Review NYX Simply Irresistible Lip Cream: Pinks 'XOXO' and Vamps 'Covet'

Dear, siapa sih yang gak tau brand NYX? Semua pasi tahu. Kalau saya bilang NYX yang ada di pikiran kalian pasti Soft Matte Lip Cream atau SMLC yang hitzzz abesss dan sekarang banyak soldout di onlenshop, termasuk IG onlenshop saya (at)lovemylip.

Seiring dengan banyaknya stock SMLC yang sold terus, tenyata berbarengan dengan menjamurnya produk baru NYX yaitu NYX Simply Irresistible Lip Cream. Walaupun ujungnya sama menggunakan embel-embel 'lip cream' tapi bentuknya crayon.
NYX Simply Irresistible ini mempunya 4 kategori warna yang masing-masing kategori terdiri dari 6 shade, yaitu; Nudes, Pink, Reds dan Vamps. Jadi total seluruhnya ada 25 shade.
Dari total 25 shade saya punya 2 shade dari 2 kategori warna yaitu Pinks 'XOXO' dan Vamps 'Covet'


Kenapa saya pilih XOXO dan Covet? Karena.....

- XOXO - SP05, warnanya mirip sekali dengan NYX SMLC Ibiza milik saya yang sudah habis dan sangat sulit untuk order lagi. Best seller sih.
- Covet - SV05, seperti wanita lainnya yang belakangan lagi demen pakai warna deep. Saya kerasukan juga.

Seperti saya bilang, NYX Simply Irresistible Lip Cream berbentuk crayon, bagian hitam di bawah bentuknya bisa di putar untuk mengeluarkan lipsticknya. Tapi gak di putar juga sudah bisa digunakan karena ujungnya runcing.

NYX Simply Irresistible ini hasilnya matte. Walau seri Vamps Covet sedikit shimmery.
Warnanya bagus kan?^^


NYX Simply Irresistible ini mencantumkan ingredients dan masa layak pakai di kemasannya. Fyi, NYX Simply Irresistible datang dengan bungkus plastik pressed. Saya pikir semua tulisan-tulisannya nempel di plastik, jadi kalau si plastik di lepas tulisannya juga ikut hilang kaya Wet nWild Megalast Lipstick. Saya gak suka kemasan begitu.

Bare Lips


NYX Simply Irresistible Lip Cream Vamps - Covet


 NYX Simply Irresistible Lip Cream Pinks - XOXO

Hasilnya matte, sangat ringan di bibir dan gak bikin bibir kering kaya SMLC, warnanya juga pigmented. Untuk stay powernya menurut saya sih standar, bertahan 5 jam kalau kita gak makan makanan. Kalau dipake makan hanya sekitar 2 jam dengan sisa-sisa lipstick menempel di bibir. Eh tapi sisa tempelan di bibir itu gak terkesan jelek loh, malah jatuhnya natural dan bagus.


Sayangnya, NYX Simply Irresistible gampang patah. Saya iseng muter pol panjang si XOXO dan tiba-tiba tanpa alasan jelas, pluk ! jatoh dong lipsticknya. T_T

Overall, saya naksir berat sama NYX Simply Irresistible terutama XOXO dan Covet. Berencana tambah koleksi nih^^
Kalau kalian?


XOXO




3 comments

  1. Menarik lip nyx ini, tapk pas liat ada shimmernya yahh...soalnya ak ga suka ada shimmer kalo lips gtu, btw nice review :)

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ini gak se matte smlc ya, kayaknya ga bikin kering parah, hehe
    tapi sayang juga yah kalo rawan patah, kudu disayang2 lipsticknya ^^
    nice review :)

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^