Cara Mendapat Harga Termurah Saat Belanja Online dengan Priceza

Cara Mendapat Harga Termurah Saat Belanja Online dengan Priceza  . Oke Gaes ! Saya buat posingan ini dengan segenap jiwa raga dan semangat juang '45 demi wanita Indonesia cantik maksimal tanpa jebol dompetnya.

Selama empat tahun saya menulis blog ini tentu banyak sekali pertanyaan yang masuk ke saya. Baik melalui DM Instagram, Facebook Fanpage, Twitter dan Email. Kebanyakan dari kalian pasti tanya

"Sist, ini beli dimana?"
"Harganya berapa sist?"

Kadang saya gak jawab pertanyaan-pertanyaan itu karena lupa toko/onlineshopnya. Tapi beberapa kali saya jawab kok dan malah saya sering tulis di blog beli barang tersebut dimana.
Nah, postingan ini bertujuan menjawab semua pertanyaan tersebut secara keseluruhan.

Kebanyakan barang yang saya review di blog ini dibeli di toko online. Baik produk lokal atau produk luar negeri. Kenapa? Karena saya tinggal dikota kecil yang mana keterbatasan stock produk yang dijual disini. Maka dari itu saya lebih sering belanja online.

Terus belanjanya dimana? Banyak sih, saya gak matok belanja ditoko online A atau B saja. Di marketplace C atau D. Pokoknya kalau saya menginginkan satu barang saya pasti menjelajah beberapa website, membandingkan harga tiap online shop dan itu sangat memakan waktu.

Tapi itu semua dulu, kalau sekarang saya langsung buka Priceza ID
Apa itu Priceza ID ?
Priceza Indonesia  merupakan mesin pencari produk dan platform pembanding harga dan yang
beroperasi di Indonesia sejak 2013 dan resmi diluncurkan pada Selasa, 16 Mei 2017 di Jakarta.

Jadi Priceza ID ini mengumpulkan data onlineshop maupun marketplace dengan data yang lengkap untuk membandingkan harga. Jadi pembeli bisa mendapat harga termurah barang yang diinginkan dari banyak onlineshop yang ada. Semacam Shopping Search Engine Priceza Indonesia.

Tentunya kita akan lebih mudah mencari barang dari seluruh onlineshop atau market place yang ada tanpa harus menjelajah satu per satu websitenya. Dari mulai market place lokal sampai luar negeri semuanya bisa terlacak melalui Priceza ID  .


Cara penggunaanya sangat mudah. Kita cukup membuka Website Priceza ID dan tampilannya akan seperti diatas. Semua kebutuhan mulai dari elektronik, fashion, kesehatan dan osmetik tersedia banyak dari berbagai onlineshop dan market place.

Pada halaman awal Priceza ID kita bisa langsung serach barang yang ingin kita cari. Misalnya saya mencari "NYX Soft Matte Lip Cream"
Nanti akan keluar semua pilihan "NYX Soft Matte Lip Cream" dari berbagai tempat belanja. Kita juga dapat mencari dari harga termurah sampai termahal dan sebaliknya. Jadi bisa cek harga sebelum berbelanja atau bandingkan harga di Priceza Indonesia . Beuhh pokoknya ringaks banget deh.
Atau kalau kalian ingin berbelanja berdasarkan kategori juga bisa kok. Semuanya dipermudah.

Nah, jiika sudah mendapat produk yang kita inginkan dari market place yang ada di Priceza ID, kita akan dibawa langsung ke tokonya dan bisa berbelanja seperti biasa.

Terus di Priceza ID ini ada online shop atau market place apa saja? Banyak banget cuy ! Bisa cek pada bagian bawah website Priceza ID untuk platform belanja yang terdaftar di Priceza ID.
 Ada 200 lebih onlineshop yang masuk di Priceza ID dan lebih dari 50 juta produk tersedia. Jadi kita benar-benar bisa membandingkan harga dengan baik sebelum memutuskan untuk berbelanja.

Selain perbandingan harga tentunya Priceza ID juga mempunyai kelebihan lain diantaranya:

• Penawaran harga terbaik
• Voucher diskon untuk produk / merchants pilihan
• Perbandingan cara pembayaran
• Perbandingan delivery
• Review produk
• Info terkini
• Tips & trik
Product ranking
Priceza Point Rewards
dan masih banyak lagi.

Demi belanja pintar jangan lupa cek harga di Priceza Indonesia terlebih dahulu. Smart Shopping with Priceza.co.id 

 XOXO

2 comments

  1. Cyaaa.. ini super menghemat waktu banget buat ngecek harga yaaah. Hihi

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhh mana ada urutan harga termurah nya. jadi gausah buka banyak browser hhe

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^