September Beauty Haul #10

Beauties, gapapa yah saya posting September Haul ditengah bulan Oktober ini? Telat banget. Tapi lebih baik telat daripada tidak posting. Gak asik kalau gak pamer-pamer belanjaan ujar haters. 
Jadi niatnya awal Oktober saya jadualkan posting Haul tapi karena September Haul banyak kendala pengiriman yang ngaretnya berminggu-minggu jadilah postingan mundur-mundur. Bulan September lalu saya rada banyak beli jajan karena akan diposting dibulan Oktober yang merupakan bulan kelahiran saya udah lewat tapi tanggalnya jadi saya perlu menghadiahkan diri sendiri belanjaan yang rada banyak. Alasan saja sih.

Bersyukur, bulan September lalu saya dapet lumayan banyak freebies, gak banyak-banyak amat sih. Yuk langsung saja saya mulai Haul kali ini dengan produk gratis yang saya dapat.

Style 71 dari Gaia International 

Sedikit ulasan, Gaia International adalah suplier produk kecantikan dari Korea, ada banyak banget brand Korea yang bisa kita pesan disana dan harganya pun murah-murah cyinn. Pengirimannya langsung dari Korea sekitar 2-3 minggu. Nah, kalau kalian ingin buka online shop produk kecantikan Korea bisa menjadikan Gaia sebagai supliernya karena mereka punya harga khusus untuk reseller. 

Terus saya dapat apa saja?
1. Style71 Jewelery Velvet Lipstick
Ini lipstick yang design packagingnya lucu banget, terkesan high-end karena bertabur gliter-gliter gitu. Ada 6 shade lipstick ini dan saya punya semuanya. Yeay !

2. Style71 Mist & Full Cover Luruxy Cushion, No.23 Natural Beige
Ini adalah Cushion yang disebut punya full coverage, lagi-lagi packagingnya beuh gak nahan. Memang Style71 ini adalah brand yang mengutamakan keindahan kemasan selain kualitas tentunya.

3. Style71 Oil Capsule Essence Pact 
Kemasannya seperti Cushion, awalnya saya pikir ini Cushion tapi ternyata bukan. Ini adalah foundation yang dikemas dalam bentuk cushion (tanpa busa) foundationnya sendiri keras gitu bukan cair.

The Body Shop Japanese Cherry Blossom dari Dress Up Diary 

Dress Up Diary adalah game yang bisa kalian dapatkan di Play Store, loh kok bisa kasih The Body Shop? Saya menang Giveaway mereka yang bahkan saya sempat lupa pernah ikutan. Haha

Yang saya dapat dari paket The Body Shop Japanese Cherry Blossom adalah:
1. The Body Shop Japaness Cherry Blossom Body Cream 
Kebetulan body lotion saya habis dan dapat ini, waninga enak banget^^

2. The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrant Mist 
Sama seperti body creamnya, fragrantmist dari The Body Shop ini wanginya segar dan lembut.. Kalau masalah aroma The Body Shop memang lah juaranya.

Lingerie dari Asmaraku.com 

Yap, saya dapat dua pasang Lingerie dari Asmaraku yang sudah pernah saya review dan ceritakan.



Udah deh, freebiesnya segitu sajah. Banyak atau sedikit? Menurut saya sih lumayan lah yah.
Lanjut lagi ke belanjaan yang saya beli sendiri nih, mulai dari nomer satu lagi yah.


1.Unbranded Fake Lashes, ini gak beli tapi dikasih sama Ka Fia , makasih yah Ka. Makasih :))

2. Masami Shouko 210 Small Blending Brush, Price 36.000
Beli karena blending brush lama sudah mulairontok dan minta pensiun.

3. Masami Shouko 219 Trapped Blending Brush. Price 36.000 
Beli karena buat freeongkir, haha. Jadi belinya di Shopee kan harus minimal belanja 70.000 baru freeong, gamaurugi. 

4. Coastral Scents Classic Round Duo Fiber Brush, Price 30.000
Beli ini karena lagi diskon, kalau gak salah harga aslinya 100.000an gitulah.

5. Coastral Scents Classic Flat Buffer Brush, Price 49.000
Beli barengan sama Coastral Scents Classic Round Duo Fiber Brush, lagi-lagi karena diskon jadi beli deh. Harga aslinya sekitar 140.000an


 6. Makeover Trivia Eye Shadow Love In First Sign, Price 50.000
Ini dapet dari Ka Innova waktu dia jual barang-barang preloved. Makeover ini tapi masih baru, jadi mumpung miring beli deh.

7. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow - Comfort Zone, Price 89.000 
Banyak yang jual dengan harga diatas 100.000 tapi saya dapat dengan harga miring. Aseeekk.

