Review: Psalmastre New Placenta Night Cream

Beberapa waktu lalu saya merasa kulit wajah agak sedikit menghitam gara-gara gak keurus. Yang biasanya saya bisa maskeran 3 kali dalam seminggu, sekarang hanya 2 minggu sekali. Yang biasanya saya rajin pakai night cream belakangan jadi jarang banget. Oke, saya mulai galau gara-gara kulit wajah ketihatan mulai kusam lagi. Akhirnya saya putuskan sesibuk apapun saya tetap harus menjalankan skincare route dengan maksimal. Berhubung night cream yang biasa saya gunakan sudah mulai habis, sekalian aja saya searching lagi night cream yang mengandung whitening. Pilihan saya jatuh pada Pinoy Product yang terkenal dengan keajaiban whitenging soapnya.

Night cream pilihan saya jatuh pada Psalmastre New Placenta Night Cream

Sebenarnya saya ragu waktu beli Psalmastre New Placenta Night Cream ini karena gak banyak yang review dan juga dusnya gak meyakinkan sebagai produk mahal. Memang gak mahal sih, saya beli dengan harga 70k untuk ukuran 15grm di Baterflai Tat.

Packaging  Psalmastre New Placenta Night Cream dus-nya agak ramai tapi dalamnya biasa aja, jar putih berukuran 15ml. Mirip seperti kemasan krim-krim Dokter.
Dalam dus kemasan Psalmastre New Placenta Night Cream disertakan pula kertas kecil sebagai panduan dan keterangan produk dalam bahasa Inggris.

Keterangan produknya juga tertera pada dus-nya lengkap dengan Ingredients-nya


 Jadi, Psalmastre New Placenta Night Cream ini adalah night cream yang berfungsi untuk memutihkan sekaligus melawan tanda penuaan dengan bahan utamanya bio-placenta extracts. Oh ya placenta itu kalau ga salah semacam ari-ari.Cmiiw. Manfaat ekstrak plasenta sendiri memang terkenal baik untuk meregenerasi sel kulit dan melembabkan.

Walaupun bahan utamana adalah bio-placenta pas pertama di buka yang tercium adalah aroma melati. Yaelah melati, horor ga sih? tiap saya mau pakai night cream yang terbayang adalah Suzzana T.T

Oh ya, Psalmastre New Placenta Night Cream juga di lengkapi dengan penutup dalam (apa yah nyebutnya) pokonya tutupnya double deh, menghindari si krim-nya 'brecetan' ke tutup. 

Warna krimnya putih dan teksturnya pekat. Tapi walaupun begitu, setelah di ratakan Psalmastre New Placenta Night Cream  cepat sekali meresap dan tidak membut wajah saya berminyak setelah pengaplikasian dan bangun tidur.

 

 Saya sudah menggunakan Psalmastre New Placenta Night Cream  kurang lebih 2 minggu dan... belum menampakan kemajuan, justru yag muncul adalah jerawat bruntusan di pipi kanan - kiri serta beberapa jerawat besar di area dagu dan pelipis. Pasahal sebelumnya saya jarang sekali memiliki jerawat bruntusan. 

Akhirnya saya putuskan untuk stop penggunaannya dan puji syukur jerawat besar mulai kempes, sementara bruntusan masih ada T_T


So Far, Saya gak suka Psalmastre New Placenta Night Cream T_T

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^