March Beauty Haul #12

March Beauty Haul #12 . Beauties, sudah lama sekali saya gak bikin Haul Post. Terakhir saya bikin tahun lalu pada bulan September. Ini adalah Haul post pertama ditahun 2017, bulan Januari dan Februari saya gak jajan makeup sama sekali. Hemmm. Akhirnya saya berhasil gak jajan makeup selama 2 bulan. Bulan Maret lalu pun jajannya gak banyak. Saya masih sesuatu yang mengharuskan nabung mati-matian. Doakan semoga lancar, haha.

Hem, bulan Maret lalu saya dapat beberapa freebies. Ada tiga kotak yang pertama datang adalah dua produk dari Dejavu. Ini saya dapat dari Kawaii Beauty Japan. Sudah pernah direview juga kok, silahkan dibaca, Serius yah suka banget sama eyelinernya ini.

Baca juga ( Review Dejavu Fiberwig Mascara & Dejavu Lasting Fine Pencil Liner )

1. Dejavu Fiberwig Mascara 
2. Dejavu Lasting Fine Pencil Liner 

Selanjutnya saya juga dapat beberapa produk Biokos, thankyou Bandung Beauty Blogger

3. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam
4. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum 

5. Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake
Semuanya akan saya review secepatnya di blog yah. Mungkin juga akan ada update skincare route karena bulan lalu dapat lumayan banyak skincare.

Terus saya juga dapat Rivera Skincare yang isinya terdiri dari
6. Rivera Facial Wash 
7. Rivera Face & Body Massage Cream 
8. Rivera Facial Peeling Scrub 
Semuanya sedang saya coba dan pasti bakalan direview juga. Jujur, baru tahu kalau Rivera punya skincare dan ternyata bagus-bagus banget. Saya paling suka Facial Peeling Scrubnya. Kebetulan scrub lama sudah habis, pas cobain ini kok jadi jatuh cinta.

Yak, segitu saja freebies yang saya dapat bulan Maret lalu. Sekarang kita masuk ke Haul sesungguhnya.
1. Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal, IDR 94.000 
Bulan lalu saya lagi demen sama highlighter. Nah, karena sebelumnya highlighter saya kebanyakan bersatu sama contour atau bronzer dan dirasa kurang nendang akhirnya beli Highlighter terpisah. Entahlah saya kok gak begitu suka highlighter yang nyatu sama contour atau blush, kaya kurang maksimal. Wet n Wild MegaGlo Highlighter Powder sudah saya review, monggo dicek reviewnya.

Baca juga ( Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal

2. Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection Venice, IDR 45.000 
Telat lah saya coba eyeshadow super murah dan kacau pigmentasinya ini. Sebelumnya saya sudah punya yang seri Pattaya 
Baca juga ( Review Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection Pattaya ) . Tapi karena lihat Venice warnanya cantik-canti banget akhirnya beli deh. 

3. Inez Color Contour Plush Blusher with Brush Amber Peach, IDR 37.000
Sebetulnya ini adalah blushon, tapi karena warnanya coklat cool tone dengan hint sedikit orange saya lebih suka menggunakannya sebagai contour. Memang tujuan beli shade Amber Peach ini karena lagi cari conturing powder yang warnanya pas dikulit saya. 

4. Unbranded Sillisponge, $ 0.99 
Ini saya beli di Ebay, beli karena iseng doang ngabisin saldo Paypal temen . Aslinya tuh saya beli bulan Desember tapi baru datang bulan Maret lalu. Maklum freeong nyampenya 3 bulan cyinn. Malah saya pikir tadinya gak akan datang ini benda, eh taunya datang. Haha.

5. Wadah Aqua Lash Mascara, IDR 35.000
 Emmhh, beli karena mau bikin one brand makeup dari Wardah tapi belum keburu filming. Soon yah.

6. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 19 Choco Pumkin & 20 Honey Nude, IDR 49.000/each
Yak, anggaplah saya wanita terakhir di Indonesia yang cobain Mineral Botanica SMLC. Awalnya sama sekali gak tertarik karena kemasannya yang gak menarik hati. Tapi setelah iseng liat-liat swatchnya malah beli dua warna ini. Kebetulan saya memang lagi suka lipstick warna coklat dan nude coral gitu.

7. Maybelline Big Eyes Volume Express Mascara, IDR 98.000
Ini sebetulnya dibeliin Mamaku katanya lumayan harga dibawah seratus ribu dapat 2 mascara sekaligus. Haha.
8. Make Over Corrective Base Make Up Cyanite, IDR 54.000 
 Primer Make Over ini salah satu primer yang biasa saya gunakan sehari-hari karena ringan dan sudah saya purchase beberapa kali.

9. Ovale Cleansing Gel, IDR 15.000 
Beli waktu jajan di Indomaret dan penasaran banget, bakalan segera saya review juga. Fyi, ini pertama kalinya saya pakai cleansing gel dan rasana kok agak aneh yah. Haha.

10. Pixy Cleansing Express Brightening, IDR 15.000
Saya gak ngerti kenapa sekalu purchase Pixy Cleansing Express. Saya jatuh cinta sama produk ini dengan sendirinya. Alasan utamanya karena murah dan gak bikin perih diwajah. Jadi gak sayang-sayang juga pakainya. Haha.

11. Make Over Silky Smooth Transclucent Powder 02 Rosy, IDR 89.000 
Yak, setelah galau mau beli two way cake atau loose powder Make Over akhirnya saya putuskan beli loose powdernya karena saya belum pernah coba sebelumnya. Kalau two way cakenya sudah pernah beberapa kali beli.

12. La Girl Pro Coverage HD Long Wearing Illuminating Foundation Nude Beige, IDR 114.000
Salah satu foundation yang saya sesali beli karena warnanya aneh. Emmmh, coveragenya sih bagus tapi warnanya ternyata mengalami oksidasi. Selain warnanya menjadi lebih gelap dia juga menguning. Waktu lihat di katalog Nude Beige ini warnanya sedikit lebih terang dari warna kulit saya. Tapi kenyataanya warnanya sama dengan warna kulit saya.

13. Daiso Detergent for Puff and Sponge, IDR 50.000 
Saya beli produk ini sudah beberapa kali karena sudah gak bisa pindah ke produk pencuci makeup tools lain. Haha. Saya juga sudah pernah bahas bagaimana cara membersihkan kuas makeup yang biasa saya lakukan.

14 Revlon Colorstay Foundation 300 Golden Beige, IDR 105.000 
Foundation ini satu tingkat lebih terang dari warna kulit saya dan memang sengaja beli yang lebih terang untuk campuran foundation yang terlalu gelap.


Nah, segitu saja March Beauty Haul yang berhasil saya rem banget pengeluaran jajan makeupnya tapi teteup jajan .


XOXO

2 comments

  1. cyaaaa banyakkk bingetttt aku juga mo beli highlighter cama inez pattaya ahh wkkwk

    ReplyDelete
  2. Banyak bingiiit jajannya kakaa...hahaha...bulan kmrn q jg lumayan beli lipen baru haha emang ya udh kenal kosmetik jd susah berhenti jajan..
    Btw jd pgn nyobain primer makeovernya

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^