(Sponsored) Review NYX Retractable Eye Liner - Brown MPE04 | Sociolla Freebies

Rasanya sudah sangat lama sekali di Blog ini saya tidak membahas tentang eyeliner. Bukan tanpa alasan sih, kelopak mata saya ini termasuk yang sangat berminyak jadi dalam pemilihan eyeliner pun harus hati-hati. Salah menggunakan eyeliner bisa berakhir mata panda karena bleberan kemana-mana. Untuk sehari-hari saya tidak biasa menggunakan eyeliner karena alasan demikian.

Tapi, bulan Maret ini Sociolla memberi saya eyeliner.
Saya mendapat NYX Retractable Eye Liner warna coklat (Brown) dengan nomer seri MPE04. Seperti biasa, Sociolla selalu mengemas paketnya dengan kotak berwarna pink muda yang cantik sekali dengan selembar kertas berisi ucapan terimakasih yang mempermanis paket yang datang.


Kembali lagi pada pembahasan NYX Retractable Eye Liner yang saya miliki. Sebenarnya Retractable ini artinya ditarik atau mungkin diputar. Jadi NYX Retractable Eye Line adalah eyeliner yang penggunaanya tinggal diputar saja. Bukan hanya eyeliner, lip liner pun banyak yang kini bukan lagi berbentuk pensil melainkan retractable. Singkat kata, Retractable adalah terobosan dari bentuk pensil. Kalau pensil kan ribet tuh harus serut.
 
Secara packaging NYX Retractable Eye Liner biasa saja, kemasannya yang ramping berbentuk memanjang seperti pensil dengan tutup kemasan dan warna kemasan yang menyerupai warna isi eyelinernya. Pada badan eyeliner ini terdapat tulisan NYX Tetractable Eyeliner/Crayon Retractable Pour Les Yeux.
 Terdapat juga tulisan warna eyeliner dan masa layak pakai yaitu 24 bulan setelah kemasannya dibuka.

Cara penggunaan NYX Retractable Eye Liner cukup diputar saja bagian atas yang tertutup oleh tutup eyelinernya.
Sebenarnya ujung eyeliner ini agak meruncing, tapi setelah saya gunakan untuk swatch langsung jadi tumpul. Isinya juga panjang banget, saya sempat mengeluarkan hampir full tapi kemudian tidak dilanjutkan karena riskan patah. Tekstur NYX Retractable Eye Liner padat tapi creamy dan empuk, jadi saat penggunaan tidak boleh terlalu menekan kalau tidak akan berakhir seperti ini:
Yak, ujung eyelinernya patah cyinnn...... T.T
Sebenarnya tanpa harus ditekan terlalu lebay seperti yang saya lakukan NYX Retractable warnanya sudah keluar.
Warna yang dihasilkan adalah coklat gelap.Sayangnya NYX Retractable Eye Liner tidak waterproof, kalau tersiram air warnanya akan pudar tertebih digosok sudah pasti hilang.

Ini saat saya menggunakan NYX Retractable Eye Liner - Brown. saya menggunakan pada garis bulu mata atau jika kalian suka NYX Retractable Eye Liner juda dapat digunakan pada water liner dan bagian dalam garis mata atas agar hasilnya lebih tampak natural.

Warna yang dihasilkan adalah coklat gelap, sekilas tampak hitam. Menurus saya eyeliner berwarna coklat seperti ini cocok untuk kalian yang memiliki mata belo dan tetap ingin menggunakan eyeliner karena warna yang dihasilkan tidak terlalu tegas dan membuat maya semakin besar.

Karena kelopak mata saya termasuk yang mudah sekali berminyak dan beberpa eyeliner smudge saat saya gunakan begitu pula dengan NYX Retractable Eye Liner, dia smudge kebagian atas kelopak mata dan bawah mata setelah penggunaan 1 jam dalam cuaca lumayan panas.
Tapi, untuk kalian yang senang menggunakan eyeliner sedangkan memiliki kelopak mata berminyak seperti saya tenang saja ada tips yang mungkin bisa kalian gunakan.

TIPS: Sebelum menggunakan NYX Retractable Eyeliner sebaiknya kelopak mata di berikan sedikit bedak tabur atau setting powder agar tidak terlalu cepat berminyak. Kemudian baru deh menggunakan eyelinernya^^


Untuk kalian yang ingin mendapatkan NYX Retractable Eye Liner bisa mendapatkannya di Sociolla dengan harga 105k dan jangan lupa menggunakan kode voucher CYA50 untuk setiap pembelanjaan minimal 200k dalam sekali checkout atau klik banner dibawah ini yah...
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cyanophyta

XOXO

1 comment

  1. hai, salam kenal ya
    kayanya yang nyx ini mirip mirip sama retractablenya revlon ya, padat, creamy, empuk, dan gampang patah TnT

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^