Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream Ebony

Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream Ebony - Beauties, kali ini saya bahas produk alis dari LT Pro yaitu LT Pro Dual Lasting Brow Cream. LT Pro Dual Lasting Brow Cream mempunyai 3 pilihan warna yaitu Ebony, Chocolate dan yang terbaru adalah Caramel. Yap, LT Pro Eyebrow Cream ini tidak menyediakan warna hitam. Tapi banyak yang menyebutkan shade Ebony sebagai warna hitam padahal bukan gaes.
LT Pro Dual Lasting Brow Cream sangat mudah ditemukan di toko kosmetik lokal, harganya sekitar 65ribu saja. Murah bukan? Banyak banget yang menyebut LT Pro Dual Lasting Brow Cream sebagai dupe ABH Dipbrow Pomade tapi saya gak bisa membandingkan karena belum pernah pakai ABH. Kemudian ada yang menyebut juga dupe Milani Stay Put Brow Color dan menurut saya masih bagusan LT Pro sih, sayangnya pilihan warnanya memang tidak sebanyak Milani.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream kemasannya berbentuk jar kecil terbuat dari plastik tebal. Ukuran jarnya 4g. Kemasannya cukup kokoh dan terkesan elegan karena didominasi dengan warna hitam. Dusnya pun berwarna hitam dengan tulisan gold.


LT Pro Eyebrow Cream ini juga dilengkapi dengan angled brush sebagai aplikatornya. Tapi saya gak suka dengan aplikatornya karena terlalu kecil dan pendek. Selain itu brushnya juga kurang tipis untuk membingkai alis.

Pada bagian sisi dus LT Pro Dual Lasting Brow Cream terdapat keterangan produk dan Ingredientsnya juga.

Lalu dibawah jar LT Pro Dual Lasting Brow Cream terdapat tulisan warna eyebrow creamnya sendiri. Yang saya punya ini warna Ebony yang paling gelap diantara semuanya.
LT Pro Dual Lasting Brow Cream juga dilengkapi dengan tutup pelindug dalam. Sampai sekarang penutup ini tidak saya sobek sepenuhnya untuk mengindari produk cepat mengering. Saya cuma buka setengah saja.
Seperti dilihat Warna Ebony ini lebih kearah coklat gelap cool tone. Sepintas terlihat seperti hitam padahal tidak hitam sama sekali.

Waktu pernama colek Eyebrow Cream LT Pro saya kaget banget karena teksturnya benar-benar creamy. Sebelumnya saya menggunakan Eyebrow Cream NYX dan Milani selalu menekan produk dengan tenaga dalam. Tapi pas coba colek LT Pro Dual Lasting Brow Cream benar-benar empuk. Malah jatuhnya seperti eyeliner gel.

Selain teksturnya yang super creamy, pigmentasinya juga bagus banget. sekali mengambil produk dengan angled brush dan diratakan pada ekor alis warnanya cepat menutup dan sangat mudah di blend.

Masalah saya tiap menggunakan eyebrow cream itu selalu terburu-buru karena takut produk cepat mengering padahal belum selesai blending. Tapi, lagi-lagi kelebihan LT Pro Dual Lasting Brow Cream adalah DIA GAK CEPET MENGERING DOOONGGGG ~ jadi saya bisa santai banget bingkai alis.
Walaupun gak cepat mengering tapi setelah kering LT Pro Dual Lasting Brow Cream langsung ngeset dengan sempurna karena dia juga bisa menahan rambut alis saya yang arahnya turun jadi kesamping dan rapih. Warna Ebony yang saya pakai cocok untuk yang memilik warna rambut hitam dan dark brown. Kalau dipakai tipis-tipis warna yang dihasilkan akan terlihat lebih coklat sementara jika dipakai tebal beberapa layer akan menghasilkan warna yang lebih gelap.
Untuk daya tahannya gak usah ditanya lagi lah yah karena LT Pro Dual Lasting Brow Cream waterproof, oilproof dan suedeproof. Karena saya menggunakan kerudung biasanya kalau pakai eyebrow pencil bagian ekor alis terhapus karena tergores kerudung tapi menggunakan LT Pro Dual Lasting Brow Cream alis saya on fleek gak geser atau memudar. Selama gak dihapus menurut saya LT Pro Dual Lasting Brow Cream bakal stay on terus sih.

Nah, untuk cara menghapusnya gak susah kok. Cukup dengan cleanser berbahan dasar minyak cepet luntur. Tapi saya biasanya pakai micellar water juga cepat.
Sejauh ini belum menemukan kekurangan produk sih kecuali brushnya yang gak banget, hehe. Jadi saya rekomendasikan LT Pro Dual Lasting Brow Cream untuk yang ingin menggunakan eyebrow cream dan suka alis on fleek. Kalau yang suka alis bentuk natural setia saja dengan eyebrow pencil karena dengan LT Pro Dual Lasting Brow Cream agak sedikit susah membentuk alis natural dan tipis.


XOXO

10 comments

  1. Loh udah ada 3 warna aja ya skrg Cy. Dulu gw taunya cuma 2. Yaaak bener, itu kuasnya ketebelan. Yakali kita ngalis sinchan 😂😂

    Jadi inget pengen nyoba produknya Milani dr jaman dahulu kala --"


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sekarang ada tiga warna. haha. Cuma ya gitudehh kuasnya tebel banget ga asik sama sekali :')

      Delete
  2. OKeeeeeeh Sip, setelah Reiny, sekarang kamu yaaak yang ngeracun aku dengan LT PROOOOOH,
    Hasilnya BOLD banget ya di alis :)

    www.sistrsdyne.com

    ReplyDelete
  3. Aku kurang suka sama kuas dari eyebrow cream ini karena mirip banget sama kuas gel eyeliner dan warnanya takut ketebalan buat alisku yang tebal.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. awalnya aku kira judulnya review gadget, ternyata kosmetik

    ReplyDelete
  5. asli ini mah aku lihatnya hitam :O

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  6. Lihat reviewnya, langsung saya catet di wishlist saya 😂😂. Hari gini bukan cuma jiwa raga yg harus settong, alis pun kudu setrong 😬🙏. Kalau saya keluar rumah nggak pakai alis itu kaya ada yg kurang.

    ReplyDelete
  7. ya ampun aku jadi penasaran pengen nyoba,yang sekarang aku coba maerk maybellin* gak tahan minyak.huhu sayangnya kemasannya gak praktis ya

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  8. Cyaaaa ajarin ngalis napa :( aku nggak bisa ngalis huhuhuu

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^