Review Hatomugi Skin Conditioner

Review Hatomugi Skin Conditioner . Beauties, kali ini saya bahas Hatomugi Skin Conditioner. Eits, bukan conditioner rambut yah... Ini untuk kulit. Jadi Hatomugi Skin Conditioner adalah pelembab dengan kandungan Coix Seed yang memiliki manfaat:
  1. Mencegah timbulnya jerawat
  2. Efektif menghilangkan bintik-bintik noda dan penuaan kulit
  3. Efektif memperbaiki sel-sel kulit yang terbakar matahari
  4. Meningkatkan kekenyalan kulit dan memberikan efek menenangkan pada kulit

Hatomugi Skin Conditioner datang dengan kemasan botol plastik berukuran 500ml dan disediakan juga botol mist. Botol plastiknya transparant, jadi isinya langsung terlihat cairannya berwarna putih. Walaupun Hatomugi Skin Conditioner adalah pelembab, tapi saya menganggap ini adalah hydrating toner. Setelah menggunakan Hatomugi Skin Conditioner bisa menggunakan pelembab lain juga.

Pada bagian belakang botol Hatomugi Skin Conditioner terdapat keterangan produk. Disana juga dijelaskan penggunaan Hatomugi Skin Conditioner lebih maksimal jika menggunakan kapas yang direndam dalam cairan Hatomugi Skin Conditioner dan dijadikan seperti sheet mask.

Selain itu penggunaanya pun bisa langsung dituangkan ketelapak tangan setelah itu ditepuk-tepuk halus pada wajah.

Nah, kalau saya pribadi lebih suka menuangkan cairannya kedalam botol spray dan menggunakannya setelah cuci muka atau sebelum menggunakan makeup. Entah kenapa, saya justru merasa hasilnya lebih maksimal dengan cara demikian. Yaaa, secara kulit saya memang lebih cepat "makan" produk yang di semprotkan.

Tekstur Hatomugi Skin Conditioner cair seperti air dan sama sekali tidak memiliki wangi atau aroma apapun.

Saya menggunakan Hatomugi Skin Conditoner sudah lebih dari satu bulan, saya semprotkan ke area wajah seteah cuci muka atau panas-panasan. Setelah di semprotkan ada rasa adem di wajah. Cairannya cepat meresap dan memberikan kelembaban yang pas dikulit saya. Ohya, kulit saya ini termasuk tipe kombinasi. Saya benar-benar hati-hati dalam memilih hydrating toner dan pelembab. Soalnya kalau salah pilih bisa semakin berminyak.

Tapi buat saya Hatomugi Skin Conditioner ini pas banget, selain teksturnya yang cair dan cepat meresap. Setelah pemakaian jangka panjang saya juga merasa kulit lebih lembab dan kenyal. Yang paling gak saya sangka Hatomugi Skin Conditioner ini ngefek banget ke jerawat saya. Jerawat bruntusan lebih cepat kempes setelah menggunakan Hatomugi Skin Conditioner. Gak tahu gimana deh, tapi itu hasil dikulit saya. Padahal Hatomugi Skin Conditioner lebih difungsikan untuk melembabkan.
Selain untuk wajah, saya juga menggunakan Hatomugi Skin Conditioner dipunggung karena sensasi adem yang dihasilkan itu enak banget. Ademnya benar-benar seperti disemprot air bukan cooling sensation gitu.
Saya pokoknya cinta banget sama Hatomugi Skin Conditioner, benar-benar memberi kelembaban yang pas dikulit terlebih teksturnya cair. Secara saya gak begitu suka menggunakan skincare berbentuk cream.
Harganya juga sangat terjangkau sekitar 80ribuan di Guardian.

XOXO

4 comments

  1. Demi apa sih ini ada di Guardian? wkwk aku pikir kayak import gitu harus online belinya.. Trus ternyata bagus ya buat ngilangin bruntusan? Aku jadi ingin ahaha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Harganya cukup bersahabat ya, kapan-kapan bisa dicoba nih. Makasih infonya :)

    ReplyDelete
  3. HATOMUGI de best ever.. aku sudah 2x repurchase pakai ini..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  4. kayaknya cocok nih buat tak jadiin hydrating toner. isinya bener-bener banyak gitu jadi nggak sayang ngeluarin uangnya wkwkw. btw i'm following your blog kak, mind to following mine? thanks^^

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^