Rahasia Kulit Mulus dengan Veet Hair Removal


Sebagai seorang wanita kita selalu menginginkan kulit mulus bebas bulu tanpa waxing. Saya pribadi punya pengalaman kurang enak dengan waxing atau pisau pencukur biasa. Setelah melakukan waxing kulit berasa perih, merah-merah dan gatal. Sementara jika menggunakan pisau cukur biasa rentan terluka dan iritasi. Sejak saat itu saya sudah gak mau lagi melakukan keduanya. Untuk membersihkan bulu diarea ketiak, kaki dan tangan saya menggunakan Veet Hair Removal Cream.

Awal beralih menggunakan Veet Hair Removal karena lihat teman saya juga pakai. Waktu itu saya lihat penggunaanya sangat mudah yang terpenting gak perih dan bikin iritasi. Lalu saya coba cari tahu lebih jauh mengenai Veet Hair Removal Cream.
Produk ini memiliki 3 varian yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit yaitu untuk kulit normal, kering dan sensitif. Perbedaanya ada pada kemasan Veet Hair Removal Cream. Untuk kulit normal kemasannya berwarna pink, kulit kering berwarna hijau dan yang saya pilih untuk kulit sensitif berwarna biru.
Kemasan Veet Hair Removal Cream berbentuk tube ukuran 25g dan dilengkapi dengan spatula untuk mengaplikasikan produk. Saya suka produk dengan kemasan kecil seperti ini karena mudah untuk dibawa kemana-mana, gak makan terlalu banyak ruang di pouch makeup. Luamayan banget dibawa saat mudik. Hihi.
Cara penggunaan Veet Hair Removal Cream sangat mudah seperti saya katakan diatas tanpa rasa sakit sama sekali. Keterangan produk dan cara penggunaanya tertera pada dus kemasan. 
Cara Menggunakan Veet Hair Removal Cream :
  1.    Kondisi kulit yang berbulu, fyi kaki saya termasuk yang bulunya lebat banget seperti laki-laki dan cepat sekali tumbuh bulu lagi setelah dicukur menggunakan pisau cukur.
  2.     Aplikasikan Veet Hair Removal Cream pada punggung splatula. Oleskan secara tebal dan merata hingga menutup seluruh bulu, lalu tunggu selama 5 menit (jangan biarkan lebih dari 10 menit ya)
  3. Bersihkan sisa krim menggunakan spatula kemudian bilas dan keringkan.

 Mudah bukan? Sama sekali tidak ada rasa sakit ataupun perih. Bulu-bulu akan terangkat langsung bersama krimnya. Selain dapat membersihkan bulu tanpa rasa perih yang saya rasakan setelah menggunakan Veet Hair Removal Cream kulit terasa lembut dan lembab. Hal tersebut terjadi karena Veet Hair Removal Cream memiliki kandungan aloe vera dan vitamin E. Aroma Veet Hair Removal Cream juga tidak memiliki aroma yang terlalu menyengat dan mengganggu.
So far saya suka hasil pemakaian Veet Hair Removal Cream, selain dapat menghilangkan bulu tanpa rasa sakit dan menjaga kelembaban kulit, bulu yang tumbuh kemudian lebih lama dari biasanya. Jika dengan pisau cukur bulu harus kembali dibersihkan setiap dua minggun sekali tapi dengan menggunakan Veet Hair Removal Cream saya cukup menggunakan 3-4 minggu sekali saja.
Veet Hair Removal Cream bisa dibeli seharga Rp 14.000,- ukuran 25g di supermarket, minimarket dan apotik terdekat atau melalui online di Tokopedia. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Veet Hair Removal Cream bisa follow Instagram Veet @VeetIndonesia .

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^