(Sponsored) Solusi Kalau Mager Beli Pulsa ke Counter | kudo.co.id


Saya  termasuk orang yang gak bisa lepas dari Handphone, untuk urusan komunikasi sama pacar, teman, keluarga Handphone itu penting banget. Selain Handphone yang terpenting selanjutnya adalah pulsa. Yak, punya Handphone tapi gak ada pulsanya itu mati gaya. Saya sering banget loh lagi asik BBMan mendadak jam merah muncul karena kuota habis atau lagi asik curhat lewat telpon sama teman tiba-tiba sambungannya terputus. Kejadian itu sering terjadi di malam hari, gak tahu gimana lah sering banget kehabisan pulsa atau kuota malam-malam.





Kebayang dong kehabisan pulsa malam hari dan harus langsung isi pulsa karena ada something urgent yang mengharuskan kita telpon seseorang. Mau keluar beli pulsa adakalanya males banget karena sudah pakai rangkaian night skincare. Kalau keluar rumah harus cuci muka lagi dan ngulang semua dari awal, beh ! Mager banget.

Selanjutnya kalau sudah malas keluar rumah untuk ke counter, saya SMS salah satu teman yang jualan pulsa. Kalau beruntung teman itu langsung isikan pulsa, sering kali saya SMS gak langsung dibalas karena dia sudah tidur, ya Tuhan.
Tapi itu dulu, sekarang sih sudah gak begitu lagi, kalau beli pulsa langung secara online ke https://shop.kudo.co.id/pulsa udah gak ribet lagi pergi ke counter. Pokoknya tiap pulsa saya habis bisa langsung isi kapanpun dan dimanapun. Malah terkadang saya isiin pulsa Mama lewat sana juga.

Cara isi pulsanya pun gampang loh. Saya kan pakai Telkomsel setelah masuk website diatas akan muncul tampilan seperti ini.

Terus tinggal klik saja operator Telkomselnya, nanti ada pilihan nominal untuk isi pulsa, sebelumnya jangan lupa masukan nomer Handphone kalian.

Pengisian pulsa dimulai dengan Rp 6000,-
Setelah menentuka nominal kita tinggal klik "Beli" tapi sebelumnya kalau kalian belum menjadi Agen Kudo akan muncul layar seperti berikut.

Kalau muncul jendela seperti itu langsung saja "Daftar Jadi Agen" ikuti langkah selanjutnya yang diminta. Gak ribet kok, karena pendaftaran hanya sekali. Setelah selesai baru lah transaksi berjalan lancar dan mudah. Setelah  melakukan transaksi tunggu beberapa menit pulsa akan segera masuk ke nomer Handphone kita.

Oh ya, pastikan juga menulis nomor dengan benar yah biar pulsanya gak nyasar ke nomer orang lain.

Mudah bukan? Sekarang saya jarang banget ke Counter buat isi pulsa, soalnya ada yang lebih praktis Isi ulang pulsa online Telkomsel Harga pulsa disana juga gak mahal ku relatif murah bahkan menurut saya lebih murah dari pada di counter.

Jadi udah yah, jangan pada drama lagi karena pulsanya habis tengah malam.



XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^