Review Clinique Lash Power Macara - 01 Black Onyx

Duh, rasanya saya jarang banget review macara. Selain memang saya gak punya mascara, memang karena gak begitu suka pakai mascara juga sih. Alasannya? Mascara punya masa kadaluarsa yang lebih cepat dari produk kecantikan lain. Rata-rata mascara baik digunakan sebelum  3 - 6 bulan setelah kemasannya dibuka, jadi kalau beli mascara terlalu mahal rasanya sayang 3 - 6 bulan harus dibuang sedangkan kalau beli yang agak murah kadang kualitasnya gak begitu baik. Kualitas mascara yang baik menurut saya bukan yang waterproof kebangetan loh... Cukup tidak smudge dan mudah di bersihkan hanya menggunakan air saja (males make makeup remover) hehehe.... Dan semua itu jarang saya dapat dari produk lokal.

Pucuk dicinta ulampun tiba, saya dapet bonus saat pembelanjaan agak banyak di salah satu Online Shop. Hadiahnya adalah mascara, yeah !

Ini dia Clinique Lash Power Mascara
Yang saya punya ini adalah ukuran mini atau sample jadi kecil banget. Tapi menimbang masa kadaluarsa mascara cukup singakat jadi ukuran kecil ini bisa digunakan kurang dari 3 bulan, gak mubazir deh, haha. Clinique Lash Power Mascara shadenya ada 2 yaitu; Black Onyx dan Dark chocolate, yang saya punya ini nomer 01 Black Onyx.
 Clinique Lash Power Mascara baik digunakan sebelum 6 bulan setelah kemasannya dibuka.

Walaupun mascara yang saya punya ini ukuran mini tapi aplikatornya bagus banget, bulu sikatnya agak renggang gak terlalu jabrik jadi bisa digunakan untuk bulu mata bawah juga.
Tekstur Clinique Lash Power Mascara agak cair, jadi saat diaplikasikan tidak mengumpal sama sekali warnanya juga hitam pekat membuat bulu mata terkesan lebih bervolume.

Claim Clinique Lash Power Mascara:
"Mascara with staying power. Vows to look pretty for 24 hours without a smudge or smear. Lasts through rain, sweat, humidity, tears. Yet the formula removes easily with warm water. Unique brush reaches and beautifully lengthens even the tiniest lashes. Ophthalmologist Tested."


Foto diatas sebelum menggunakan Clinique Lash Power Mascara (kiri) dan setelah menggunakan Clinique Lash Power Mascara (kanan) bulu mata saya terlihat lebih panjang dan tebal.  Untuk stay powernya selama gak di hapus bisa bertahan 8 jam tanpa geser, smudge atau menyerbuk walau di claim 24 jam tapi saya belum pernah pakai selama 24 jam sih. Clinique Lash Power Mascara juga mudah di bersihkan menggunakan air dengan hanya dibilas atau disapu menggunakan tissue basah. Untuk teman-teman muslim, saat dipakai wudhu mascara ini akan sedikit hilang yah... Jadi harus re-apply ^^

Overall saya suka banget sama Clinique Power Lash Mascara dan berencana beli lagi, hehe.
Untuk harga sendiri, karena saya dapat free jadi kurang tahu berapa tepatnya mungkin sekitar 80 - 100 ribuan ukuran sample ini.

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^