Review Corine de Farme Purity Micellar Water

Sejak brand Corine de Farme muncul, eh maksudnya booming, saya ngeuhnya banyak orang bilang kalau produk ini adalah dupe Bioderma Sensibio Micellar Water. Disebut-sebut sebagai dupe atau versi lebih murah dari Bioderma karena selisih harga yang memang cukup jauh.
Corine de Farme Purity Micellar Water atau sebut saja Corine de Farme Micellar Water tersedia dalam satu ukuran yaitu 500ml yang menurut saya banyak banget isinya. Harga Corine de Farme Micellar Water termasuk murah, 500ml seharga 165ribu saya beli. Tentu saja murah dibandingkan Bioderma dengan ukuran 100ml saja harganya sekitar 135ribu, untuk ukuran 200ml harga Bioderma sekitar 219ribu dan untuk ukuran 500ml harganya 300ribuan. Jelas bukan kenapa banyak orang lebih memilih Corine de Farme.

Yap, kita bahas packaging, packaging Corine de Farme Micellar Water cukup simple yah botol plastik berwarna putih bening dengan stiker keterangan produk dibagian belakang dan depan. Dibagian atas tutupnya berbentuk pump untuk mengeluarkan produk dari dalam tinggal ditekan saja kemudian micellar waternya akan naik sendiri.
Terus tutup kemasannya juga mempunya lock agar produk tidak tumpah kalau kepencet gitu. Tapi sayangnya setelah di lock tetap saja agak bocor.
Backgroud kena bocorang Corie de Farme ini :(
Jadi kalau mau dibawa jalan-jalan mungkin Corine de Farme Micellar Water bisa dimasukan kebotol kecil gitu atau pihak Corine de Farme berniat membuat travel sizenya --"

Lanjut lagi, kegunaan micellar water itu apa? Coba deh kalian cek review saya tentang Mineral Botanica Micellar Water disana saya rada bahas sedikit tentang micellar water yang intinya untuk membersihkan kotoran, makeup, debu dan dosa yang ini engga yah dari wajah kita.

Baca juga ( Review Mineral Botanica Micellar Cleansing Water )


Pada bagian belakang Corine de Farme Purity Micellar Water terdapat keterangan produk dan penjelasan tentang misel. Disebutkan juga  Corine de Farme Purity Micellar Water diformulasikan dengan 97% bahan alami yang aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol asal tidak digunakan untuk kulit yang luka yah.
Corine de Farme Purity Micellar Water  teksturnya seperti air, bening dan cair. Cara penggunaanya cukup dituang pada kapas lalu diusap keseluruh wajah yang kotor. Sayangnya  Corine de Farme Purity Micellar Water  mempunya aroma atau wangi yang menyengat, benar-benar menyengat. Wanginya seperti buah sirsak yang benar-benar kuat aromanya. Hal itu menurut saya sangat menggangu karena setiap membersihkan wajah selalu ada wangi menyengat. Saking menyengatnya setiap habis membersihkan wajah kamar saya langsung bau  Corine de Farme Purity Micellar Water dan wanginya pun lumayan bertahan lama di wajah dan ruangan.

Ini saya test noda menggunakan makeup yang waterproof, oilproof dan makeup yang biasa saja. Semuanya saya biarkan agak mengering dulu lalu coba dihapus dengan  Corine de Farme Purity Micellar Water  

Sekali usap hampir semua complexion wajah terangkat sedangkan produk bibir dan mata hanya luntur sedikit.


Setelah digosok-gosok hampir semua noda hilang kecuali liquid lipstick, lip cream, waterproof mascara dan eyeliner. 
Teakhir saya gosok dengan kuat sisa nodanya dan mascara waterproof serta liquid lipstick bandel masih saja tersisa sedikit. 

Intinya sih untuk daerah bibir dan mata saya sarankan tetap menggunakan makeup remover yah, kalau untuk bagian wajah bisa menggunakan  Corine de Farme Purity Micellar Water, performanya sih lumayan. Terus, yang saya suka dari  Corine de Farme Purity Micellar Water  adalah setelah membersihkan wajah tidak terasa lengket seperti menggunakan cleanser rasanya sama seperti habis cuci muka sangat ringan dan cepat mengering. Kadang saya lupa loh kalau saya belum cuci muka. Tapi balik lagi soal wangi yang menyengat banget yang bikin saya gak tahan dengan  Corine de Farme Purity Micellar Water. Mungkin kalian yang tidak terlalu sensitif hidungnya masih bisa toleransi kalau saya sih tidak.


XOXO




6 comments

  1. Ini masih di wishlist aku nih, kemaren di Guardian diskon tapi ngga sempet kebeli haha


    https://chamtea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending garnier micellar atau bioderma hihii. Aku pusing sama bau nya :p

      Delete
  2. suka liat, tapi belum sempet beli. HAHAHAHAHAHHAA



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punyaku malah udah di preloved karena gakuat baunya :(

      Delete
  3. pengen banget coba ini soalnya murah terus banyak, tapi kayanya wanginya ituloh takut bikin pusying kepala terus kayanya ga bersih bersih amat ya.

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masalahku sama produk ini ada di baunya. Selebihnya sih bagus cuma emg buat waterproof-an gitu kurang nampol ttp makeup remover hahah

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^