Review Innisfree Soybean Energy Essence

Belakangan Beranda Facebook saya ramai sekali dengan Online Shop penjual produk-produk Korea yang sliweran posting testi pemakaian Innisfree Soybean Energy Essence, katanya efek pencerah dan menyembuh jerawat memerahnya agak cepat dibandingkan starting essence lain. Karena kebetulan FTE SKII saya habis, saya putuskan untuk membeli  Innisfree Soybean Energy Essence ini

Sengaja saya beli yang ukuran kecil, karena takutnya kurang cocok di kulit atau menimbulkan reaksi negatif. Ukuran kecilnya 25ml harganya kurang lebih 50k. Cukup mahal kalau dibandingan dengan Secret Key STE ukuran kecil dengan ukuran 30ml dengan harga sekitar 35k.
Innisfree Soybean Energy Essence ukuran mini ini packagingnya silinder dengan kemasan plastik bening dengan tutup berwarna cokelat. Ukuran full sizenya juga gak beda jauh kok tampilannya, hanya terbuat dari botol kaca bukan plastik.

Hampir semua bagian botolnya dipenuhi dengan tulisan berbahasa Korea, saya kurang ngerti artinya maka dari itu untuk claim dan manfaat ekstrak kedelai yang dimiliki oleh  Innisfree Soybean Energy Essence harus serach di Google deh

Nah, yang saya dapat dari Google ternyata  Innisfree Soybean Energy Essence mengandung 91% ekstrak fermentasi kedelai kualitas terbaik dari pulau Jeju yang di klaim memiliki manfaat sebagi berikut:
  •  Menutrisi tekstur kulit  
  • Menenangkan kulit 
  • Melembabkan sehingga menciptakan kulit yang cerah 
  • Menghaluskan kulit 
  • Membangun pertahanan kulitmu
  • Kulit sehat dan kelihatan bersemangat 
Sebenarnya ukuran mini Innisfree Soybean Energy Essence saya kurang suka karena mulut botolnya lebar banget, tanpa tutup pengaman lagi jadi harus hati-hati banget waktu numpahin ke tangan atau kapas, salah-salah bisa kebanyakan. Tapi kalau kalian beli ukuran full gak perlu khawatir lah, karena pasti ada tutup gandanya.

Sekarang saya akan bahas mengenai tekstur dan aromanya yah. Tekstur Innisfree Soybean Energy Essence sama seperti air, bening dan tidak memiliki bau apapun. Saat di gosok menggunakan kedua telapak tangan atau diaplikasikan ke wajah akan terasa licin. Awalnya saya pikir licin yang di timbulkan karena sudah kadaluarsa, tenyata memang teksturnya seperti itu. Innisfree Soybean Energy Essence sangat cepat meresap dan tidak membuat kulit berminyak, benar-benar ringan sekali di wajah.

Setelah habis satu botol kecil Innisfree Soybean Energy Essence belum ada hasil yang menonjol, memang wajah saya terlihat tidak gampang kucel kalau siang bolong, tapi untuk mencerahkan sih belum terlihat perbedaanya. Untuk efeknya pada jerawat juga belum terasa setelah 4 minggu pemakaian. Mungkin kulit saya yang terlalu bebal jadi kurang nampol pakai Innisfree Soybean Energy Essence. mungkin ada diantara teman-teman yang sudah memakai Innisfree Soybean Energy Essence dan merasakan hasil yang memuaskan? Share di kolom komentar doong^^

Overall, mungkin setelah habis gak akan saya re-purchase dulu deh. Mau balik lagi ke SKII FTE heehee

XOXO

1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^