Review Fanbo Precious White Skincare

Review Fanbo Precious White Skincare  . Beauties pada tanggal 8 Agustus 2017 Fanbo Cosmetics resmi mengeluarkan seri Precious White. Ini adalah produk yang dikhususkan untuk kita yang mendambakan kulit wajah cerah bersinar, bak lampu taman. Hehe.
Fanbo Precious White terdiri dari Fanbo Precious White Skincare  dan makeup. Kali ini saya akan membahas skincarenya.
Dalam rangkaian Fanbo Precious Skincare ada empat produk yang merupakan basic perawatan kulit yang wajib digunakan setiap orang, yaitu : Facias Wash, Milk Cleanser, Face Toner dan Moisturizer. Semua produk Fanbo mengandung Sakura Essence yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Untuk design Fanbo Precious White berawarna putih dengan sentuhan pink dan gambar bunga sakura. Simple dan manis.

Nah, pada postingan ini saya akan review singkat semua produk Fanbo Precious White Skincare mulai dari tahap pertama penggunaan skincare.

1. Review Fanbo Precious White Milk Cleanser


Fanbo Precious White Milk Cleanser adalah pembersih wajah yang gunanya mengangkat kotoran, debu, sisa makeup diwajah kita.
Kemasan Fanbo Percious White Milk Cleanser terbuat dari botol plastik berukuran 110ml. Botolnya berwarna pulih dengan gambar bunga sakura.
Pada bagian belakang botol kemasannya terdapat keterangan produk dan cara penggunaanya.
Fanbo Precious White Milk Cleanser di klaim mengandung Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 dan Chamomile Oil yang dapat menjaga kelembaban kulit.

Cara penggunaan Fanbo Precious White Milk Cleanser cukup mudah. Tinggal tuangkan produk ke telapak tangan kemudian ratakan ke seluruh wajah yang kotor dan bermakeup sampai semua kotoran luruh. Lalu lap dengan kapas.
Mulut bolot Fanbo Precious White Milk Cleanser flip top seperti gambar diatas, jadi meminimalisir produk tumpah atau bocor.
Tekstur Fanbo Precious White Milk Cleanser seperti lotion, tidak terlalu kental atau cair. Ada aroma bunga-bungaan yang segar dan lembut. Aromanya saya familiar sih tapi lupa aroma apa gitu. Yang jelas sama sekali tidak mengganggu.
Untuk kekuatan pembersihannya saya cukup puas dengan Fanbo Precious White Milk Cleanser. Complexion seperti foundation dan concealer mampu dia bersihkan dengan baik. Sementara untuk area mata, alis dan bibir tidak begitu bersih, jadi untuk bagian sensitif tersebut tetap bersihkan dengan makeup remover terlebih dahulu.

Setelah semua makeup dan kotoran luruh, kulit akan terasa lembab dan halus walau belum dibilas dengan air. Ini mungkin pengaruh dari kandungan Chamomile Oil. Untuk makeup sehari-hari saya biasanya menggunakan Fanbo Precious White Milk Cleanser hanya satu kali penggunaan wajah sudah bersih. Tapi kalau menggunakan makeup tebal biasanya saya membersihkan dua-tiga kali sampai kapas benar-benar bersih.


2. Review Fanbo Precious White Facial Wash

Lanjut lagi setelah meluruhkan semua kotoran dan makeup lanjut cuci muka menggunakan Fanbo Precious White Facial Foam. Facial Foam ini bentuknya tube 100ml dan pada bagian belakang tubenya pun terdapat keterangan dan cara penggunaan produk.
Kandungan utama Fanbo Precious White Facial Foam tentunya ektrak bunga sakura yang fungsinya mencerahkan serta sebagai penangkal radikal bebas. Selain itu terdapat kandungan AHA dan Pro Vitamin B3.

Warna facial foamnya sendiri adalah putih dan cukup kental. Aromanya floral dan tidak menyengat sama seperti milk cleansernya.
Nah, setelah dicampurkan dengan sedikit air busa yang dihasilkan Fanbo Precious White Facial Foam ini banyak banget dan tidak padat.
Karena menghasilkan busa yang banyak saya berpikir ini akan membuat kult jadi kering. Tapi ternyata tidak terlalu membuat kulit terasa kering sekali. Yang saya rasakan justru wajah terasa bersih dan lebih cerah setelahnya. Facial Foam ini cocok untuk kalian yang mempunyai kulit berminyak karena dia juga mampu mengurangi sebum.

