Review QL Cosmetic Matte Lip Cream All Shade

Review QL Cosmetic Matte Lip Cream All Shade  . Beauties, belum lah habis masa lip cream dari dunia kecantikan Indonseia. Kali ini saya review all shade QL Cosmetic Matte Lip Cream. Siapa sih yang gak tahu brand QL Cosmetic. Pasti semua tahu brand lokal yang kisaran harganya masih sangat terjangkau dikantong. QL Cosmetic mengeluarkan 8 shade lip cream yang meburut saya sih warnanya lengkap dan bagus-bagus. Harga QL Cosmetic Matte Lip Cream sekitar 36ribuan. Murah banget kan?

Mulai dari kemasan, saya menganggap kemasan QL Cosmetic Matte Lip Cream terasa mahal ah. Terbuat dari plastik yang cukup kokoh hampir menyerupai kaca. Packagingnya bening pada bagian bawah jadi warna tiap shade langsung terlihat.

QL Cosmetic Matte Lip Cream juga datang dengan plastic pressed. Nah pada bagian platik itu tertulis Ingredientasnya.

Pada bagian bawah lip creamnya juga terdapat nomor dan nama shadenya. Pokoknya kalau kita punya all shade QL Cosmetic Matte Lip Cream gak bakalan ketuker-tuker deh.
QL Cosmetic Matte Lip Cream dilengkapi dengan aplikator yang menempel pada tutupnya. Aplikatornya biasa saja sih yah, nyaman digunakan walaupun dibibir saya agak terlalu gendut.

Tekstur QL Cosmetic Matte Lip Cream cenderung liquid dan sedikit powdery setelah kering. Aromanya enak banget seperti permen karet, sama sekali tidak menggangu untuk saya.


QL Cosmetic Matte Lip Cream mempunya 8 warna yang dibagi menjadi 4 kategori, yaitu: Pink, Nude, Red dan Purple. Semua warnanya cantik-cantik dan dapat digunakan kapan saja.

Swatch QL Cosmetic Matte Lip Cream
Berikut swatch QL Cosmetic Matte Lip Cream. 21 Peach Angel dan 22 Pink Me adalah 2 warna yang basicnya pink, 24 Nudy Classic dan 25 Nude Brown adalah warna nude kecoklatan yang cantik. 26 Flaming Rose (digambar saya salah kasih nama jadi Exotic Red, hhu)  dan 27 Exotic Red memiliki basic merah, terakhir 28 Apple Berry dan 29 Sugar Plum warna dasarnya keunguan.

Dari 8 shade QL Cosmetic Matte Lip Cream tentu ada beberapa warna yang teksturnya berbeda dan agak susah diratakan.

QL Cosmetic Matte Lip Cream 21 Peach Angel 
Warnanya pale pink, cocok untuk kalian yang punya fair skin. Di saya jatohnya gak oke karena warna kulit saya medium dengan yellow undertone.
Tekstur shade ini yang paling susah diratakan dan terasa agak kering dibibir. Untuk menutup warna bibir dibutuhkan dua sampai tiga layer. Mungkin karena warnanya paling terang yah jadi teksturnya tidak senyaman warna lain. 

QL Cosmetic Matte Lip Cream 22 Pink Me 
Warnanya light pink, lebih hangat dibanding shade 21 Peach Angel. Warnanya lebih masuk di undertone saya. Teksturnya masih terasa agak kering seperti 21 Peach Angle tapi warna ini lebih mudah diratakan. Bagus sih tapi saya kurang suka pakai lipstick pink jadi yaaa.... Bukan favorit.

QL Cosmetic Matte Lip Cream  24 Nudy Classic 
Warna nude orange dengan hint kecoklatan. Salah satu warna favorit saya sih karena hasilnya natural. Teksturnya juga lebih nyaman dibanding 2 warna sebelumnya, sama sekali tidak terasa kering setelah diaplikasikan. Coveragenya pun bagus, sekali oles sudah bisa cover warna bibir.

QL Cosmetic Matte Lip Cream 25 Nude Brown 
Warna nude kecoklatan dengan hint orange. Kalau difoto warnanya gak jauh beda dengan 24 Nudy Classic. Tapi kalau dilihat langsung warnanya jelas berbeda. Shade ini lebih banyak warna coklatnya. Tekstur dan coveragenya juga bagus sama seperti 24 Nudy Classic. Favorit juga dooonggg~

QL Cosmetic Matte Lip Cream 26 Flaming Rose 
Warna merah terang dengan hint orange. Kalau di bahasa sederhananya merah cabe, Teksturnya lebih nyaman saat diaplikasikan, begitupun setelah kering sama sekali tidak membuat bibir terasa kering seperti 2 shade pink pertama. pigmentasinya juga lebih bagus dari 4 shade diatas. Semakin gelap warnanya tekstur dan pigmentasinya semakin baik sih kalau menurut saya. Sekali oles sudah bisa menutup warna bibir yang gelap.

QL Cosmetic Matte Lip Cream 27 Exotic Red 
Warnanya deep red. Buat kalian yang suka warna merah ini recomended banget deh pokoknya. Tekstur dan pigmentasinya juga bagus baget.

QL Cosmetic Matte Lip Cream  28 Apple Berry 
Warna merah keunguan, ini buat kalian yang suka vampy lips gitu. pigmentasi dab teksturnya juara untuk warna-warna gelap. Nyaman banget gak berasa berat sama sekali.

QL Cosmetic Matte Lip Cream  29 Sugar Plum 
Warnanya ungu pink, tekstur dan pigmentasinya bagus. Nyaman digunakan.

Secara keseluruha  hanya ada 2 shade yang agak patchy dan kerasa kering yaitu 21 Peach Angel dan 22 Pink Me. Shade lainnya nyaman digunakan.
Performa QL Cosmetic Matte Lip Cream tahan digunakan sampai 6 jam walau masih transfer dan luntur tapi gak masalah sih masih bisa di touch up. Transfernya juga sedikit banget.
Untuk harga 36 ribu menurut saya pilihan warnanya cukup banyak dan kualitasnya baik.
Beli QL Cosmetic Matte Lip Cream  dimana? DI toko kosmetik sudah banyak kok, tapi kalau mau online bisa di Instagram @qlcosmetic_online

Website QL Cosmetic www.qlcosmetic.com
Official Instagram @QLCosmetic 

XOXO

2 comments

  1. Nuddy Classic dan Exotic Red bagus di kamu :) Sepertinya FIXs aku bakalan beli kedua warna tersebut kalau mampir ke standnya QL Cosmetics :)

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. Yang apple berry Cyaaaaaa tjakep >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^