Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal

Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal . Beauties, belakangan ini saya lagi jadi penggemar highlighter banget. Gara-gara sempat coba Becca X Jaclyn Hill Champagne Pop Shimmering Skin Perfector punya teman dan hasilnya super bagus banget. Tapi karena hargana gak muat dikantong saya akhirnya cari-cari highlighter yang bagus dengan harga lebih murah. Kalau bisa sih saya dapat dupe Becca Champagne Pop haha.
Pencarian pertama saya jatuh pada Wet n Wild MegaGlow Highlighting Powder. Highlighter keluaran terbaru dari Wet n Wild ini punya 2 shade; Precious Petal dan Crown Of My Canopy.



Yang saya punya ini shade Precious Petal, warnanya Champagne dengan sedikit hint gold. Kalau yang shade Crown Of My Canopy agak coklat peach jatohnya dikulit saya seperti blush. Saya beli Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder di online shop sekitar 80ribuan. Harganya murah banget dan kita tahu kualitas Wet n Wild cukup bagus dengan harga yang murah.
Kemasan Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder terbuat dari plastik hitam dengan tutup bening, dilengkapi dengan segel pula. Karena tutupnya bening produknya langsung terlihat jelas.
Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder pada bagian atasnya terdapat embos bunga. Kalau diperhatikan lebih dekat lagi Wet n Wild Highlighter ini partikel shimmernya beras-besar.

Keterangan tentang Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder tertulis jelas dibalik kemasan highlighter Wet n Wild ini.
Untuk saya pribadi kemasan Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder sangat travel friendly karena kentuknya persegi dan tipis jadi masih nyaman dibawa bepergian.
Pertama kali swatch menggunakan jari rasanya ingin pingsan, highlighter ini teksturnya lembut banget sama sekali gak keras dan sangat pigmented. Satu kali usap dengan jari warna yang dihasilkan sangat intense.
Walaupun di palette Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder terlihat shimmernya sangat besar-besar tapi setelah di swatch sama sekali gak terlihat butiran-butiran kasar shimmernya. Warnanya benar-benar cantik.

Yang saya suka banget dari Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder adalah warnanya yang bisa di buid up. Karena diawal saya swatch menggunakan jari otomatis akan terlihat intense. Setelahnya saya aplikasikan Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder dengan fan brush diarea tulang pipi dan hasilnya bisa di kontrol sesuai kebutuhan, 'buidable' banget. Kalau kalian mau highlighter yang natural bisa gunakan sedikit demi sedikit menggunakan fan brush tapi jika ingin hasil yang lebih intense bisa menggunakan jari atau brush yang lebih padat bulunya.
Hasil Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal di tulang pipi saya menggunakan fan brush. Ini cahayanya berasal dari ringlight jadi terlihat intense banget. Kalau dengan natural light warnanya gak terlalu intense karena saya pakainya juga gak banyak-banyak banget.Tapi kalau kalian butuh warna yang 'keluar' bisa apply berulang.
Demi apapun suka banget sama Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder haha. Warnanya super cantik. Karena warnanya bukan putih jadi saat kena cahaya pun tidak terlihat aneh. Satu lagi yang bikin saya suka banget sama produk ini adalah partikel shimmernya yang kecil-kecil dan nempel gak beterbangan atau mengtori area wajah lain setelah dipakai. Kalian tahu kan ada highlighter yang setelah diaplikasikan shimmernya malah beterbangan dan memenuhi hampir satu muka.

Overall, saya suka banget sama highlighter ini dan merekomendasikan kalian yang ingin punya highlighter dengan harga murah tapi kualitas yang bagus. Sekian Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal .


XOXO





14 comments

  1. Aaaaah keren banget! wnw ini yang di sukain sarah ayu juga ya? aduh beneran kepengen jadinyaa :3 Nice review Cyaaa <3

    khhrnisa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gitu yang disukain sama dia? hahaa aku gak tau malah :(
      tapi emang beneran bagus sihhh :')

      Delete
  2. Ini kok kece banget ya cya di wajah kamu.
    Bikin mupeng lah ��

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ini kece banget, hayuk rima coba hayuuuuu~

      Delete
    2. Aku saking bingungnya sama highlighter, sampai sekarang mau beli aja malah ga beli-beli. Bingung sendiri :D racun dimana-mana.

      Delete
  3. aaaaa kepengeeeennnn! kerjaanku skr cm ngeliatin highlignter sama bronzer terus huhuhu di kulit2 kaya kita paling cocok si petal ini brti yak?

    theiamanda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah kita mah petal aja tia, yang satunya terlalu oren-oren gitu haha. ini juga beli gara2 waktu itu tia share foto wet n wild highlighter atau apaan yah lupa. jadi kebayang2 tapi lupa namanya apaan. T.T

      Delete
  4. Wahh gak nyangka wet n wild pny highligter sekece iniiiiii

    elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. wah kebetulan lagi cari highlighter juga tapi belom dapet yang pas. ini keliatannya oke dan harganya masih ramah di kantong. thanks for the review kak!

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  6. Cyaaa thanka for sharing. Aku pengen blush dan ini harganya ramah kantonh bagus juga aemoga ada di guardian deket kosan.hehe

    ReplyDelete
  7. Iiihhhh ratjoen aaakkkhhh!!!!

    fiarevenian.com

    ReplyDelete
  8. Aku baru aja beli WnW yang boozy brunch sama reserve your cabana. sekarang pengen ini juga. Aaaa cya racunmu ngena bangeeettt XD

    gadzotica.com

    ReplyDelete
  9. Waaaak bagus banget kak Cyaaaaaa, warnanya cocok di kulit warm tone yaaa. Fix masuk wishlist wahahha.

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  10. Mau nanya dong ka kalo untuk kulit putih bagus shade warna apa ya ka? Si petal ini sih bagus warnya cuma aku takut kurang cocok di muka aku. Soalnya dia kan ada warna baru juga tuh skrg yg blossom Glow dll

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^