(Sponsored) Review My Beauty Diary Back Pearl Mask and Strawberry Yogurt Mask

Hai beauties, pada posting kali ini saya akan membahas masker dari My Beauty Diary yang di berikan kepada saya oleh pihak Fasyen. Kebetulan sekali, stock mask sheet saya sudah mulai menipis, hehe. Saya mendapat 2pc My Beauty Diary Mask yaitu Black Pearl Mask dan Strawberry Yogurt.




Selain mendapat 2 buah mask sheet di dalam paketnya juga terdapat kartu ucapan^^

My Beauty Diary Mask memiliki banyak varian kebetulan yang saya dapat adalah  varian Black Peral Mask (hitam) yang berfungsi mencerahkan wajah dan Strawberry Yogurt (Pink) untuk melembabkan wajah. Secara kemasan sih My Beauty Diary Mask tidak seperti mask sheet lain yang kemasannya agak besar, kemasan My Beauty Diary lebih kecil. Design kemasannya pun lucu sih kalau menurut saya, simple dengan tulisan Jepang hampir di semua bagiannya.
Dibalik kemasan My Beauty Diary Mask juga terdapat Ingredients:

Dari 2 varian My Beauty Diary Mask saya paling suka dengan Strawberry Yogurt karena aromanya yang seperti permen strawberry. Aromanya manis, pengen jilat essencenya rasanya^^
Kalau varian Black Pearl Mask aromanya seperti akar-akaran gitu, gak terlalu tercium sih tapi aku kurang suka aroma itu.



Pertama kali buka My Beaut Diary Mask sempat kaget karena essencenya banyak banget, sampai netes-netes gitu. Sisa Essencenya saya pakai untuk daerah leher. Essencenya seperti air, cair sekali dan agak licin.
Tissue dari My Beauty Diary Mask  tipis banget, jadi gak gerah waktu dipakai. Saya pernah pakai mask sheet yang tissuenya  tebal dan rasanya agak gerah gitu deh, waktu di lepas essencenya jadi tercampur keringat. Entah perasaan saya saja atu memang benar tapi bentuk Tissue My Beauty Diary Mask agak lebar, gak seperti kebanyakan mask sheet  yang sedikit oval. Jadi untuk kalian yang memiliki bentuk wajah agak lonjong akan sedikit kebesarana di samping.^^

Saat memakai My Beauty Diary Mask Sheet ada sensasi adem di wajah, padahal gak saya masukan kulkas dulu. Setelah sekitar 20menit menggunakan mask sheet ini wajah terasa lebih kenyal dan halus, essencenya pun cepat meresap dan saat dibilas tidak terlalu terasa licin.

Terimakasih yah Fasyen^^

PS. Untuk beauties yang ingin download aplikasi Fasyen bisa klik disini dan jangan lupa yah submit menggunakan Invitation Code dari Blog saya 2ANNIH


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^