Review Etude House Color Lips-Fit Top Coact (WH901)

Siapa yang doyan pakai lipstick matte? Saya ! tapi itu dulu waktu spesies lipstick atau lip cream dengan hasil akhir matte belum merajarela seperti sekarang. Entah kenapa belakangan nafsu lihat lipstick saya mulai mengendur, mungkin karena sudah terlalu banyak lipstick atau lip cream matte yang coba-able dan bikin pusing dompet tedibel kalau harus coba satu persatu. Dari zaman pertama saya pakai NYX Soft Matte Lip Cream sampai sekarang musim Girlatick dan Kat Von D atau NYX Liquid Suede, nafsu lipstick saya makin berkurang. Hem....

Nah, walaupun keinginan saya sama matte lipstick sudah mulai memudar tidak lantas saya membuang lipstick atau lip cream matte loohh... Mereka masih tetap saya pakai kok dengan catatan setelah mengaplikasikan Lipstick matte saya menggunakan Etude House Color Lips-Fit Top Coact (WH901) ini :


Etude House Color Lips-Fit Top Coact ini seperti lip balm atau pelembab bibir, tidak berwarna. Bedanya lip balm hanya melembabkan sedangkan Lips-fit ini selain untuk melembabkan juga berfungsi untuk menahan lipstick dari keburukan matte finish seperti cracked, grrr.... --"

Kalau secara kemasan Etude House Color Lips-Fit Top Coact ini biasa aja, dusnya berwarna pink cewek banget khas produk Etude. Sementara kesmasan Color Lips-Fitnya sendiri berukuran 10ml dengan tabung transparant, jadi warna dalem dan aplikator yang nempel di tutupnya juga terlihat.

Untuk ukuran top coact aplikatornya menurut saya cukup bagus bentuknya kecil dan tidak banyak bulu-bulunya jadi bisa digunakan untuk area garis bibir saja, sudut bibir atau bagian dalam bibir.
Karena hanya digunakan sebagai top coact warnanya teransparant, aromanya segar seperti permen. Sayangnya setelah teksturnya kental dan agak lengket. Setelah menggunakan Etude House Color Lips-Fit Top Coact bibir akan terkesan bervolume dan berminyak. Nah, agar gak terlalu terlihat lebay setelah penggunaan Etude House Color Lips-Fit Top Coact kita bisa tap ke tissue jadi yang tersisa hanya rasa lembabnya saja. Saya biasa menggunakan Lips-Fit Top Coact untuk membuat bibir terasa lembab saat menggunakan lipstick matte. Untuk daya tahan kelembabannya Etude House Color Lips-Fit Top Coact bisa bertahan selama lipstick yang kita gunakan masih nempel di bibir dan tentunya dapat membuat lipstick yang kita gunakan lebih tahan lama dan tidak cracked.
Harganya berapa? kalau tidak salah sekitar 100k, saya lupa tepatnya berapa sih. Hehe.

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^