May & June Beauty Haul #14


May & June Beauty Haul #14 . Beauties, kali ini saya bikin Haul post bulan Mei dan Juni. Seperti biasa saya gabung 2 bulan karena memang tidak terlalu banyak belanja. Apalagi bulan Mei kayanya saya gak belanja sama sekali, haha. Ohya, kalau kalian berharap ada lip product disini pasti kecewa karena gak ada sama sekali, gaes. Entahlah saya sedang gak begitu kepengen beli sesuatu untuk bibir. Beli lipstick atau lip cream pasti saya belinya warna itu lagi, itu lagi. Kan bosan.

Sip deh kita mulai saja dengan barang-barang yang saya dapat secara gratesss bulan Mei dan Juni. Kebanyakan saya dapat dibulan Mei sih.

1. V10 Plus Whitening Serums dan V 10 Water Based Peeling 

Kedua produk ini saya dapat di bulan Mei, pihak V10 mengirimkan produk ini secara cuma-cuma. Haha.
Yang saya dapat ini kemasan sachet, harga full sizenya lumayan mahal loh. Kedua produk ini sudah saya review.
Baca juga : Review V10 Plus Whitening Serums 

Baca juga : Review V10 Water Based Peeling 


2. Verile Acne Care Treatment 

Belakangan saya kena serangan jerawat bertubi-tubi di area pipi. Luarbiasa pokoknya. Dari awalnya saya sama sekali gak punya jerawat pipi sekarang jadi rombongan berkembang biak disana. Kemudian pihak Verile menawarkan saya untuk mencoba produk mereka. Lalu saya dikirimi beberapa produk; Verile Acne Care Facial Wash (gak ke foto karena sudah habis), Verile Acne Gel, Verile, Verile Acne Blemish Cream dan Verile Acne Moisturizing Gel.
Semua produknya sudah saya review yah.
Baca juga: Review Verile Acne Care Treatment, Perjuangan Melawan Jerawat 

3. Roro Mendut Lulur & Masker Rempah Hitam Whitening 

Saya sudah cukup lama penasaran dengan produk-produk Roro Mendut. Produknya terbuat dari bahan-bahan alami. Waktu mendapat tawaran coba produk Roro Mendut tanpa pikir panjang langsung sikattt.
Produknya sudah saya review juga yah.
Baca juga: Review Roro Mendut Lulur & Masker Rempah Hitam Whitening 


4. Mustika Puteri Acne Care Series 

Lagi-lagi saya dapat kesempatan mencoba Mustika Puteri Acne Care Series masih dalam bahasan melawan jerawat. Jadi selama jerawatan saya benar-benar mengganti makeup route. Tanpa foundation sama sekali dan produk dari Mutika Puteri Ace Care Series ini saya gunakan sebagai makeup sehari-hari.
Sudah pernah saya review juga jadi silahkan dibaca yah...
Baca juga : Review Mustika Puteri Acne Care Series 


5. Hatomugi Skin Conditioner 

Behhh, sumpah yah ini Hydrating toner sekali gus pelembab yang super enak banget. Saya gak nyangka bakalan sesuka ini. Dia benar-benar menjaga kelembaban wajah setelah cuci muka tanpda membuat kulit terasa berminyak. Saya dapat Hatomugi Skin Conditioner  dari Kawaii Beauty Japan. 
Lengkapnya silahkan baca reviewnya yah.
Baca juga: Reviw Hatomugi Skin Conditioner 

6. Himalaya Herbals Purifying Nem Mask 

Ini bukan freebies tapi dikasih sama adik saya. Haha. Baik banget yah? Kayanya dia turut sedih lihat kakaknya jerawatan parah. Dulu saya pernah pakai produk ini juga dan lumayan ngefek ke jerawat.
Baca juga: Review Himalaya Herbals Purifying Nem Scrub & Mask 

7. Caring Colors Stay True Foundation Sand Beige 

Ini juga dikasih sama adik saya. Dia kasih karena shadenya terlalu gelap di dia dan pas di skintone saya. Setau saya harganya sekita 60ribuan, hasilnya matte. Recommended buat yang punya kulit berminyak deh. Coveragenya light to medium.

8. Heroine Make Mineral BB Cream SPF 50+ PA+++ - 02 

Ini adalah BB Cream yang sekarang sering saya pakai untuk sehari-hari. Coveragenya lumayan bagus walau gak terlalu nutup. BB Cream ini saya pakai kalau lagi butuh coverage yang agak bagus saja, untuk sehari-hari andalan tetap pelembab dan compact powder biasa. Lagi-lagi ini dikasih sama adik saya.

9. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine & Neogen Real Fresh Foam Cereal 

Kedua produk ini saya dapat dari Clozette. Uuuuhhh thankyou Clozette !
Sudah saya review juga jadi silahkan di cek yahhh..
Baca juga : Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine & Neogen Real Fresh Foam Cereal 


10. Produk - Produk Face2Face 

Bulan Mei - Juni saya lumayan banyak dapat produk Face2Face. Pada bulan Mei saya dapat karena diundang bersama teman-teman Bandung Beauty Blogger ke acara Face2Face

Kemudian pada bulan Juni saya dapat lagi produk-produk Face2Face untuk makeup tutorial Lebaran 

Nah, untuk produk yang saya dapat dari Face2Face adalah; Face2Face XOXO Matte Lipstick, Face2Face BB Cream, Face2Face Eyeshadow Sweet Cocoa, Face2Face Eyeliner Balck, Face2Face Silky Smooth Blush On, Face2Face XOXO Peel Off Nail Polish, Face2Face Lip Stain XOXO. 



11. Althea Raya Box

Kebahagiaan saya dibulan Juni lengkap sudah setelah Althea Raya Box datang dengan cantik setelah Lebaran. Jadi ini adalah box spesial dari Althea dalam menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Boxnya berwarna hijau dan ada free produk juga didalamnya dari Althea Raya Giveaway Festival
Untuk lebih lengkapnya bisa baca postingan saya ini. 
Produk-produk yang saya beli antara lain: Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop, Mamonde Rose Water Toner, Calmia Hand Cream Perfume in Cherry Blossom, It's Skin Macaron Cream Filling Ckeek. 
Semuanya saya Unboxing di postingan terpisah dan reviewnya yah. 
Baca juga: Unboxing Althea Raya Box dan Review 
Thankyou Bandung Beauty Bloggers yang sudah jajanin saya Althea sebanyak ini, haha. 

Okesip, sekalian freebies yang saya punya selama dua bulan. Lanjut ke produk yang saya beli sendiri. Produk yang saya beli justru lebih sedikit dari gratisannya. hehe. Tapi gak apa-apa yah? Soalnya lagi gak pengen-pengen banget belanja. 

1. TonyMoly I'm Real Mask Sheet IDR 16.000/pc 

Saya beli sheet mask untuk stock karena sheet mask dirumah sudah habis. Sebenarnya saya jarang pakai sheet mask lagi karena malas. Tapi semenjak jerawatan jadi mulai rajin pakai segala jenis masker. Varian yang saya beli adalah Lemon Mask Sheet, Wine Mask Sheet Rice Mask Sheet. 


2. Benton Aloe Propolis Soothing Gel IDR 105.000

Ini saya beli karena sebelumnya jarang pakai pelembab, langsung pakai sunscreen. Tapi karena saya sedang membutuhkan pelembab untuk menenangkan kulit berjerawat akhirnya memutuskan untuk coba Benton Aloe Propolis Soothing Gel ini. Awalnya pengen beli Nature Republik yang aloevera soothing gel tapi setelah baca review malah penasaran sama Benton ini. 


3. Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid IDR 165.000 

Sebelumnya saya pernah pakai Cosrx BHA Blackhead Power Liquid untuk mengatasi komedo dan jerawat bandel. Sukses sih ngempesin jerawat dengan cepat tapi sayangnya bikin kulit saya jadi super kering. Nah, atas rekomendasi adik saya tercinta dan lihat skincare route Suhay Salim saya putuskan untuk coba COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid. Katanya ngefek juga untuk jerawat terutama jerawat bruntusan dan tidak membuat kulit terasa kering. 


4. Musk by Lilian Ashley - Tendr Touch IDR 20.000 

Ini parfum muriah meriah yang saya suka banget wanginya karena mirip sama The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist cuma beda di aroma manisnya saja. TBS punya aroma manis cherry sedangakan Musk by Lilian Ashley gak ada. 

5. Wardah Eyeshadow Seri L IDR 40.000 

Saya beli eyeshadow ini karena ada warna merahnya, entahlah lagi suka banget sama eyeshadow warna merah. 

6. Benton Snial Bee Essence IDR 35.000/pc 

Ini saya beli sample sizenya. Beli 2pc tapi hilang satu. Huhu. 
Beli ini karena kandungan Snail Bee yang bagus untuk meredakan jerawat meradang. Pengen beli full sizenya karena ini beneran bisa meredakan jerawat memerah di kulit saya. Tapi keburu dapat Dear Klairs jadi ditunda dulu repurchase nya yahhh. 

7. Ranee Beauty Blending Sponge IDR 20.000 

Beli karena penasaran saja dengan sponge belending dari Ranee, saya baru tahu Ranee punya sponge blending loh. Produk ini ada hate and love nya sih karena sebelumnya saya pernah coba Real Techniques dan Masami Shouko. Nanti saya review terpisah yah. 


Nah, sekian belanjaan saya dibulan Mei dan Juni. Ada produk yang pengen kalian baca reviewnya gak? kalau ada lemme know di kolom komentar yah. 


XOXO

2 comments

  1. Cya banyak banget haulnya. *.* itu hand cream aku pengen beli blossom kemarin, eh kehabisan. Kepaksa deh yg lain.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. belanjaanya sih sedikit rima. Hahaha.

      ihh padahal enak banget wanginya, malah ini pengen beli lagi. Althea ini bener yah bikin jajan mulu :'))

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^