3. Review Fanbo Precious White Face Toner 

Setelah menggunakan Fanbo Precious White Facial Foam barulah menggunakan Fanbo Precious White Face Toner. Toner ini fungsinya untuk mengembalikan PH kulit setelah cuci muka. Agar kulit siap menerima skincare selanjutnya.

Kemasan Fanbo Precious White Face Toner sama seperti Fanbo Precious White Milk Cleanser. Ukuran pun sama 110ml.
Dibalik kemasan Fanbo Precious White Face Toner juga terdapat keterangan produk seperti kandungan, Ingredients dan cara penggunaan. Untuk kandungannya sendiri sama dengan Milk Cleansernya.

Tekstur Fanbo Precious White Face Toner cair seperti air, aromanya floral tapi lebih menyengat dari tiga produk sebelumnya dan ada sensasi dingin saat penggunaan. Mungkin rasa dingin ini karena Fanbo Precious White Face Toner ada kandungan alkoholnya.

Cara penggunaan Fanbo Precious White Face Toner tinggal tuangkan produk ke kapas dan ratakan keseluruh wajah. Nah, karena saya ini manusia banci toner awalnya gak punya ekspetasi berlebih dengan toner ini karena wanginya agak menyengat. Tapi setelah beberapa kali saya coba eh, malah suka hasilnya. Walaupun gak wah banget tapi setidaknya dia bisa melembabkan kulit setelah cuci muka. Selain itu kulit juga terasa lebih kenyal dan siap menggunakan moisturizer.


4. Review Fanbo Precious White Moisturizer

Step terakhir dari Fanbo Percious White Skincare adalah Fanbo Precious White Moisturizer. Yap ! Pelembab. Untuk semua jenis kulit apapun pelembab itu penting banget digunakan. Walaupun kulit kalian berminyak sekalipun. Agar tidak tambah berminyak tentu pemilihan pelembab itu penting banget. Kulit saya adalah kombinasi cenderung berminyak dan Fanbo Preious White Moisturizer ini cocok digunakan untuk tipe kulit kombinasi dan berminyak.

Kemasan Fanbo Precious White Moisturizer berbentuk tube 40ml. Ukurannya standar pelembab sih menrut saya.
Kandungan Fanbo Precious White Moisturizer adalah ektrak bunga sakura dan Pro Vitamin B3 yang berfungsi untuk melembabkan serta mencerahkan. Fanbo Precious White Moisturizer dapat digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan makeup maupun malam hari sebagai pelembab malam.

Tekstur Fanbo Percious White Moizturizer adalah cream tapi sama sekali tidak lengket. Justru ringan dan sangat mudah meresap. Setelah meresap wajah terasa lebih halus dan kenyak. Aromanya floral dan segar. Nah karena teskturnya yang sangat ringan dan mudah meresap jadi masih bisa digunakan untuk kalian yang memiliki kulit berminyak.

Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian Fanbo Precious White Skincare yahhh...

Beli Fanbo Precious White Skincare dimana?

Official Store Fanbo Cosmetics

Tokopedia: Fanbo Cosmetics (www.tokepedia.com/fanbocosmetics)
Shopee: Fanbo Cosmetics (www.tokepedia.com/fanbocosmetics)
Instagram: @jelita.jelita 





XOXO


5 comments

  1. Cyaaaa aku gak sadar kalo belum follow blogmu hahaha. Maafkan aku T_T
    Btw kok di no.2 jadinya refiew cya bukan review hahaha. Gak penting ya commentku wkwkwkwk

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh iya typo. hahaa. Utung diingetin langsung diedit haha.

      ya Allah di follow ci Luci, aku bahagia :')

      Delete
  2. Aku juga kirain, facial foamnya bakalan bikin keset dan kering gitu cya, tapi ternyata nggak. happy ketemu produk beginii...

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  3. Iya tonernya lebih nyengat, tapi aku malah sukak sama tonernya. Bikin jerawatku kering lebih cepet.


    ekaakuncoro.wordpress.com.

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget sama milk cleanser nya fanbo yang precious white. Baunya enaak


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^