Review Natural Derma Cica Bio Placenta Cream

Beauties, kali ini saya review salah satu pelembab dari brand Korea yaitu Natural Derma Cica Bio Placenta Cream. Saya beli produk ini di Charis satu bulan yang lalu, jadi saya sudah memakai produk ini sekitar satu bulan. Kondisi kulit saya saat mencoba Natural Derma Cica Bio Placenta Cream adalah kering, kusam dan ada beberapa jerawat yang tumbuh. 

Natural Derma Cica Bio Placenta Cream memiliki kandungan utama Bio Placenta dari tanaman yang hampir sama dengan placenta manusia. Cream ini berfungsi memperbaiki kondisi kulit yang rusak, menjadikn kulit lebih lembut serta sehat. Pas banget dengan kondisi kulit saya yang sedang tidak karuan karena jerawat ini. 
Natural Derma Cica Bio Placenta Cream hadir dalam jar plastik 50ml yang menyerupai kaca. Kemasannya cukup kokoh dan tidak mudah pecah. 
Pada bagian belakang dus produknya tertera Ingredients produk dan keterangan produk. 
Seperti saya sebutkan diatas cream ini mampu memperbaiki kondisi kulit yang rusak, nah selain itu Natural Derma Cica Bio Placenta juga dapat berfungsi sebagai:
- Skin rejuvebation and scar healing effects 
- Boosts cell vitalization and strengthens immunity 
- Soothes skin trouble and redness, increases skin vitality 
- Hydrates skin, eases skin trouble, acne and scars

Banyak bukan manfaat Bio Placenta yang terdapat didalamnya? 
Gak hanya itu, Natural Derma Cica Bio Placenta Cream juga hanya menggunakan komponen green grade EWG dan 7 free system yaitu : bebas paraben, pewangi buatan, mineral oil, parfum, imidazolidinyl urea, karsinogen dan pewarna. 



Kemasan Natural Derma Cica Bio Placenta Cream memiliki penutup dalam atau skat agar produknya tidak tumpah dan bocor, dilengkapi juga dengan spatula untuk mengambil produk. 
Tektur Natural Derma Cica Bio Placenta Cream gel watery, sangat mudah diaplikasikan kekulit dan cepat meresap. Tekstur seperti ini salah satu tekstur pelembab yang saya suka karena ringan dan mudah meresap. Walaupun mudah meresap tapi kulit masih terasa sangat lembab, selain itu aromanya juga segar aroma citrus 
Karena kondisi kulit saya kering, saya menggunakan Natural Derma Cica Bio Placenta Cream pada pagi dan malam hari. 
Setelah satu bulan penggunaan Natural Derma Cica Bio Placenta Cream saya merasa kondisi kulit berubah dari kering menjadi kombinasi. T zone mulai dapat memproduksi minyak lagi yang sebelumnya super-super kering. Untuk jerawat aktif saya sih merasa gak ada efek mengempeskan masih tetap sama. Tapi tekstur kulit benar-benar terasa lebih lembab dan terhidrasi. Untuk bopeng jerawat atau scars saya tidak bisa melihat efeknya karena saya gak punya scars. Produk ini saya rekomendasikan untuk kalian yang punya masalah kulit kering dan jerawat. Harganya lumayan pricey sih, tapi worth to buy, bisa dibeli di https://hicharis.net/cyanophytaa/dYy 

XOXO










No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^