#RiaRicisxLemonilo Bagi-Bagi Brompton, Iphone dan Voucher di Ulangtahun Lemonilo Ke-4

Beauties, setelah beberapa watu lalu Saya membahas Lemonilo bersama keluarga Raffi Ahmad Gigi dan keluarga The Baldys. Kali ini giliran Ria Ricis yang ternyata juga cinta mati dengan miie ehat Lemonilo. Siapa sih orang Indonesia yang tidak mengenal Ria Ricis? Youtuber sekaligus adik dari aktris Oki Setiana  Dewi.

Sebagai orang yang banyak disorot oleh publik dan memiliki aktivias padat, menjaga tubuh agar tetap ideal dan sehat adalah hal yang wajib. Sekarang ini, Ria Ricis tengah menjalankan program diet rinan untuk menjaga penampilannya sebagai seorang Youtuber sekaligus Selebgram. Hal ini ia sampaikan melalui video yang dunggah di Yutube Channel miliknya berjudul "DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL" 

Disini, Ricis panggilan akrabnya menunjukan dirinya tengah menyantap mie instan sehat dari Lemonilo.Loh, kok bisa sedang diet maka mie instan? Tentu saja bisa, mie Lemonilo yang merupakan mie sehat tanpa bahan pengawet/pewarna buatan bisa dikonsumsi oleh siapa saja termasuk orang-orang yang sedang menjalankan diet. Hal ini dikarenakan kalori yang terkandung dalam mie sehat Lemonilo tidak sebesar kalori pada mie instan lainnya. 


Tidak hanya membahas tentang mie sehat Lemonilo saja, dalam video berjudul "DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL" Ria Ricis jua menginformasikan giveaway yang diadakan oeh Lemonilo dalam rangka memeriahkan ulangtahun Lemonilo. Giveaway dengan hastag #RiaRicisxLemonlo hadiahnya gak main-main loh. Hadiah utamanya yaitu sepeda Brompton dan iPhone gratis serta banyak voucher belanja. Menggiurkan bukan? Selain dapat sehatnya, kita juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah.


Tunggu apalagi, yuk ikutan Giveaway #RiaRicisxLemonilo informasi lebih lanjut bisa cek Instagram Lemonilo^^


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^