8. Erha21 Acne Care Lab Clarifying Gel, Price 85.000
Belakangan jidat saya ditumbuhi jerawat yang lumayan keroyokan teru adik saya kasih saran buat pakai ini. Hasilnya? Udah kalem jerawatnya padahal baru setengah botol pakai. Seriusan.

9. Pantine 3 Minute Miracle Conditioner, Price 14.000
Saya punya masalah rambut rontok yang lumayan parah. Terus coba beberapa conditioner untuk rambut rontok salah satunya Pantine ini.

10. Corine de Farme Micellar Water, 160.000
Bioderma saya sudah hampir habis dan iseng coba Corine de Farme yang katanya dupe Bioderma. Tapi menurut saya engga tuh. Cuma karena harganya lebih murah dan isinya banyak banget 500ml jadi banyak yang suka. Saya pribadi gak suka. Alasannya? Nanti di review secara khusus yahhh.

11. Garnier Light Complete White Speed Serum Essence, Price 35.000
Bulan kemarin beli cuma karena penasaran, tapi ini keduakalinya saya purchase ternyata oke juga loh serum Garnier ini.

12. 3CE Pore Silk Balm Primer, Price 185.000
Akhirnya bisa icip produk 3CE juga, hihi. Saya memang lagi butuh primer untuk menyamarkan pori-pori dan pilihannya jatuh sama 3CE Pore Silk Balm Primer.
 13. Wardah Intense Matte Lipstick Choco Town, Price 36.000
Beli karena penasaran dengan warna bold coklat keunguan ini, ish bagus banget ternyata. Oh ya sebelumnya saya sudah pernah review tentang Wardah Intense Matte Lipstick, jangan lupa ditengok yahh.

Baca juga ( Review Wardah Intense Matte Lipstick Socialite Peach #01 & Blushing Nude #02 dan Perbandingan dengan Wardah Exclusive Matte Lipstick)

14. Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Pinkcredible, Price 46.000

15. Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Mauve On!, Price 46.000
Keduanya sudah saya review, silahkan mampir yah... 

Baca juga ( Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream NEW SHADE ( 08 Pinkcredible dan 09 Mauve On ! )

16 Pixy Matte Lip Cream - Chic Rose, Price 43.000
Sudah pernah saya review, rasanya semua lip product yang saya beli bulan September sudah direview semua. 

Baca juga ( Review Pixy Lip Cream - Chic Rose #01 )

17 Skin Food Honey Lip Treatment, Price 50.000

Sudah direview juga jadi silahkan mlipir Review Skin Food Honey Lip Treatment


18. Miniso Japan Rose Water, Price 15 Yuan
Ini adalah toner mawar yang bener-bener ada kelopak bunga mawar didalamnya, teksturnya kental gak seperti toner pada umumnya tapi setelah di blend teksturnya jadi cair.

19. Miniso Japan Bright Blush - #01, Price 15 Yuan
Blush yang hasilnya matte, warnanya cantik banget gak bikin kulit saya jadi kucel dan kumel kaya gombal. (gombal: kain lap)

20. Miniso Japan Eyeshadow Quad, Price 30 Yuan
Sayang banget, begitu sampai eyeshadownya pecah untuk warna putih gliternya, padahal bangus banget warnanya. Daripada saya pressed yang nantinya warnanya jadi kacau akhirnya sayapindahin ke jar kecil.

Sudah deh itu belanjaan saya bulan September lalu, bulan Oktober ini rencananya saya tidak akan belanja. Tapi gak tahu yah kenyataanya. hihi. 



XOXO




 

7 comments

  1. CYA LOH DAPET BRUSH HARGA MIRING :((( bikin iri ah!

    btw, itu Wet n Wild yang comfort zone beli dimana dapet murah, Cy?


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha bulan kemaren banyak dapet murah2 sih dipikir2 duh :')


      Dapet dr shopee itu wnw nya ada yang jual mayan murah. Sikat deh. Haha

      Delete
  2. Kak Cya... Itu Olstore Gaia yg di Korea yg belinya minimal 10 gak sih kak?. Terus itu pas pengirimannya Dr korea-indo mampir lama gak di bea cukai dan di bedah"?. Pas kepoin Gaia internasional itu pengirimannya pake ems, dan itu buat aku males urusan sm bea cukai 😞.

    Btw corine de frame micellar water nya beli dimana kak?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo minimal beli aku gatau hahaha. Pengiriman korea - indo 3 mingguan kalo kmrn aku sih. Terus di terusin via pos. Ga ngurus cukai cuma kena pajak pas dianter sama pos. Gak gede ko hehehe

      Delete
  3. Haulnya banyak banget, aku mupeng deh sama brushnya :)

    -Lily Kanaya
    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
  4. Ya ampun cya, packagingnya si style71 bikin mupeng ingin memilikinya :D tp aku tetap lho nunggu si review toner mawar itu. Hahaha

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Huaa banyak banget haulnya T__T
    Ditunggu reviewnya yaa! :D

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^