Review Althea A'Bloom - Fruit Mask Sheet, BHA Blackhead Blaster and Puffs

Beauties, sejak Althea Korea kembali ke Indonseia mereka mengeluarkan banyak produk ekslusif Althea. Baru-baru ini Althea mengeluarkan A'Bloom Series yang terdiri dari Fruit Mask Sheet, BHA Blackhead Blaster dan Puffs. Pada postingan kali ini saya akan bahas ketiganya sekaligus lengkap dengan harganya yang sangat terjangkau. 

1. Althea A'Bloom Fruit Mask Sheet (Ro 6000,-/each) 

Produk pertama Althea A'Bloom Fruit Mask Sheet. Mask sheet dengan kandungan buah-buahan sesuai dengan jenis kulit kita. Ada 4 varian masker. Kemasan mask sheetnya lucu banget, saya suka. Harganya pun termasuk murah, hanya 6ribu perbuah. Ada juga paketan Althea A'Bloom Fruit Mask Sheet isi 10 hanya 50ribuan. 
Sparkle-Me-Bright Kandungan utamanya adalah buah lemon yang kaya akan vitamin C dengan fungsi utama mencerahkan kulit. 
Ac-Me-Peach Kandungan utamanya adalah buah peach yang kaya akan vitamin C dan A yang selain dapat mencerahkan juga dapat menghaluskan kulit. Kandungan tea tree didalamnya dapat membantu mengurangi jerawat dan sebum. 
Avo-Cuddle-Me Kandungan utamanya adalah buah alpukat yang kaya akan antioksidan yang dapat melembabkan kulit. Mencegah terbentuknya garis halus dan kerutan.
Water-Me-Long Sudah jelas kandungan utamanya adalah semangka. Kalau dibayangkan segar kan buah semangka? Nah kesegaran semangka ada dalam masker ini yang berfungsi untuk melembabkan kulit yang super kering sekalipun.

Cara pemakaian A'Bloom Friut Mask sama seperti penggunaan sheet mask pada umumnya, digunakan setelah cuci muka atau dalam kondisi kulit bersih. Tinggal ditempel saja tisunya dan diamkan selama 15-20 menit. Sebelum digunakan lebih segar ditaruh dalam lemari pendingin selama 10 menit. 

Setelah menggunakan A'Bloom Fruit Mask Sheet kulit lebih lembab, kenyal dan cerah. Tidak seperti kebanyakan sheet mask lain A'Bloom Fruit Mask Sheet essencenya lebih kental seperti serum. Karena essencenya banyak bisa saya gunakan untuk leher dan tangan. 

Kalian bisa beli A'Bloom Fruit Mask Sheet di Althea, free ongkir loh ke Indonesia tiap pembalanjaan minimal 299ribu. Pengirimannya pun termasuk cepat hanya sekitar 1-2 minggu. 

2. A'Bloom Blackhead Blaster (54.000/each)


Ada yang punya masalah dengan whitehead dan blackhead alias komedo? Nah, paling malas kan kalau harus membersihakan komedo karena rata-rata pasti sakit. Sekarang gak akan sakit lagi kalau pakai A'Bloom BHA Blackhead Blaster. Produk ini diklaim dapat membersihkan komedo tanpa rasa sakit. 
Kemasan A'Bloom Blachkead Blaster ini berbentuk stick hitam. Dus dan kemasannya pun berwarna hitam dengan corak abu-abu. 
Pada sisi dus terdapat keterangan produk. Disana dijelaskan bahwa perouk ini mengandung natural BHA, Charcoal, Apricot Seel Powder dan Tea Tree Oil. Nah, dari semua bahan tersebut sifatnya kebanyakan mengeksfoliasi. Karena terdapat kandungan tea tree oil aroma A;Bloom Blackhead Blaster adalah tea tree. 
Pasti pada penasaran cara pakainya kok bisa gak sakit sama sekali sih? Yaps ! Beneran gak sakit kok. Cara pakai versi saya tuh setelah wajah dibersihkan kemudian dikompres dengan anduk hangat gunakanya untuk membuka pori-pori. Setelah itu baru gosokan perlahan A'Bloom Blackhead Blaster diarea yang berkomedo atau diseluruh wajah. Pijat-pijat dengan lembut sampai beberapa menit barulah dibilas. Setelah menggunakan A'Bloom Blackhead Blaster kulit rasanya halus banget. Pada pemakaian pertama komedo masih terlihat, tapi dibeberapa pemakaian berikutnya saya baru sadar komedo diarea hidung berkurang cukup banyak. Simple kan? 

3. A'Bloom Giant Meringue Puff & Baby Meringe Puff (38.000/each)

Dilihat dari bentuknya sudah pasti tahu ini adalah sponge makeup. Kemasannya dan bentuknya super lucu. Dikemas dalam kemasan mika bening, bentuknya seperi mochi. Bukan hanya bentuknya tapi teksturnya lembut dan bouncy. 
Seperti biasa, sebelum menggunangan sponge makeup sebaiknya dibasahi terlebih dahulu. Setelah dibasahi A'Bloom Meringue Puff mengembang hampir dua kali lebih besar. Untuk ukuran besar dapat digunakan untuk mengaplikasikan foundation. Semnetara untuk ukuran kecil digunakan untuk mengaplikasikan concealer, cream blush dan contour cream. 

Dari ketiga produk Althea A'Bloom semuanya saya suka terutama A'Bloom Blackhead Blaster. Untuk kalian yang mau coba produk A'Bloom bisa dibeli di Althea, banyak promo loh.^^

 








No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^