Review: MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 02


Siapa yang suka pake lipstick? Sayaaa........ *ngacung

Oke, buat seorang perempuan lipstick atau lip color merupakan bagian penting dalam penampilan. Entah si perempuan itu pakai lipstick, liptint atau sekedar lipbalm berwarna. Mau dari produk impor sampai lokal. Produk branded atau produk murah. Semua perempuan di Indonesia pasti punya minimal 1 pewarna bibir.

Kalau saya? Gak tau punya berapa, pokonya bulan depan adalah jadwal beli kotak lipstick baru.

Kali ini saya akan review salah satu lipstick yang jadi favorit saya belakangan ini. Kalau dulu jaman saya jadi customer service seneng banget sama warna merah. Tapi sekarang saya sebagai mahasiswa biasa lagi seneng warna pink soft kaya MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 02

fyi, MAKE OVER ini saudaranya Wardah loh.... sama kaya La Tulipe dan TL Pro, semacam high brand-nya gitu. Tapi walaupun saudaraan sama Wardah, saya gak begitu suka sama lipstick Wardah.

Balik lagi bahas tentang MAKE OVER Ultra Hi-Matte nih. Dari namanya saja sudah ketahuan kalau ini adalah jenis matte lipstick MAKE OVER. Saya memang suka sama matte lipstick karena tahan lama dan gak bikin bibir saya berasa habis kumur-kumur pake minyak goreng, udah gitu aja.

MAKE OVER ini dus dan kemasannya berwarna hitam dengan tulisan MAKE OVER, gak terkesan manis tapi elegant. Entahlah, pekejing kosmetik warna hitam, abu-abu atau silver menurut saya cantik dan terkesan high daripada kemasan warna-warni nan gonjreng, saya gak suka.

Di dus MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 02 ini juga tercantum Ingredients-nya.

Pada awalnya, saya pengen beli MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Think Pink 08 kalau gak salah. Tapi karena di counternya kosong akhirnya saya beli MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 02 sesuai rekomendasi Mbak SA. Waktu itu saya beli dengan harga 89k. Lumayan mahal untuk ukuran brand lokal sih, harganya setara dengan NYX SMLC dan Matte Lipstick.

 Warna yang saya pilih atas hasil pilihan Mbak SA MAKE OVER yang ramah itu adalah  Pink Alcatraz 02, warna pink natural yang cantik banget. Saya di rekomendasikan Pink Alcatraz 02 karena kata Mbak SA-nya bibir saya pucat dan Pink Alcatraz 02 ini adalah warna pink yang memberi 'isi' di bibir saya tanpa kelihatan menor, saya manut.
Saya memang anak baik, karena saya nurut sama Mbak SA, akhirnya saya dapat warna yang cocok di bibir. Pink Alcatraz 02 ini warnanya benar-benar pink natural, yang tentunya bisa saya pakai sehari-hari kalau ke kampus, siaran, maen dan kencan. Cieeee...


MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 02 warnanya benar-benar pigmented dengan hasil matte. Walaupun matte, tapi gak membuat bibir saya kering kerontang tuh. Untuk stay powernya sendiri, saya sangat kagum. Baru kali ini saya menemukan brand lokal dengan stay power yang bagus. Kalau boleh bandingkan, MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 02 ini ketahanannya lebih baik dari dari NYX Soft Matte Lip Cream. Saya pake jam 8 pagi sampai jam 2 sore masih nangkring manis di bibir tanpa gumpal dan luntur, gak kering juga. Saya ajak dia makan bakso, masih ada juga ternyata warnanya hanya pudar sedikit. Hebat.

Overall, saya suka banget sama MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 02 dan jadi laper pengen beli warna lain. --''


(+)
  • Warnanya bagus
  • Memberikan hasil matte
  • Tidak terlalu kering di bibir
  • Mudah di dapat karena produk lokal
  • Pigmented
  • Tahan lama

(-)
  • Agak mahal untuk ukuran produk lokal




XOXO

3 comments

  1. warnanya bagus,ada hint lavendernya .. aku lagi suka banget warna-warna begini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah nih suka banget, warnanya masuk di semua situasi gak gonjreng banget ^^

      Delete
  2. Aq punya yang orange pop mb, xixii sukaa sama makeover, duh jd pgn warna ini juga haha

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^