Cara Meniruskan Pipi Dalam Waktu 10 Menit + Video

Cara Meniruskan Pipi Dalam Waktu 10 Menit  + Video  . Beauties kali ini saya akan Review Bio Essence Shape V Face Look Younger sekaligus memberitahukan cara meniruskan pipi tembem . Hayoh siapa yang punya masalah dengan pipi chubby ?
Pada umumnya orang memiliki pipi tembem akan mati-matian melakukan diet supaya berat badannya berukurang, tapi kali ini saya punya cara meniruskan pipi dalam waktu 10 menit . Gak pakai sakit dan repot.
Yap Bio Essence Shape V Face Look Younger mengandung ekstrak Royal Jelly yang dapat melembabkan sekaligus mengencangkan kulit, menyamarkan flek hitam dan memperhalus garis-garis ekspresi wajah. Dengan teknologi bio-energi brand yang pertama hadir di Singapure ini akhirnya masuk Indonesia juga.
Rangkaian Bio Essence Shape V Face Look Younger terdiri dari 3 produk yang jika digunakan secara rutin dapat menuruskan pipi. Selain itu dalam sekali pemakaian rangkaian Bio Essence Shape V Face Look Younger juga dapat meniruskan pipi sebanyak 0.5cm hanya dalam waktu 10 menit. Cara kerja produk ini tentunya dengan mengangkat dan mengencangkan kulit.
Ketiga produk ajaib ini adalah Bio Essence Deep Exfoliating Gel, Radian Youth Essence dan Face Lifting Cream.
Fungsi masing-masing produk bisa dilihat dapa foto diatas yah.

Teksture Face Lifting Cream adalah cream tidak terlalu kental atau cair. Warnanya putih kemudian setelah diaplikasikan ada sedikit rasa lengket tapi pada saat proses pemijatan rasa lengketnya akan hilang dan produk dapat meresap sempurna

Teksture Youth Essence adalah cair lebih mirip minyak, awalnya saya takut wajah akan semakin berminyak setelah menggunakan essence ini tapi sama sekali tidak. Walaupun bentuknya seperti minyak setelah diaplikasikan akan mersap dengan baik tanpa rasa lengket atau wajah terlihat semakin berminyak.

Teksture Deep Exfoliating Gel adalah gel berwarna bening, setelah terkena udara akan sedikit mencair dan berubah menjadi seperti air, begitupula saat diaplikasikan. Tapi setelahnya membuat wajah terlihat lebih bersih dan halus karena sel-sel kulit mati dapat terangkat sempurna

Dalam kemasan Bio Essenve Shape V Face Look Younger trial kit yang saya dapat juga disertai dengan kertas pengukur. Fungsinya untuk mengukur seberapa banyak produk ini dapat meniruskan wajah.
 Pada penggunaan saya pribadi bagian pipi berkurang 0.5cm dengan ukuran sebelumnya 11.5 cm.
Perbedaanya sangat terlihat pada bagian kanan sebelum menggunakan produk pipi saya terlihat turun dan chubby tapi setelah menggunakan rangkaian Bio Essence Shape V Face Look Younger pipi terlihat lebih naik dan tirus (sebelah kanan) .

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini bagaimana saya mendapatkan pipi tirus dalam waktu 10 menit.

2 comments

  1. Aku sih gak 10 menit, lebih lah. Tapi worth hasilnya :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^