Review Oval Brush (Unbranded) + Video

Hai, beauties. Belakangan, dunia perkecantikan lagi heboh dengan kehadiran Oval Brush. Brush ini unik banget, secara bentuknya yang mirip dengan sendok.

Ada banyak brand yang menguarkan Oval Brush, dari mulai harga yang mahal sampai yang murah atau Unbranded seperti yang saya punya. Awalnya saya pengen banget beli merk Tammia, cuma SOLD dong dimana-mana. Kisaran harga Tammia Oval Brush memang lebih murah dari brand lain, sekitar 80k tapi ada juga yang jual lebih dari 100k duh, pusing pala tedibel. Akhirnya saya putuskan untuk beli Unbranded Oval Brush, ya... Namanya unbranded saya gak berani berekspetasi terlalu tinggi dengan brush harga seharga 50k. Tapi setelah barangnya datang saya benar-benar gak sangka brush ini benar-benar bagus.
Bagus yang saya maksud adalah soal bulunya. Bulu brushnya padat dan lembut, gagang brushnya pun lentur.



Nah, itu sih  first implementation saya saat pertama pegang benda ini. Untuk review pemakaiannya dibawah ini yah:

Karena si Oval Brush ini memberikan full coverage saya sih kurang suka dan lagi karena gak biasa menggunakan brush bentuk seperti ini beberapa kali jari saya sempat kram T.T

PS. Maaf yah kalau editan videonya seadanya, newbie soalnya, mohon kritik dan saran^^


XOXO

6 comments

  1. aku suka banget pakai oval brush jugaaaaa... favorite untuk applikasi foundation sekarang ini

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. Hi, aku Eria dari Sociolla blogger di Line, folback aku yaa hehe

    ReplyDelete
  3. Saling follow yuks :D

    #sociollablogger

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^