Review Lip Ice Matte Color All Shade

Review Lip Ice Matte Color . Beauties, tahun 2018 ini jujur saya sudah mulai bosan dengan lip cream padahal semakin kesini semakin banyak brand kosmetik yang mengeluarkan lip cream terbaru mereka. Penasaran pengen coba, pasti. Tapi yaaaa penasaran aja, untuk dipakai sehari-hari jarang banget. Sehari-hari saya lebih senang pakai moisturizing lipstick, lip tint atau matte lipstick. Belakangan ini malah lagi seneng banget pakai Wardah Liptint. Duh, liptintnya nyaman banget. Nanti saya review terpisah ya.

Nah, selain Wardah Liptint, saya juga lagi deman banget pakai Lip Ice Matte Color. Iya gaes, Lip Ice sekrang punya lip matte. Saya beli karena penasaran aja, harganya sekitar 29ribuan dan shadenya cuma ada 2, jadi yaudah saya beli keduanya.
Lip Ice Matte Color hadir dilengkapi dus. Dusnya sih lucu banget yah, Warnanya putih-pink ala abge gitu. Ya memang produk-produk Lip Ice target marketnya adalah para remaja seperti, saya. Jadi gak heran kalau packagingnya lucu-lucu gemes gitu.

Segala informasi Lip Ice Matte Color tertulis pada box lipstick dari Lip Ice ini.  Lip Ice Matte Color diklaim "listen to your lips" dimana artinya memenuhi kebutuhan bibir, tidak hanya sebagai lipstick.
Disebutkan bahwa Lip Ice Matte Color mengandung Vitamin E, Jojoba Oil dan ekstark bunga sakura. Yang menjadikan Lip Ice Matte Color tetap melembabkan bibir dengan warna yang intense dan hasil akhir tampak matte.

Pada bagian belakang dus Lip Ice Matte Color juga terdapat keterangan lanjutan produk. Ingredients dan tanggal kadaluarsa tertulis jelas disana.

Kemasan lipstick Lip Ice Matte Color seperti terlihat, warnanya mengikuti warna lipsticknya. Seperti kebanyakan lipstick matte buatan Indonesia, hampir semua packging lipsticknya tuh tinggi langsing gini, kenapa sih? Terus nanti lama-lama pasti patah pada bagian ujung dalam. Serius, hampir semua bahkan mungkin semua matte liptick lokal saya seperti itu. Yang Lip Ice Matte Color tinggal tunggu waktu patahnya saja. Hehe.

Selain warna kemasan lipstick yang menyesuaikan shade, nama shadenya pun tertulis pada tutup lipsticknya, Lip Ice Matte Color Sweet Pink dan Lip Ice Matte Color Sweet Peach. Awalnya saya sempat gemas sama Lip Ice, kenapa meraka hanya mengeluarkan 2 shade yang warnanya nude dan hampir miri-mirip gini. Tapi, kembali lagi pada target market mereka yaitu remaja. Yakali remaja mau pake lipstick warna red dracula. Kemudian saya mengerti. Haha.

Kedua warna Lip Ice Matte Color walaupun mirip-mirip menurut saya sudah memenuhi kebutuhan lipstick untuk harian. Warna sehari-hari antara nude pink atau nude peach sudah cukup.

Swatch Lip Ice Matte Color - All Shade 

Lip Ice Matte Color Sweet Peach : Warnanya nude peach.
Lip Ice Matte Color Sweet Pink : Warnanya Soft pink.

Dari kedua warna Lip Ice Matte Color, dua-dunya cocok di skintone saya. Ohya, untuk aroma lipsticknya sendiri ada wangi bunga-bungaan tapi lembut banget hampir tidak tercium. Jadi buat kalian yang tidak terlalu suka wewanginan di kosmetik mungkin ini sedikit memberi nilai plus.

Lip Ice Matte Color - Sweet Peach 


Lip Ice Matte Color - Sweet Pink 



Kedua warna Lip Ice Matte Color super cantik dan natural banget. Hasilnya pun terkesan matte tetapi sama sekali tidak membuat bibir terasa kering. Warnanya juga intense, sekali oles sudah bisa menutupi warna bibir. Tekstur Lip Ice Matte Color lembut, jadi saat dioles gak seret. Sayangnya, saat menggunakan Lip Ice Matte Color masih terasa agak berat dibibir, jadi berasa pakai lipsticknya gitu. Transferproof? No ! Lip Ice Matte Color masih transfer. Hal tersebut normal karena lipstick ini melembabkan, hanya tampilannya saja yang matte. Mudah pudar? Yaps ! Setelah pemakaian beberapa jam lipsticknya pudar, apalagi digunakan untuk makan. Tapi, pudarnya gak langsung hilang banget justru jadi tint gitu. Jujur, saya malah lebih suka Lip Ice Matte Color setelah agak pudar sedikit karena memberi kesan "my lips but better " gitu. 
So far, Lip Ice Matte Color masih ada di makeup pouch saya loh karena beneran nyaman digunakan dan warnanya lembut untuk sehari-hari. 

XOXO

4 comments

  1. Wahh baru tau lip ice ada lip matte-nya juga. Aku pernah pakai lip ice cuma lip balmnya doang hihihi

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Aku tuh lagi cari warna pink manis gitu, Cya. Kayaknya si Sweet Pink ini cocok, mau bikin look ala-ala bride gitu lho hahahah

    ReplyDelete
  3. Duh...sumpah naksir banget deh sama packaging dan juga warnanya. Sejauh ini baru nyoabin yang sheer color doank, jadi pengen nyobain lipen mattenya juga.

    ReplyDelete
  4. Aku punya ini yang peach,, iseng coba sample rasanya cakep banget.. tapi pas sehari-hari dipakai, uhm, di skintoneku jadi agak pucet,, huhuhu..

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^