Review Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster


Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster . Ma Gurls ! Postingan kali ini saya akan bahas hydrating toner dari produk lokal lagi dan brand Wardah lagi . Jadi, Wardah mengeluarkan seri terbaru mereka yaitu seri Seaweed. Gak baru-baru banget sih, udah agak lama. Cuma awal muncul saya gak lirik sama sekali karena waktu itu lagi cinta-cintanya sama Avoskin

( Baca juga : Review Avoskin Skincare

Ceritanya saya juga beli Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini juga karena Avoskin PHTE pecah. Waktu itu kulit saya lagi super kering sampai sekarang juga dan saya buru-buru cari backup si Avoskin PHTE sambil nunggu Pyungkan Yul Essence Toner saya nyampe. Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini ukurannya 100ml, harganya 23ribuan sajah. Murah meriah.

Secara kemasan, biasa saja sih. Botol 100ml terbuat dari plastik ringan berwarna hijau. Botol plastiknya transparan, isinya kelihatan.
Mulut botolnya seperti terlihat diatas, ada safety locknya lagi. Jadi kita bisa mudah untuk kontrol seberapa banyak produk bisa keluar.


Tekstur Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster cair seperti air, ada wanginya dikiiitt banget. Setelah diblend wanginya hilang kok. Walaupun teksturnya seperti air, tapi pada saat diaplikasikan akan terasa licin sebentar, setelahnya produk akan meresap dan membuat kulit terasa lebab dan kenyal.
Menurut saya, Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini termasuk hydrating toner. Dipakai setelah cuci muka atau kalau kalian menggunakan exfoliating toner, ya setelah exfoliating toner.
Fungsi Hydtaring Toner itu apa sih? Tentu untuk mengembalikan pH kulit setelah cuci muka agar skincare yang digunakan setelah hydrating toner lebih maksimal penyerapannya.

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster memiliki kandungan utama Seaweed Extract atau ekstrak rumput laut yang berfungsi membantu pertahankan kondisi kulit normal. Selain itu terdapat kandungan Adenosin dan Soudium PCA yang membantu kulit terasa lembut. Nah, jawaranya tentu kandungan hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembaban kulit.

Cara pakai Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster cukup tuangkan ketelapak tangan kemudian tepuk-tepuk pada area wajah sampai produk meresap, lanjutkan dengan skincare lain.

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster bisa digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung alkohol.

Saya sudah menggunakan Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster kurang lebih satu bulan. Memang tidak ada hasil signifikan efek mencerahkan atau gmana. Tapi, produk ini menyelamatkan kulit saya yang dehidrasi dan membantu penyerapan skincare lain.  Beberapa kali saya sempat coba rangkaian full skincare malam tanpa menggunakan Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster dan pagi harinya saya merasa kulit kerasa kering ketarik gitu, padalah kalau dipegang kulit lembab karena malamnya saya pakai face oil. Dari situ saya merasa Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini memberi efek menghidrasi kulit selama tidur. Selain pada malam hari, saya juga menggunakan  Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster  pada pagi hari setelah mencuci muka, karena pagi saya gak pakai exfoliating toner.
XOXO

2 comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^