Review Dejavu Fiberwig Mascara & Dejavu Lasting Fine Pencil Liner

Review Dejavu Fiberwig Mascara  Dejavu Lasting Fine Pencil Liner . Halo Beauties, kali ini saya akan bahas langsung 2 produk Dejavu. Beberapa waktu lalu saya dapet kesempatan untuk mencoba 2 produk Dejavu yaitu Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Pencil Liner.

Keduanya datang dalam box cantik berwarna merah maroon. Begitupun kemasan Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Pencil Liner yang kemasannya pun berwarna merah maroon.
Dalam box yang saya dapat juga dilengkapi tips menggunakan mascara agar bulu mata terlihat lebih lentik dan bervolume menggunakan Dejavu Fiberwig Mascara.
Tapi disini saya tidak akan menggunakan cara tersebut, saya akan pakai cara yang seperti biasa saya lakukan. Errrr, agak sakit kalau harus apply mascara terlebih dahulu baru bulu matanya dijepit cyinnn.
Kemasan Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Pencil Liner berwarna merah maroon dan simple, hanya ada tulisan produk berwarna silver.
Selanjutnya saya akan review satu persatu produk Dejavu ini.

Review Dejavu Fiberwig Mascara 


Kemasan Dejavu Fiberwig Mascara adalah segi enam dan sedikit lebih ramping dari mascara kebanyakan. 
Pada bagian bawah Dejavu Fiberwig Mascara terdapat keterangan produk dalam bahasa Jepang. 
Bentuk aplikator Dejavu Fiberwig Masacara sedikit melengkung, biasanya kalau aplikator semacam ini berfungsi untuk mengangkat bulu mata sehingga tampak lebih lentik. 
Warna Dejavu Fiberwig Mascara juga sangat hitam pekat dan cepat mengering. Jadi kalau terburu-buru saat menggunakan mascara gak akan bleberan. 
Performa Dejavu Fiberwig Mascara di bulu mata saya seperti terlihat diatas. Fyi, bulu mata saya cukup panjang tapi sangat lurus. Kalau cari mascara saya biasanya cari yang dapat melentikan bulu mata. Pada foto sebelah kiri atas itu bulu mata tanpa menggunakan mascara, tidak terlihat ada bulu matanya padahal ada loh hanya saja lurus. Haha. 
Pada foto kanan atas adalah layer pertama menggunakan Dejavu Fiberwig Mascara, bulu mata saya sudah mulai terlihat terangkat. 
Kemudian pada foto kiri bawah adalah layer kedua menggunakan Dejavu Fiberwig Mascara dan foto kanan bawah adalah layer ketiga menggunakan Dejavu Fiberwig Mascara

Yang paling saya notice pada saat menggunakan Dejavu Fiberwig Mascara itu bulu mata jadi lebih terangkat. dan panjang Kalau efek menebalkan saya gak begitu merasakan. Dejavu Fiberwig Mascara ini tidak waterproof tapi gak bleberan juga. Jadi tiap terkena air dia masih tetap stay dan saat kita usap mascaranya akan rontok tapi tidak meninggalkan noda hitam dibawah mata. 

Review Dejavu Lasting Fine Pencil Liner

Saya pengen nangis banget sama Dejavu Lasting Fine Pencil Liner ini. Fyi, kelopak mata saya termasuk yang super berminyak. Kelopak mata berminyak sering kali membuat eyeliner yang saya pakai baik dalam bentuk pensil, gel atau liquid gak tahan lama. Klaim waterproof dan oilproof terpatahkan oleh kelopak mata berminyak yang ujung-ujungnya eyeliner tersebut smudge kebawah mata.
Pertama kali dikasih kesempatan mencoba Dejavu Lasting Fine Pencil Liner saya gak punya ekspetasi berlebih. Apalagi melihat Dejavu Lasting Fine Pencil Liner adalah nectar eyeliner yang kemasannya praktis tidak perlu di raut jadi kualitasnya saya pikir biasa saja dan gak mungkin tahan lama di mata.

Eyeliner ini bentuknya kecil diameternya 1mm sangat kecil dan pas digunakan untuk uper lash line dan lower lash line.
Warna hitam yang dihasilkan Dejavu Lasting Fine Pencil Liner juga sangat intense hanya saja saat pengaplikasian digaris mata agak sedikit sulit. Dejavu Lasting Fine Pencil liner tidak terlalu creamy malah cenderung keras jadi untuk menghasilkan warna hitam yang diinginkan harus beberapa kali oles. Tapi setelah warnanya keluar Dejavu Lasting Fine Pencil Liner ini sangat waterproof dan smudgeproof luarbiasa. Bahkan dikelopak mata saya yang berminyak sekalipun gak geser sedikitpun.

Terkena air dan digosok-gosok juga gak geser sedikitpun, gila banget pokoknya. Haha
Kalau boleh saya bilang ini adalah eyeliner nectar atau pensil pertama yang tahan lama dimata saya. 
Sayangnya, karena Dejavu Lasting Fine Pencil Liner sangat waterprof dan smudgeproof membersihkannya agak sedikit susah. Saya biasa menggunakan micellar water untuk membersihkannya, tapi kalau kalian membersihkan dengan makeup remover oilbase tidak akan terlalu susah kok. 
Overall, saya suka banget sama Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Pencil Liner. Terutama buat Dejavu Lasting Fine Pencil Liner sih yang jadi eyeliner pensil pertama yang gak geser dimata saya. Lebih lengkap tentang Dejavu Indonesia bisa main-main ke fanpage mereka^^ 


XOXO


 




3 comments

  1. Suka nih sama Linernya. Tahan lama banget dan waterproof. Best untuk natural look. Kalo untuk wing liner masih harus pake yang gel aku. Untuk maskaranya aku lebih biasa aja sih ngerasanya. Cuma rontoknya rapi banget. Sukak..

    ReplyDelete
  2. Cya pernah coba eye do crayonnya Emina? Nah eyeliner ini sama punya emina itu lebih lama mana staying powernya?

    ReplyDelete
  3. obviously will try the eyeliner after reading your review! thanks sweetie

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^