Unboxing Welcome Gift Sigma Beauty

Unboxing Welcome Gift Sigma Beauty. Beauties, setelah sekian lama saya jarang nulis karena kesibukan lain, kedepannya saya usahakan nulis lagi deh. Miris banget bulan kemarin saya cuma bikin satu postingan, huhu. Posting pertama bulan Juli kali ini tentang Welcome Gift yang saya dapat dari Sigma Beauty. Paketnya sih sudah ada dirumah hampir dua minggu, tapi karena waktu itu masih mudik lebaran jadi baru sempat saya posting.

Sebelumnya, siapa sih yang gak tahu Sigma Beauty. Pasti semua membayangkan makeup tools yang banyak digunakan oleh beauty guru, vloggers, bloggers dan MUA seluruh dunia. Haha. Beberapa produk Sigma Beauty memang sudah ada di wish list saya sejak lama karena makeup tools Sigma Beauty terutama brushnya udah lah, jara pokoknya ! Bulunya sintetik, halus, nyaman digunakan.

Pucuk dicinta ulampun tiba, saya dapat kesempatan untuk bergabung dengan Sigma Beauty sebagai Beauty Influencernya. Ini beneran saya girang setengah mati ! Selain berkesempatan bergabung dengan Sigma Beauty Influencer saya juga dapat segambreng produk-produk best seller Sigma Beauty sebagai Welcome Gift.

Nah berikut produk-produk Sigma Beauty yang saya dapat.


Sigma Basic Face Kit 

Sigma Basic Face Kit ini terdiri dari 5 brush klasik yang biasa digunakan untuk wajah yaitu foundation brush, concealer brush, blush brush, striping brush dan powder brush.

F70 Concealer Brush : Untuk mengaplikasikan concelaer diaera bawah mata dan hidung. 
F60 Foundation Brush : Untuk mengalikasian foundation cream atau cair.
F40 Angled Large Contour Brush : Untuk mengaplikasikan contour atau blush powder. 
F50 Duo Fiber Brush : Dapat digunakan untuk mengaplikasikan foundation, contour atau blush dengan  menghasilkan efek airbrush
F30 Large Powder Brush : Digunakan untuk mengaplikasikan powder .

Sigma Basic Face Kit ini cocok untuk kalian yang baru belajar makeup dan ingin coba face brush. Harganya $58.10 di www.sigmabeauty.com dan ada tambahan diskon 10% menggunakan voucher "CYA10" 

Selain Sigma Basic Face Kit saya juga dapat beberapa single brush Sigma
Sebenarnya saya dapat 5 single brush, tapi salah satunya udah diambil teman, jadi tinggal 4. Yang gak ada disini itu Sigma E40 Tapered Blending Brush. 

F80 Flat Kabuki Brush : Bisa digunakan untuk mengaplikasikan foundation liquid atau cream
3DHD Precision Brush : Digunakan untuk mengaplikasikan foundation atau concealer. Bentuknya unik karena memiliki dua sisi flat pointed (Salah satu brush best seller karena bentuknya nyaman banget untuk blend concealer
F87 Edge Kabuki Brush : Digunakan untuk mengaplikasikan concealer atau setting powder, kadang saya pakai untuk foundation juga kerena bentuknya yang angled dan bulunya padat. Sebelum digunakan bisa dibasahi terlebih dahulu. 
E06 Winged Liner Brush : Brush ini digunakan untuk membentuk winged liner. Brushnya angled dan padat. Sejujurnya saya belum coba untuk mengaplikasikan eyeliner sih secara eyeliner saya kebanyakan spidol. Tapi beberapa kali digunakan untuk membingkai alis, beuuuhhh... Nyaman banget. 

Selain Brush didalam paketnya juga ada Brush Clearing Mat dan Large Brush Cup Holder. Dua-duanya emang saya butuh sih untuk taroh brush dan cuci-cuci brush


Nah, itu semua Welcome Gift yang saya terima dari Sigma Beauty. Beberapa produk favorit akan saya review terpisah. Untuk kalian yang ingin belanja produk Sigma Beauty bisa langsung belanja di www.sigmabeauty.com Worldwide shipping, banyak diskon dan promo juga. 




XOXO

4 comments

  1. Wah.. gimana caranya sist bisa gabung dengan Sigma Beauty? Menarikk..

    ReplyDelete
  2. waa senengnyaa bisa masuk ke dalam sigma family! :D
    itu brushya kayaknya halus semua yaa XD
    duh pengenennn

    ReplyDelete
  3. Cleaning pad-nya bakal kepake banget, Cya. Aku pas dulu ngincer itu eh dapetnya yang Glove, hiks. Tapi ya sama kepakenya sih ahaha Enjoy your gift! :)

    ReplyDelete
  4. Mangtap banget dapet brush Sigma favoritkuhhh :''

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^