Review Rivera Skincare (Facial Wash, Peeling Scrub, Massage Cream)

Review Rivera Skincare (Facial Wash, Peeling Scrub, Massage Cream) . Beauties, kali ini saya akan bahas Rivera Skincare. Sebelumnya, saya beneran gak tahu kalau Rivera punya rangkaian Skincare. Nah, sampai beberapa minggu lalu KBBV melakukan kerjasama dengan Rivera #KBBVXRIVERA dan datang lah beberapa skincare Rivera yang bisa saya coba.
Ada 3 produk yang saya dapat yaitu; Rivera Facial Wash Faming Cleanser, Rivera Face&Body Massage Cream dan Rivera Facial Peeling Scrub. Semuanya bakalan saya review dengan jujur loh yah.
Pertama saya akan bahas kemasan. Kemasan Rivera Skincare yang saya dapat semuanya berbentuk tube, terubuat dari plastik berwarna putih. Isi tiap produk adalah 100ml.
Mulut tubenya terletak dibawah berbentuk fliptop. Nah, walaupun semua kemasannya hampir sama. Tapi gak akan tertukar kok. Pada kemasan tube Rivera Skincare ditulis jelas keterangan masing-masing produk.
Tekstur Rivera Facial Wash Foaming Cleanser bening seperti gel, ada aroma buah-buahan yang segar tapi lumayan kenceng menurut saya. Kalau hidung kalian agak bermasalah dengan aroma yang kuat mungkin bisa tahan nafas saat cuci muka. Hehe. Saya biasa melakukan itu karena memang kurang suka aroma-aroma manis buah. Tapi apalah peduli dengan aroma kalau produknya bagus. Tapi kata teman saya aromanya enak dan gak ganggu, yaaa namanya juga selera.

Tekstur Rivera Facial Peeling Scrub itu creamy dengan butiran butiran scrub didalamnya. Aromanya lebih kalem dibanding Facial Wash Foaming Cleansernya. Aromanya tidak terlalu manis, jadi hidung saya gak ada masalah sama sekali.

Tekstur Rivera Face&Body Massage Cream adalah cream berwarna putih, samasekali tidak thick atau terlalu running, pas. Aromanya lebih floral dan saya suka banget.

Selanjutnya saya review Rivera Skincare berdasarkan urutan pakainya yaitu facial foam, facial peeling scrub dan terakhir face and body massage cream.

Review Rivera Facial Wash Foaming Cleanser 

Rivera Facial Wash Foaming Cleanser sekarang jadi favorit saya. Sudah saya tinggalkan facial wash yang lama. Haha. Rivera Facial Wash Foaming Cleanser  ini mengandung Whitening Phyto Aromatic, Vitamin B3 dan Grapefruit Essential Oil. Kulit saya jenisnya kombinasi cenderung berminyak. Pada T Zone minyak bejibun sedangkan area pipi kering parah.
Rivera Facial Wash Foaming Cleanser sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif dan kering sekalipun karena mengandung pH balance dan non alkali sehingga tidak membuat wajah terasa kering. Saya kurang suka facial wash yang setelah penggunaanya bikin wajah terasa ditarik, nah kalau Rivera Facial Wash Foaming Cleanser sama sekali tidak. Justru setelah penggunaanya wajah terasa halus dan kenyal tanpa menghilangkan kelembaban wajah. Oh ya, Rivera Facial Wash Foaming Cleanser  juga tidak mengandung banyak busa yang berarti kandungan detergent didalamnya sangat sedikit. Kalau kalian punya tipe kulit berminyak gak usah khawatir facial wash ini membuat kulit semakin berminyak, sama sekali tidak. Dia benar-benar mengangkat sisa kotoran dan minyak dikulit tanpa menjadikan kulit terasa kering.

Review Rivera Facial Peeling Scrub 

Saya lebih suka peeling scrub semacam ini karena gak bikin kulit sakit karena harus digosok-gosok dengan keras. Cara pemakaian Rivera Facial Peeling Scrub yaitu setelah Rivera Facial Wash Foaming Cleanser saat wajah masih dalam kondisi basah.

Rivera Facial Peeling Scrub berfungsi untuk mengangka sel kulit mati sekaligus menjadikan kulit lebih lembut. Kandungan Phyto Aromatict Chamomile dan Licorine serta scrub yang terbuat dari biji aprikot membantu mengakat kotoran dan sel kulit mati. Pada saat penggunaan cukup pijat area wajah dengan lembut selama beberapa menit kemudian bilas. Setelah penggunaan Rivera Facial Peeling Scrub  wajah akan terasa lebih lembut terutama dibagian hidung. Rivera Facial Peeling Scrub bisa digunakan 2x seminggu secara teratur, saya sih biasanya pakai 3x hehe. Hasil penggunaan Rivera Facial Peeling Scrub  terasa banget kalau dikulit saya. Area bagian hidung yang biasa banyak komedonya jadi berkurang.


Review Rivera Face&Body Massage Cream 

Saya belum pernah pakai massage cream sebelumnya, jadi pas kemarin dikirimin Rivera Face&Body Massage Cream agak bingung juga pakainya. Haha.
Yang jelas cream ini berfungsi untuk memijat area wajah dan tubuh dan melancarkan aliran darah. Diatas saya bilang cream ini aromanya enak banget, relax. Ternyata Rivera Face&Body Massage Cream memang memiliki aroma terapi yang dapat menenangkan. Biasanya cream massage itu agak gerah saat digunakan karena mengandung kelembaban berlebih tapi Rivera Face&Body Massage Cream sama sekali tidak. Justru saat digunakan terasa lembab dan lembut. Kelembabannya pas banget buat pijit, gak cepat meresap dan hilang tapi setelah meresap kulit akan terasa kenyal dan super lembut. Serius.
Rivera Face&Body Massage Cream mengandung Phyto Aromatic Chamomile dan Licorine yang juga dapat menjaga kelembaban tubuh. Cara penggunaanya pun cukup mudah hanya tinggal oleskan kemudan pijat-pijat lembut dibagian wajah atau tubuh selama 2-3 menit. Kita bisa menggunakan Rivera Face&Body Massage Cream 1-2 kali seminggu pada tubuh dan wajah.

Yak, itu tadi pendapat saya tentang 3 produk Rivera Skincare. Sejauh ini semuanya masih saya pakai dan jadi favorit. Tapi tentunya ada terfavorit dari semuanya dan pilihan saya adalah Rivera Facial Peeling Scrubnya.
Jangan lupa follow Intagram @RiveraCosmetics atau Facebook Rivera Cosmetics

XOXO


3 comments

  1. Wah aku baru tahu loh kalo Rivera ada line skincarenya. Tertarik sama peeling scrubnya nih.

    ReplyDelete
  2. Cya, aku daridulu ngehnya Rivera cuma jual makeup doang ternyata ada skincare juga yak

    ReplyDelete
  3. Samaan cya. Aku juga demen banget sama peeling scrub nya. Facial massage nya juga wanginya enak kalo menurutku. Wkwk.

    Caaantik.com~

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^