanjaan yang menguras gaji bulanan dedek gemes macam saya.
1. Secret Key Starting Treatment Essence, price 130.000
Akhirnya saya balik lagi pakai STE. Harganya ternyata jauh lebih murah, dulu masih 200 ribuan kayanya tahun 2013 peratama kali pakai. Ini adalah botol keempat dari tahun 2013 waktu pertama pakai. Sempat istirahat satu tahun dan coba produk lain. Tapi akhirnya balik kesini lagi karena merasa STE itu paling cocok dikulit saya. Dulu saya sering publish STE di Sosmed sampai mantan pacar pacar saya ikutan beli. 

2. Garnier Micellar Cleansing Water, price 15.000
Ini saya beli di Lazada waktu pertamakali Garnier Micellar Cleansing Water masuk Indonesia dan diskon 50%. Aslinya saya beli 4 botol tapi 2 sudah habis and lucky me Garnier Indonesia ngirimin saya dua botol lagi bulan Oktober ini (jadi gak masuk postingan ini)

3. Nivea Makeup Clear Cleansing Water / Nivea Micellar Water, price 57.000
Iya, saya bulan kemarin lagi kalap micellar water dan sekarang numpuk parah. Tadinya beli ini buat battle sama Garnier Micellar Water dan Bioderma. Tapi nanti yah saya belum dapet mood untuk posting.

4. Mustika ratu Rose Mawar Body Scrub, price 43.000
Walaupun punya kulit wajah yang berminyak tapi kulit badan saya ini super kering, beberapa kali ganti scrub dan ternyata malah bikin kulit semakin kering setelahnya. Tapi Mustika ratu Rose Mawar Body Scrub ini justru sebaliknya bikin lembab. Makanya suka banget deh :')

5. Catrice Sun Glow Mineral Bronzer - 010 Golden Light, price 63.500
Produk ini sudah pernah saya review dan serius lah Catrice Sun Glow Mineral Bronzer bikin saya susah tidur 2 malam karena ngidam pengen punya. Setelah punya juga sama sekali gak menyesal. Recommended. 

( baca juga: Review Catrice Sun Glow Mineral Bronzer - 010 Golden Light )


6. Johonson's Baby Oil, price 9000
Beli karena iseng aja. Ih apa sih alesannya. Jadi mata saya termasuk sensitif banget sama oil-oilan untuk bersihin makeup. Selama ini selalu pakai Viva Makeup Remover tapi karena ukurannya kecil banget dan lelah cepet banget abis cuma 4 harian gitu akhirnya saya coba baby oil buat membersihkan makeup mata. So far, gak menimbulkan reaksi aneh-aneh.

7. Revlon Colorstay Foundation for Normal/Dry Skin - 180 Sand Beige, Price 135.000
Padahal kulit saya berminyak tapi entahlah pengen coba foundation yang bikin wajah glowing. Akhirnya memutuskan coba Revlon Colorstay sayangnya undertone-nya gak cocok si Revlon pink sedangkan kulit saya kuning.

8. Avione Stylish Eyeliner Pen, price 32.000
Beli karena keracunan teman, Avione ini produk Indonesia udah ada duluan sebelum Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner yang sesudah pernah saya review juga dan sekarag jadi eyeliner favorit kedua setelah Wardah. Warnanya hitam pekat dan aplikatornya juga nyaman, cocok untuk pemakaian sehari-hari karena bisa menghasilkan garis kecil dan tipis. Cuma sayangnya kena air atau keringat bleber. Hihi. Saya suka karena aplikator dan warnanya sih ketahanannya mah biasa saja.

( baca juga: Review Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner )


9. Oriflame The One Lip Sensation (shadenya lupa), price 100.000
Ini saya dapat dari kak Yonna, lupa shadenya karena udah lumayan lama. Mau lihat kemasannya malah lupa taroh juga. Hidup penuh lupa T.T

10. Maybelline Fit Me Matte Poreless - 220, price 100.000
Ini juga dapat dari ka Yonna. Akhirnya punya juga si Maybelline Fit Me sejuta Beauty Blogger ini. Haha. Sempat bingung pilih shade sih sebenernya karena takut keputihan atau kegelapan atau apalah. Tapi akhirnya di rekomendasikan sama anak-anak Female Bloggers buat pakai nomer 220 dan hasilnya, PAS. Yeay !

11. Miniso Triangle Sponge, price 50.000
Ini sebenarnya masih dari edisi titip belanjaan waku ka Utotia ke Jepang, tapi karena kelupaan pesen sponge ini jadi pengirimannya belakangan. Spongenya kecil-kecil isinya ada 16 sudah saya pakai 2 biji.

12. Random Samples dikirim bareng sama Miniso Triangle Sponge.
Selanjutnya lip products, ini semuanya lokal punya. Gak tahu lah yah, bulan kemarin saya pengen banget beli liquid lipstick banyak banget. Hasilnya segini deh.
13. Mad For Lipstick - Alpha & Lady Like, price 130.000 each 

14. Rollover Reaction Sueded - Sally & Livv, price 119.000 each

15. La Tulipe Sta Matte Lip Cream nomor 02 & 03, price 45.000 each
Sudah pernah saya review yah coba di cek Review La Tulipe Stay Matte Lip Cream 

16. LT Pro Longlasting Matte Lip Cream nomor 06, 76.000
 Sudah pernah saya review juga tapi yang nomer 05, terus saya beli lagi yang warnanya coklat nomer 06 ini.

( baca juga: Review LT Pro Longlasting Matte Lip Cream 05 )


Sudah deh, cuma segitu saja belanjaan saya bulan September lalu. Bulan Oktober ini lebih sedikit dan kebanyakan skincare *spoiler
Kalau kalian pengen saya review salah satu dari produk diatas jangan lupa tulis di kolom komentar yah.^^


XOXO




8 comments

  1. foundie maybelline fit me sama lipstik mad Cyaaaaaaaaa~ ayok direviewwww~ pengen banget nih liat reviewan gincu mad for lipstick T.T

    beidewei, hayuklah atuh dibikin post perbandingan micellar waternya. aku kemaren ga kebagian yang garnier di lazada, Cy. kehabisan >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Cya haul lipstick nya banyak banget. *.*

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Foto-fotonya selalu deh bikin gemeesh :D

    ReplyDelete
  4. Itu liquid lipstick mica yang warna biru subhanallah T_T

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  5. pengen mayb fit me foundation dong hahah :'))))))) murah ya harganya._.

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
  6. Garnier Miclear Cleansing ater itu au bbrp kali denger, ternyata harganya gak seberapa mahal ya, coba ah ntr :D

    ReplyDelete
  7. Pingin banget nyobain rollover reaction, tapi kemarin shade yang aku mau out of stock terus sedih dehhh

    ReplyDelete
  8. Haul lipstiknya warbiasaaah 😍😳

    https://coretantanganwinda.wordpress.com


    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^