First Impression: SKII Facial Treatment Essence

Sudah lama banget saya kepingin coba Facial Treatment Essence SKII atau yang biasa orang sebut dengan FTE SKII atau FTE saja. Berhubung STE saya baru habis dan saya putuskan untuk tidak repurchase karena memang pengen coba FTE ini.

Kebetulan, belakangan ini saya dan teman saya sedang asik dengan bisnis baru Online Shop kami di Instagram (at)lovemylip, follow yahhh^^
Dari Instagram itu saya iseng coba sample FTE SKII yang kami jual. Ukurannya 10ml

 

Saya memang termasuk ketinggalan sekali mencoba FTE ini. Jadi mungkin kalian juga sudah bosan dengan banyaknya beauty blogger yang membahas FTE. Tapi saya akan deskripsikan FTE menurut pengalaman pertama pemakaian. 

Sebelumnya, mungkin banyak yang bertanya-tanya dan sudah banyak di jelaskan pula 'kenapa sih FTE ini booming banget?" 
Secara singkat saya jelaskan ulang. FTE atau yang juga banyak di kenal oleh wanita dunia sebagai 'miracle water' karena memiliki kandungan lebih dari 90% pitera yang di percaya dapat membuat kulit sebening kristal.
Pitera adalah Galacctomyces Ferment Filtrat, yang kemudian nama 'pitera' di patenkan oleh SKII. Jadi produk lain gak boleh mencantumkan kandungan pitera di produk mereka. Fungsi utama pitera adalah meregenarasi kulit dan memberitan kulit nutrisi. Bahkan, kabarnya kandungan pitera pada SKII ini dapat meremajakan kulit beberapa tahun dari umur kita. 


FTE yang saya miliki ini adalah ukuran 10ml, karena memang saya berniat mencoba dulu sebelum beli full size.Kalau langsung beli full size saya takut gak cocok (walaupun sebagian besar wanita cocok menggunakan FTE) hanya saja ada beberapa yang mengalami proses purging terlebih dahulu sebelum mendapat hasil yang baik

Tekstur FTE ini cair seperti air dan memiliki bau khas cairan fermentasi (kecut). Beberapa orang bilang baunya cukup menyengat, tapi menurut saya biasa saja. Sama sekali tidak mengganggu.

Saya menggunakan FTE sehari 2kali, sebelum tidur atau sebelum menggunakan krim malam dan pagi hari ketika hendak bepergian sebelum menggunakan pelembab. Pemakaiannya cukup sedikit saja, 2-3 tetes untuk seluruh wajah dan leher. Setelah di ratakan kemudian di tepuk-tepuk halus agar FTE cepat meresap. Teksturnya yang seperti air dan ringan membuat FTE mudah sekali meresap dan tidak lengket sama sekali, rasanya kaya gak pakai apa-apa. 

Saya sudah menggunakan FTE SKII sudah sekitar satu minggu, sejauh ini yang saya rasakan...... Biasa saja. Belum merasakan efek apapun. Gak berharap progres satu minggu dari FTE. minimal harus gunakan empat minggu.  Bersukur, di wajah saya FTE ini tidak menimbulkan reaksi negatif seperti purging

Ini kondisi kulit saya:


Saya puya bekas jerawat yang cukup 'ketara' hemm.... gak berharap lebih buat si bekas jerawat ini hilang pakai FTE, saya lebih ke menjaga kesehatan kulit di masa tua nanti. 


Oke, 1 bulan kedepan saya akan posting review lengkapnya^^



Thanks For Reading

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^