MOTD: Face Painting "Red"

Halo, hari Minggu ini saya punya rencana untuk beres-beres makeup. Beberapa yang sudah hampir habis dan hampir kadaluarsa terpakasa dibuang. Yah, pas beres-beres nemu beberapa makeup yang jarang banget saya pakai tapi kondisinya masih layak pakai, malah ada yang masih baru (belum saya coba). Setelah selesai beres-beres saya putuskan membuat look asal-asalan menggunakan alat-alat seadanya, simple banget.



1. Coastral Scents 88 Origial Palette
Saya beli palette ini 2 bulan yang lalu dan baru dicoba sekarang. Sayang juga punya palette besar tapi jarang dicolek. Untuk look kali ini yang saya gunakan hanya warna merah, pink dan hitam.

2. LT Pro Smooth Creamy Foundation 
Creamy foundation terbaik dari merk lokal yang saya punya, cocok untuk full coverage makeup, disini saya punya 3 shade; plume rose, yellow orange dan chesnut. Pada look kali ini saya menggunakan yellow orange sebagai base dan chesnut sebagai contour.

3. Viva Body Painting White
Ini sebenarnya untuk badan tapi saya gunakan sebagai pengganti lipstick putih dan dot di sekitar pola merah.

4. Implora Soft Type Eyeybrow Pencil
Ini saya pakai untuk menggambar alis, pensilnya empuk dan warnanya keluar banget. Harganya cuma goceng :p

5. Skinfood Peach Shake Pore BB Cream
Sebelum menggunakan LT Pro Smooth Creamy Foundation saya pakai BB cream dulu.

Nah, semua makeup yang saya gunakan simple kan. Hasilnya? lumayan buat pemula kaya saya.

Hasilnya:





Oke sekian dulu posting kali ini.
XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^