Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18 Saturdate Night (New Shade)

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18 Saturdate Night (New Shade) . Beauties, kali ini lagi-lagi saya bahas Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Setelah dua postingan sebelumnya saya bahas produk yang sama juga.

Baca juga : Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream (01 Red-Dicted dan 03 See You Latte) 

Baca juga: Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream 08 Pinkcredible dan 09 Mauve On 

Waktu saya tulis postingan diatas Wardah Exclusive Matte Lip Cream hanya ada 3 warna kemudian menjadi 11 warna dan sekarang 18 warna.

Semakin kesini warna yang dikeluarkan semakin bagus dan gak melulu pink seperti update warna terdahulunya. Bintang dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream tentu shade nomor 02 See You Latte. Tapi karena dibeberapa orang warna tersebut terlalu pucat kemudian Wardah Lip Cream mengeluarkan warna baru yang menyerupai 03 See You Latte yaitu 11 Oh So Nude. Selain itu, banyak juga yang merasa tekstur Wardah Intense Matte Lip Cream terlalu kering dan kemasan Box-nya terlalu biasa saja. Setelah itu Wardah juga memperbaiki hal-hal itu pada shade barunya.

Kali ini saya kan bahas Wardah Exclusive Mate Lip Cream 18 Saturdate Night yang merupakan salah satu warna baru Wardah Exclusive Matte Lip Cream sekaligus warna terakhir -sejuh ini-
Secara packaging tidak ada yang berbeda jauh dengan Wardah Lip Cream lama, hanya dus-nya yang berubah. Kalau dulu dusnya berwarna silver sekarang warna dusnya menyesuaikan dengan isi tiap lip cream. Jadi kalau punya banyak koleksi Lip Cream Wardah gak bakalan ketuker-tuker dusnya^^

Pada bagian bawah dus dan kemasan lip creamnya terdapat keterangan shade.
Aplikatornya dan aromanya pun masih seperti dulu. Aromanya manis gitu, jadi gak akan saya bahas lebih detail.

Untuk shade 18 Saturdate Night ini Mauve Pink dengan hint keunguan. Warna yang aman digunakan untuk segala undertone. Kalau kalian kurang suka dengan mauve pink keunguan bisa pilih nomer 17, warnanya lebih mauve brown.

Swatch dibibir saya
Nah, yang membuat saya merasa Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18 Saturdate Night ini berbeda karena rasa saat dipakainya lebih nyaman ketimbang shade terdahulunya. Lebih ringan dibibir dan tidak terasa kering. Selain itu Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18 Saturdate Night ini juga tidak membuat garis-garis bibir semakin jelas terlihat.

Yaaaa, memang sih dari 18 shade Wardah Exclusive Matte Lip Cream itu punya rasa yang berbeda tiap shadenya. contohnya nomor 03 dan 11 itu teksturnya lebih kering dibibir yang merupakan warna-warna nude. Sedangkan nomor 01 dan 18 ini lebih nyaman dipakai.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18 Saturdate Night juga kissproof dan transferproof kalau untuk minum saja. Untuk makan dia pasti pudar terutama pada bagian dalam bibir. Tapi.... Masih sangat aman di layer saat warnanya pudar. Nah hal tersebut yang saya rasa paling menonjolkan perbedaan dengan shade-shade terdahulunya.

Beli Wardah Exclusive Matte Lip Cream dimana? Di Sociolla jangan lupa pakai kode Voucher "SBNLAMXC" setiap kali Checkout untuk dapat potongan 50ribu setiap pembelanjaan minimal 250ribu yah^^


XOXO

2 comments

  1. Wardah lip cream emang paling favorite di setiap kalangan apalagi semua wanita yang ingin tampil cantik setiap hari.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ini warna favoritku juga Cya. Tapi bingung semua warnanya aku suka haha

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^