Nyobain Ikutan #GogobliVideoQuiz

Nyobain Ikutan #GogobliVideoQuiz . Beauties, sebelumnya saya mau Disclaimer dulu postingan kali ini mau curhat-curhat becek seorang saya yang jarang banget tertarik ikutan kuis. Emmh alasannya karena malas saja, persyaratan segambreng ini itu dan saingannya banyak. Belum lagi kalau kita diwajibkan spam sana sini dan posting berulang kali hal yang sama. Saya gak seberuntung itu untuk ikutan kuis, beberapa kali menang dan sering kali gak menangnya.
" Jangan lupa tag 100 orang teman kamu, yha ! "
" Share sebanyak-banyaknya, yha ! " 
" Follow Social Media Aku, Mamaku, Papaku, Adik, Tetangga, Pacar, Mantan....dan seterusnya " 

Hemmm, ngatur amat mbaq? Saya gak suka diatur-atur.
Ya, tipe kuis atau giveaway macam itu yang bikin saya sebal. Entahlah tapi saya merasa kok spamming banget apalagi bagian Share sebanyak-banyaknya.
Belum lagi kalau ikutan kuis atau giveaway macam begitu saingannya pasti akun quiz hunter yang adminnya entah bertangan dewa atau gimana tapi nyepamnya cepet dan banyak banget dibanding real account. Kita-kita yang manusia biasa bertangan dua dan berjari sepuluh mah bisa apa atuh. 

Sudah sekian saja curhatnya. Maka dari itu saya sangat pilih-pilih kalau ikutan kuis atau giveaway. Setidaknya yang tidak mengharuskan saya spam sebanyak-banyaknya dan memberi fake account kesempatan buat ikutan.

Nah, kali ini saya mau cerita gimana saya akhirnya mendapat ilham ikutan #GogobliVideoQuiz 
Tentu saja sebelumnya saya pelajari persyaratan #GogobliVideoQuiz yang sejauh ini saya rasa masih normal dan hadiahnya juga lumayan.
Hadiahnya terbagi menjadi dua bagian yaitu hadiah bulanan berupa 60 Exclusive Pen dan hadiah utamanya uang tunai sejumlah Rp 2.909.081,- yang menurut saya sih luamayan yah bisa buat beli Naked Urban Decay, Juvia's Place Palette atau disumbangkan ke panti asuhan. It's up to you.

Cara dapetin hadiahnya juga gampang banget, kalian tinggal pergi kelink yang saya tulis dibawah kemudian ikuti petunjuk selanjutnya disana.
Intinya sih kita disuruh lihat video yang ada disana dan menjawab pertanyaan seperti berikut
Gampang banget jawabannya, tinggal tonton saja videonya. Nah nanti kalau kita sudah menonton video tersebut kita bisa jawab pertanyaan dengan cara memberi komentar di postingan facebook Gogobli  dan tag 5 orang teman untuk ikutan #GogobliVideoQuiz . Cukup 5 orang saja gak usah banyak-banyak.
Setelah memberikan komentar, share tentang #GogobliVideoQuiz boleh di Facebook, Twitter atau Instagram.
Kalau semua persyaratan sudah dipenuhi artinya nanti kita sudah otomatis terdaftar untuk mengikuti undian hadiah bulanan maupun hadiah utama. Selanjutnya akan ada email konfirmasi yang menyatakan kita sudah terdaftar. Kalau mau cek terdaftar atau tidaknya bisa klik "Daftar Peserta" dan search email kita dikolom pencarian.
Sudah deh beres, gitu doang syaratnya. Saya sih gak merasa kuis ini termasuk spamming karena 1 peserta akan mendapatkan satu buah ID saja. Terus satu orang peserta juga hanya dibolehkan menjawab satu kali pertanyaan.

#GogobliVideoQuiz terbagi menjadi dua kali undian bulanan dan satu kali undian untuk hadiah utama. Catat tanggalnya yah.
Gimana? Ada yang tertarik untuk ikutan juga? atau masih bingung? Coba cek dulu saja http://www.gogobli.com/video-quiz disana ada keterangan #GogobliVideoQuiz dengan sangat jelas. Semoga beruntung^^


XOXO





No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^