Mengatasi Susah Buang Air Kecil dengan Bahan Alami

Mengatasi Susah Buang Air Kecil dengan Bahan Alami . Beauties, sebelumnya saya sudah pernah bahas mengenai anyang-anyangan, penyebab anyang-anyangan dan cara mengatasinya di postingan ini

(Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uricran )

Disini saya akan cerita bagaimana kebiasaan buruk yang pernah saya tulis pada postingan diatas terulang. Jadi, selama bulan Puasa tubuh kita kekurangan cairan karena hanya minum saat berbuka dan sahur yang otomatis intensitas buang air kecil pun menurun. dalam sehari saya hanya dua sampai tiga kali buang air kecil itupun sedikit karena memang kurang minum. Nah, saat lebaran pun saya lebih banyak makan dari pada minum ditambah lagi selama beberapa hari jadi sering berepergian jauh mengunjungi rumah saudara. Selama perjalanan saya sering merasakan ingin buang air kecil tapi ditahan karena sedang dalam perjalanan. Saat ada kesempatan buang air kecil justru yang keluar malah sedikit padahal saya kebelet banget itu. 

Setelah buang air kecil dengan volume sedikit justru tidak membuat rasa "ingin buang air kecil" hilang. Rasanya masih tetap ingin pipis padahal baru beberapa menit sebelumnya saya buang air kecil. Kejadian tersebut sering saya alami selama beberapa hari setelah lebaran. 

Karena merasa tidak nyaman, saya mulai membiasakan diri untuk banyak minum air putih. Selain itu, karena saya juga mencari bahan alami yang dapat membantu mengatasi susah buang air kecil .
Setelah mencari-cari akhirnya saya menemukan buah cranberry yang mengandung oksidan tinggi dan proanocyanidin yang dapat mengatasi anyang-anyangan dengan gejala awal susah buang air kecil.   

Karena buah cranberry termasuk buah yang susah ditemukan di daerah saya, maka saya mencari produk yang mengandung ekstrak cranberry. Ekstrak cranberry ini didapat pada Prive Uricran
Uricran yang saya konsumsi adalah yang berbentuk serbuk atau Prive Uricran Plus. Saya lebih senang mengkosumsi Prive Uricran Plus karena rasanya enak dan dapat dinikmati dalam keadaan dingin rasanya pun manis. 
Dosis konsumsinya 1-2 sachet setiap hari. Saya biasanya hanya 1 sachet setiap hari dan itu sangat membantu untuk mengatasi susah buang air kecil. 

Sebenarnya saya juga pernah mengalami susah buang air kecil dan membaik karena mengkonsumsi Uricran. Tapi setelah itu saya kembali dengan masalah yang sama karena kebiasaan buruk sering menahan buang air kecil dan jarang minum air putih. 

Jadi untuk mengatasi susah buang air kecil atau gejala anyang-anyangan saya menyarankan untuk menghilangkan kebiasaan buruk tersebut dan tetap mengkonsumsi Uricran sebagai penolong saat gejalanya muncul. 

Nah, sejak saat itu saya janji dengan disi sendiri gak bakalan menyepelekan lagi manfaat air putih dan rasa "kebelet" yang harus segera buang air kecil, haha. 

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^