Review e.l.f Shimmering Facial Whipe - Lilac Petal

Balik lagi dengan review produk, semoga gak bosen yah. Kali ini saya akan bahas tentang highlighter, buat saya pribadi jarang banget pakai produk ini karena jarang banget pakai highlighter untuk sehari-hari bahkan untuk makeup berat pun jarang dipakai. Kulit saya agak kusam dan berminyak, jadi kalau ditambah bling-bling akan semakin terlihat berminyak. Tapi untuk sekedar punya-punya mah saya punya beberapa produk highlighter yang satu bentuknya compact yang satunya cair yaitu e.l.f Shimmering Whipe.

Bentuknya kecil banget, hanya 9.5g dan harganya pun murah sekitar 45k. Tapi karena ini cuma highlighter yang pemakaiannya gak akan terlalu banyak jadi saya rasa ukuran segini cukup lah.
e.l.f Shimmering Facial Whipe punya tujuh warna, ada yang pure highlighter dan ada yang bisa digunakan untuk blush karena warnanya pink. Yang saya punya adalah Lilac Petal untuk pure highlighter.
Kemasan e.l.f Shimmering Facial Whipe tube plastik transparant, isinya langsung terlihat gitu. Mulut tubenya mengerucut kecil untuk menghindari produk keluar terlalu banyak.
dibalik kemasan e.l.f Shimmering Facial Whipe terdapat keterangan penggunaan produk dan Ingredients. Disana ditulisakan Shimmering Facial Whip menghasilkan highlighter yang natural, dewy finish. No sticky and Greasy Feel.
Pada bagian depan tube terdapat tulisan e.l.f Shimmering Facial Whipe berwarna silver.

Dibagian belakangnya pun terdapat Ingredients dengan warna huruf yang sama sengan bagian depan, tapi susah difoto karena tulisan dan kemasannya kecil banget.

Di tutupnya pun terdapat nama shadenya, tapi sumpah kecil banget. Susah fotonya.

e.l.f Shimmering Facial Whipe ini bentuknya cair, cair banget. Makanya kalau mau pakai harus hati-hati karena dia gampang tumpah, penyimpanannya pun harus hati-hati karena walaupun di tutup rapat tapi produknya masih bisa bocor.
Warna Lilac Petal ini ada sedikit hint pinknya tapi dikit banget gak kelihatan, cocok untuk highligter di daerah tulang pipi ditimpa blush pink warnanya cakep banget.
 Yang diatas adalah swatch setelah produk dituangkan, glitternya lumayan banyak.
After Blend ! Warna pinknya hilang, hasilnya natural banget. Glitternya halus jadi gak terlalu kelihatan bling-bling gitu. Waktu blend juga mudah sekali karena teksturnya yang cair seperti air. Tapi hati-hati saat menuang produk jangan terlalu banyak.

Banyak yang bilang e.l.f Shimmering Facial Whipe dupe dari Benefit High Beam, saya sih belum pernah coba tapi dilihat dari beberapa warna dan teksturnya mungkin iya, atau diantara kalian yang pernah menggunakan keduanya bisa share di kolom komentar.

Kalau di swatch sih bagus yah, tapi untuk penggunaannya sehari - hari aku jarang pakai.  Beberapa kali aku pakai tapi hasilnya malah bikin kulitku terlihat kusam dan berminyak (ini karena kebanyakan pakai) makanya hari benar-benar sedikit banget pakainya.
whitout e.l.f Shimmering Facial Whipe - with e.l.f Shimmering Facial Whipe

Untuk daya tahannya sendiri, e.l.f Shimmering Facial Whipe benar-benar nempel di wajah dan longlasting. Mungkin karena teksturya yang seperti air dan setelah di blend jadi nempel banget. Kalau mau di bersihkan harus pakai makeup remover

Nah, buat kalian yang mau menggunakan e.l.f Shimmering Facial Whipe tapi takut kebanyakan dan hasilnya lebay, bisa mencampurkan dengan foundation dengan hasil akhir matte dan di aplikasikan di tulang pipi atau jika terlanjur kebanyakan pakainya bisa ditimpa dengan two way cake

XOXO

5 comments

  1. Halo phytaa, hasilnya bagus yaaahh. Aku juga jarang banget pake highlighter, tapi mau nyoba nyoba pakai biar muka lebih glowing haha. nice review!

    ReplyDelete
  2. aku jarang mah pake beginian XD
    hasilnya baguuss ya mbak, kayak ngaak pake apa-apa :O

    ReplyDelete
  3. Cya, aku mah ga punya highlighter. Soalnya merasa heboh kalo makeup harian ada blink2 nya --" kalopun mau ber highlight, aku paling pake esedo shimmer :3


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Kebetulan lagi nyari liquid highlighter.. Texture nya bagus, di pipi jadi cliingg walau isi nya lumayan dikit ya, tapi harga nya terjangkau sih, worth it

    ReplyDelete
  5. AKu gak suka highlighter too much shimmer sih, jadi produk ini kayanya skip dulu. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^