Review Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening




Review Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening . Beauties, saya jarang banget review eyeshadow karena kadang suka malas bikin EOTD atau swatches-nya. Hehe.
Tapi kali ini lagi gak malas nih, itung-itung ngemelesin jari pegang kuas. Minggu lalu saya berencana beli Focallure Eyeshadow tapi yah sold out mulu yah buibuk. Akhirnya tanpa sengaja lihat  Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening. Harganya 104ribu-an, murah banget. Sebelumnya saya belum pernah dengar tentang eyeshadow ini tapi kemudian saya beli tanpa baca review atau apapun. Beli karena dia punya warna burgundy. Cantik parah.
Kemasannya persegi panjang berwarna hitam, terbuat dari plastik. Pada bagian tutup eyeshadownya terbuat dari plastik bening, jadi isinya langsung terlihat. Sayangna palette ini tidak dilengkapi kaca.
Wet n Wild Au Naturel Palette terdiri dari dua seri dan semuanya mempunya warna-warna netral. Yang saya punya ini seri Nude Awakening, masih netral-netral warnanya hanya agak lebih pinkies. Kemasannya sendiri terlihat simple dan gak terlalu terkesan murahan tapi gak terkesan mahal juga. Standar lah.
Seperti produk Wet n Wild lain palette ini juga dilengkapi dengan segel.
Pada bagian belakang Palettenya pun terdapat cara penggunaan eyeshadownya. Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening terdiri dari 10 warna, lima warna matte dan lima warna shimmer.
Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening juga dilengkapi dengan aplikator bawaan.
Apliktornya ada dua sisi dan dua-duanya berbentuk busa. Aplikatornya sendiri useless, busanya tipis dan beneran kaya gak niat banget bikinnya. 
Warna Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening cantik-cantik banget, dari mulai warna shimmer dan mattenya yang balance serta komposisi warnanya yang cantik. Palette ini juga dilengkapi warna hitam. Jadi selain bisa digunakan untuk membuat eyeshadow warna-warna netral juga bisa digunakan untuk membuat smokey eyes

Saya tahu banget Wet n Wild adalah brand yang harganya murah tapi kualitas produknya sangat baik. Sebelumnya saya punya Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Comfort Zone dan itu pigmentasinya parah bagus banget. Sayangnya di palette Comfort Zone tidak ada warna matte. Nah, di palette Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening komposisinya pas, matte dan shimmer lengkap. Itu saja saya mah sudah bahagia. Saya gak membayangkan pigmentasi palette ini bakalan bagus banget, soalnya auranya biasa saja, Haha
Tapi setelah saya swatch hasilnya ternyata pigmented loh, terutama untuk warna-warna matte. Padahal kebanyakan palette murah warna mattenya loyo. 
Dari kiri warna hitam matte nya super hitam dan pigmented bagus banget untuk smokey eyes. Selanjutnya warna coklat cool tone yang juga dapat digunakan untuk mempertegas outer V. Nah terus ada warna burgundy yang merupaka alasan saya beli palette ini, warnanya juga bagus banget. Ada warna coklat muda cool tone yang cocok dijadikan warna transisi dan terakhir warna nude yang bisa digunakan pada brow bone
Selanjutnya untuk warna-warna shimmer juga gak kalah loh pigmentasinya. 
Warnanya bagus-bagus banget ya Tuhan, Terus, dari 10 warna gak ada satupun menurut saya yang cacat whitch is gak ada yang gak pigmented. dari ke 10 warna semua pigmentasinya hampir setara bagusnya. 
Ohya, semua itu saya colek dengan jari yah. dan berikut saya swatch ditangan tanpa dan dengan eyeshadow base
Nah, waktu di swatch tanpa eyeshadow base warnanya memang keluar dan pigmented tapi kaya kurang rata gitu. Tapi setelah menggunakan eyeshadow base warnanya semakin pigmented dan bagus banget jatohnya. 

Selain warnanya yang cantik-cantik dan pigmentasinya yang bagus fallout Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening juga gak terlalu banyak. Ada sih falloutnya tapi sedikit dan masih imbang dengan pigmetasinya. Tekstur eyeshadownya juga gak terlalu keras atau buttery, pas banget, 
Selain itu pengaplikasian eyeshadownya juga sangat mudah di blend. Ya Tuhan ini salah satu palette Wet n Wild yang menurut saya paling balance sih segalanya. Yaaa, walaupun secara kemasan biasa saja. Saya sempat malas-malasan pakai eyeshadow ini karena kemasannya yang biasa saja, tapi setelah dicoba ternyata kualitasnya bagus untuk eyeshadow seharga 104ribu. 

Nah ini tiga eye makeup yang saya berhasil bikin dengan Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Aweking. Dari mulai natural look sampai smokey mudah banget bikinnya. 




Nah dari sekian banyak pujian saya buat palette ini, saya sih merekomendasikan kalian buat coba Wet n Wild Au Naturel Eyeshadow Palette Nude Awakening karena warna-warnanya masih netral tapi gak ngebosenin. 



XOXO



8 comments

  1. WetnWild ini kalo eyeshadow pigmentasinya selalu kece deh.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emg bagus2. Tapi palette ini masih ga sebagus comfort zone sih hhaa

      Delete
  2. Ya ampunnnnn itemnya kereng banget.... ini pallete no play play sih duh

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
  3. Cakep banget kaka.. Jadi pengen beli. Beli nya di counter atau olshop kak kalo boleh tau?

    www.Misstariita.Blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aw pigmented banget! aku kira tadinya esedo pallete yang bentuknya bukan kotak itu loh, soalnya maju mundur buat beli nya hihihi
    nice review btw ;)

    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^