(Sponsored) Cara Mudah Registrasi di Sociolla via Mobile | www.sociolla.com


Hai beauties dan para penggemar belanja online, jangan lupa baca tips yang saya berikan untuk penggemar belanja online yah ( baca juga:Tips Berbelanja Makeup Online | www.sociolla.com ) 
Selain memberikan tips berbelanja aman dan nyaman versi saya, kali ini saya akan membantu beauties untuk registrasi di www.sociolla.com
Untuk kalian yang super sibuk dan gadget mania, rasanya pegang PC, notebook atau laptop akan sulit. Terlebih harus cari wi-fi atau setidaknya colok modem.
Nah, untuk kalian yang gak mau ribet, registrasi di www.sociolla.com juga bisa via mobile loh dan caranya pun gak sulit.

1. Buka web Sociolla di www.sociolla.com tampilannya akan seperti gambar dibawah ini


Kemudian beauties cukup klik gambar 3 garis di pojok kiri atas saja.




2. Setelah itu akan muncul sidebar seperti ini, kemudian klik "Register"

3. Kemudian akan muncul semacam formulir yang dapat beauties isi dengan data pribadi dan alamat email. Oh ya sekedar tips, untuk pengisian alamat email sebaiknya menggunakan email yang aktif yah. Karena seringkali orang-orang mengisi dengan email yang mereka sendiri terkadang lupa password-nya. Sebaiknya di hindari, karena berbelanja di web store segala konfirmasi masuk memalui email. Setelah semua data diisi dengan benar klik "Register"
  Untuk kolom yang memiliki tanda * (bintang) artinya wajib diisi.^^
4. Tunggu beberapa saat sampai jendela Sociolla beralih sepertigambar dibawah.

Beauties bisa pilih antera "My Account" atau "Continue Shopping"
1. My Account
Beauties akan masuk ke akun sendiri, disana tempat kita bisa mengganti dan mengisi data pribadi. Mulai dari alamat pengiriman, nomer telpon, profil picture dan tempat kita dapat melihat banyaknya beauty point yang kita miliki (akan dibahas kemudian)^^

2. Continue Shopping 
Kalau ini sih beauties bisa langsung berbelanja dan memilih barang yang ingin kalian beli. Tampilannya akan seperti kembali ke jendela awal dan akan muncul kategori barang yang sedang kalian cari. Siap-siap deh masuk ke surganya wanita^^

Nah, mudah sekali kan?
Untuk beauties yang hendak berbelanja di www.sociolla.com silahkan gunakan kode voucher saya dengan memasukan kode: CYA50 untuk setiap minimal pembelanjaan 200k (Voucher ini berlaku sejak bulan April 2016)
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cyanophyta

Selamat Khilaf beauties ^^,

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^