April Beauty Haul #13


April Beauty Haul #13 . Beauties, seperti biasa awal bulan Mei ini saya akan post belanjaan makeup dibulan April lalu. Emmmhh, belanjanya gak banyak sih cuma beberapa item saja. Mungkin lebih cocok disebut mini haul, haha. Bulan lalu nafsu belanja saya hilang sejak sibuk ngurus kerjaan baru. Witch is malah bikin saya ngiler liat tools blogging, mati.

Yaudah langsung saja dari produk yang saya dapat secara free bulan lalu, hanya ada satu produk sih. Haha. Ketauan gak laku, gak ada yang endorse.

1. Sweeten Me Sillisponge 

OMG, ini aku dapat dari Instagram @Sweetenme ini adalah silisponge high quality. Sebelumnya saya sudah punya silisponge yang beli di eBay, murmer tapi kualitasnya jauh beda sama yang ini. Yang paling saya rasakan sih silisponge dari eBay ada rasa paitnya, jadi kalau ditempel ke wajah atau kejilat itu pait. --"

2. La Girl Pro Conceal Medium Beige IDR 45.000

Beli ini karena Maybelline Fit Me Concealer saya sudah habis dan gak begitu puas sama hasilnya. Nah, karena sebelumnya saya pakai yang yellow corrector dan suka banget, akhirnya beli lagi shade Medium Beige. 

3. Sari Ayu Intensive Acne Care IDR 18.000

Ih gila, jerawat di daerah pipi saya lagi tumbuh subur karena kesringan keluar malam, begadang, debu dan asap rokok. Jerawatnya ngeselin banget, tumbuhnya ditempat yang sama terus. Karena The Body Shop Tea Tree Oil yang biasa saya pakai sudah habis, jadi cari alternatif lain yang lebih mudah didapat dan ada cooling sensationnya.

(Baca juga Review The Body Shop Tea Tree Oil  )

4. Wet n Wild Photofocus Foundation Cream Beige IDR 104.000 

Saya beli karena banyak youtuber pada pakai dan katanya bagus untuk foto. Saya pilih shade Cream Beige karena -kayanya- shadenya cocok di skintone saya. Warnanys sih cocok tapi undertonenya beda buibuk. Undertonenya neutral lebih ke pink sedangkan kulit saya yellow undertone


5. Wet n Wild Au Naturel Nude Awakening IDR 109.000 

Beli palette ini kaena lihat ada warna ungu mattenya, warna yang lainnya sih biasa aja. Tapi karena saya lagi suka eyeshadow warna agak kemerahan gitu palette ini langsung menarik hati. Padahal sebelumnya saya belum pernah dengar tentang palette ini. --" 

6. LT PRO Perfecting Eye Colour ES05 (Refill) IDR 45.000 

Saya beli ini karena lagi pengen punya eyeshadow yang gonjreng. Eyeshadow ini sudah saya review silahkan dibaca yahh. 

7. J-Cat Beauty Triple Baked Shadow Cherry Fudge IDR 65.000 

PECAH ! Sakit banget hati hayati. Datang-datang sudah berhamburan dan apesnya warna merahnya yang pecah. Huhu. 

Yak, sekian belanjaan saya bulan April lalu, gak banyak sih tapi kayanya semuanya dibeli karena butuh. Emmmhh. 

XOXO

6 comments

  1. Review palet wet n wild nya dooong! 😄

    ReplyDelete
  2. Haul aku bln ini jg ada L.A GIRL PRO CONCEALER nya, tp blm bikin tulisannya sish

    https://unextraordinarybeauty.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. ak jg suka pake La Girl Pro Conceal XD. eh penasaran sma palette nya wet n wild jg. ditunggu review nya yahh

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Silispone first please.. udah lama banget mau nyoba ntuuuuh..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  5. wet n wild foundie wishlist banget <3

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. wet n wild foundie finishnya apa cya? Eh Jcat katanya bagus juga yah? Jadi pengen cobaaa haha

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^