Mudah ! Begini Cara Membuat Cream Blush Sendiri


Beauties, sebagai seorang perempuan salah satu produk makeup yang biasanya wajib pakai adalah Blush On. Itulohhh perona pipi.

Seiring perkembangan jaman, trend blush on semaikin berkembang. Terakhir yang saya tahu sih ada blush on demam, terus ada juga model blush yang digunakan dibawah mata, sebut saja blush on mabvk. Haha.

Lucu yah? Gemes yah? Iyalah, yang pakai bentuk wajahnya kecil . Sementara kalau saya yang pakai blush model bawah mata seperti itu, duh enggak banget. Pertama, bentuk wajah saya bulat dan pipinya cukup besar. Kedua dibawah mata saya ada lingkar hitam yang cukup ketara. Jadi kalau ditimpa blush warnanya kontras. Jadi yasudahlah, saya tidak mengikuti trand blush semacam itu. Cukup pakai blush ditulang pipi saja.

Lagi pula, saya bukan blush person. Untuk sehari-hari lebih suka menggunakan bronzer daripada blush. Saya suka merasa menggunakan blush sehari-hari agak lebay gitu. Tapi ya, itu namanya selera yah. Lagian wajah saya gak lucu-lucu amat untuk ditambah perona pipi berwarna pink atau peach.

Sesekali pengen sih pakai blush, tapi biasanya saya lebih prefer menggunakan lipstick atau cream blush. Hasilnya lebih natural dan tahan lama.

Cream blush saya gak banyak kok, cuma 3 biji. Difoto ini cuma dua karena satu lagi dari brand Jafra saya lupa taruh. Maybelline Master Flush Stick yang terakhir saya coba. Reviewnya ASAP.

Nah, kalau yang bentuk Maccaron ini dari brans It's Skin. Saya beli di Althea beberapa bulan lalu.
Kebanyakan cream blush saya warnanya peach. Tapi saya juga punya cream blush hasil DIY warnanya merah - pink gitu. DIY Cream blush saya selain digunakan dippi juga bisa digunakan untuk liptint. Emmmhh... Tinted Lip Balm. Hasilna bagus deh memuji prakarya sendiri,

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^