Jual Barang Preloved Lebih Mudah di Carousell

Jual Barang Preloved Lebih Mudah di Carousell . Beauties, sebagai seorang beauty enthusiast sekaligus beauty blogger membuat saya punya banyak makeup dan skincare. Mulai dari produk yang dikirim untuk saya review sampai produk yang saya beli menggunakan uang pribadi. Alhasil, lemari makeup saya penuh.

Punya banyak makeup dan skincare bukan selalu menyenangkan, setiap satu bulan saya memilah produk yang sudah jarang saya gunakan atau sudah kadaluarsa.  Nah, untuk produk yang jarang saya gunakan dan kondisinya masih baik biasanya saya jual preloved. Menjual skincare atau makeup preloved tidak ada salahnya selama kondisi barang masih bagus dan jauh dari tanggal kadaluarsa. 

Yaaaa, lebih baik produk-produk tersebut berpindah tangan ke “tuan” yang lebih membutuhkan daripada dibiarkan terongok lemari saya sampai kadaluarsa..
Saya biasanya menjual makeup dan skincare preloved layak pakai di Carousell. 

Carousell adalah market place yang dapat kita gunakan untuk menjual barang-barang preloved dengan mudah.
Sebagai penjual saya merasa Carousell sangat mudah digunakan karena memiliki kategori sesuai dengan barang yang saya jual. Disini saya menjual Preloved Makeup dan skincare dan dapat langsung dimasukan dalam kategori Kesehatan & Kecantikan.
Sebagai pembeli pun akan sangat dimudahkan dengan adanya kategori barang yang dijual.

Selain mencari menggunakan kategori, kita juga dapat mencari barang dengan langsung mencari nama barang yang kita butuhkan.
Setelah menemukan barang yang diinginkan kita bisa langsung chat penjual dan menawar harga serta melakukan transaksi langsung dengan penjual.
Nah, untuk yang ingin tahu preloved apa saja yang saya jual di Carousell bisa cari ID Carousell saya 

Ada banyak lip cream dan skincare yang saya jual looohh. Kalau kalian juga ingin mencari preloved makeup dan skincare lain bisa cek kategori Kesehatan & Kecantikan
Untuk memudahkan aktifitas jual beli kini hadir Carousell mobil aplikasi yang dapat di download secara gratis di Google Play Store atau disini https://id.carousell.com/app

Yuk, sekarang juga jual barang-barang preloved layak pakaimu di Carousell agar lebih bermanfaat untuk orang lain.


XOXO

       

  

2 comments

  1. Wah boleh nih mampir. Memang barang yg gak kepake tapi masih bagus lebih baik dijual ya daripada mubajir.

    ReplyDelete
  2. Pengen jual disini juga tapi masih kendala di waktu buat foto2nya hiks

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^