Review V10 Plus Serums Whitening Series

Beauties setelah kemarin saya bahas V10 Water Based Peeling sekarang saya akan bahas V10 Plus Serums.
Ohya, untuk yang belum baca V10 Water Based Peeling silahkan mampir kesini yah...

(Baca juga: Review V10 Water Based Peeling )

Selain Water Based Peeling produk unggulan V10 adalah Serumsnya. 

V10 Plus Serums memiliki 11 serums yang masing-masing mempunyai keunggulan kandungannya. 

Banyak banget yah? Tapi gak usah bingung bagaimana cara pemakaiannya karena 11 serums ini sudah dibagi menjadi beberapa series yang bisa digunakan sesuai dengan masalah kulit. 

V10 Plus Serums terbagi menjadi 5 series yaitu; Acne Treatment Series, Hydrating Series, Anti-aging Series, Whitening Series dan Sensitive Series. Masing-masing series terdiri dari 3 buah serum. 
Jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan. 
Kali ini saya menggunakan Whitening Series, bukan karena kebelet putih yah tapi karena saya punya banyak banget bekas jerawat yang menghitam. Jadi sangat butuh whitening untuk memudarkannya. 
Seperti V10 Water Based Peeling, V10 Plus Serums Whitening Series yang saya punya juga berbentuk kemasan saset. Hanya bedanya satu saset bisa 4-5 kali pemakaian.

Whitening Series yang saya punya terdiri dari 3 macam serum yaitu; Vitamin A Serum ( pink) yang baik untuk metabolisme dan lingkar mata, Quasi Serum (hitam) yang berfungsi mencerahkan serta Placenta Serum (ungu) yang berfungsi memutihkan. 

Dibalik kemasan serumnya terdapat ingredients dan cara penggunaan serum tersebut. 

Selanjutnya saya akan bahas mengenai aroma. Ketiga serum ini tidak memiliki wangi-wangian. Ada aroma khas tiap serum tapi tidak mengganggu, saya susah sih jelasinnya. 
Tekstur serumnya sendiri cair. Jadi pastikan saat menuang ke tangan hati-hati banget kalau engga bisa kebanyakan. 
nomor 1 dan 2 adalah Vitamin A Serum dan Kolagen Serum, teksturnya agak cair dan runny, warnanya bening. Sementara nomor 3 adalah Quasi Serum, teksturnya agak lebih kental sedikit dibanding dua serum sebelumnya. Warnanya pun putih dan agak tercium bau kecut. Walau tidak mengganggu sama sekali. 
Cara penggunaan V10 Plus Serums Whitening Seris sangat mudah, hanya tinggal teteskan masing-masing satu tetes serum ke telapak tangan kemudian baurkan dan aplikasikan ke wajah. Makanya satu saset serum bisa dipakai beberapa kali karena penggunaanya hanya satu tetes dari masing-masing. 

Yang Saya suka dari V10 Plus Serums Whitening Series karena saat diaplikasikan ke wajah teksturnya seperti air, cepat meresap dan sangat ringan. Ada rasa lengket hanya sedikit dan beberapa detik saja. Tapi setelah diratakan serumnya meresep dengan sempurna. 
V10 Plus Serums Whitening Series bisa digunakan 2x sehari pada pagi dan malam hari. Tapi saya hanya menggunakannya pada malam hari saja karena saya merasa kinerja serum pada malam hari adalah maksimal. 

Saya sudah menggunakan V10 Plus Serums Whitening Series selama 9 hari dan sudah hbis 2 bungkus dari masing-masing serum. Hasilnya yang paling saya rasakan adalah noda-noda bekas jerawat lebih cepat memudar. Walau belum hilang sepenuhnya karena butuh waktu pemakaian yang lebih lama. 
Foto sebelah kiri setelah jerawat saya kempes beberapa bulan lalu, nodanya mulai mengitam. Foto sebelah kanan setelah 9 hari menggunakan V10 Plus Serums Whitening. Noda-noda bekas jerawat mulai memudar. Ohya, terus di foto sebelah kanan ada bekas luka karena jerawat baru yang muncul gara-gara saya kelupaan cuci muka setelah seharian menggunakan foundation.Itu tindakan bodoh yang saya lakukan gara-gara terlalu capek. Huhu. 

Selain bekas jerawat yang mulai memudar efek lain yang saya rasakan adalah kulit wajah berubah menjadi cerah dan gak mudah kusam. V10 Plus Serums Whitening ini benar-benar ampuh banget dikulit saya yang badak sekalipun. Nah, kalau kalian punya masalah dengan bekas jerawat membandel bisa coba V10 Plus Serums Whitening Series. Tapi saya tidak menyarankan untuk kalian yang mempunyai jerawat yah, kalau punya jerawat bisa coba V10 Plus Serums Acne Treatment Series nya. 
Nah untuk kalian yang ingin coba V10 Plus Serums Whitening Series atau seri lain bisa langsung ke

Website; www.v10plus.co.id
Facebook: www.facebook.com/v10plusindonesia
Twitter: @v10plusina 
Instagram: @v10plus_Indonesia 
Hp/Whatsapp: 081286967999
BB Pin: 56D323BB 

XOXO

1 comment

  1. Aku pernah cobain yang acne treatment series. Lumayan ngaruh ke kulit. Tapi setelah habis malah jerawatan banyak, kayak ketergantungan gitu 😔

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^