Review: The Face Shop Real Nature Mask Honey

Selamat Tahun Baru !!
Walaupun telat ngucapinnya gak apa-apa yah...
Di awal tahun ini banyak sekali beauty blogger yang bikin awards-nya, tapi saya engga karena gak sempet ambil gambar dan lain sebagainya. Banyak juga orang yang berbondong-bondong posting resolusi, tapi saya juga tidak melakukan itu karena alasan yang sama seperti di atas. Tapi, tetap saja saya punya pengharapan di tahun 2015 ini. Salah satu harapan besar saya adalah WISUDA ! Doakan saya yah.... Hehe..

Oke, kita kembali ke judul posting The Face Shop Real Nature Mask Honey. Kali ini saya akan review salah satu mask sheet yang saya punya, yaitu The Face Shop Real Nature Mask Honey. Karena kesibukan dan aktifitas padat saya jarang sekali maskeran dan review tantang masker. Padahal saya suka banget maskeran dan koleksi beberapa jenis masker, termasuk mask sheet. Menurut saya mask sheet seperti The Face Shop Real Nature Mask Honey ini adalah pilihan tepat disaat aktifitas saya padat sementara kulit wajah rewel minta di rawat. Kelebihan mask sheet itu memang banyak, salah satunya adalah praktis digunakan ! Yap, penggunaan mask sheet memang praktis, cukup tempelkan saja selama 15-30 menit di wajah bersih kita.

The Face Shop Real Nature Mask Honey ini sebenarnya sudah saya miliki sejak pertengahan 2014, cuma karena memang stock mask sheet saya banyak dan gak setiap minggu saya menggunakan mask sheet jadi baru bisa saya gunakan di awal tahun 2015 ini. Tenang saja, gak kadaluarsa kok. ^^
The Face Shop Real Nature Mask Honey memiliki kandungan 89% madu alami. Kalian tahu kan kegunaan madu untuk kesehatan dan kecnatikan kulit? Madu sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan potasium yang dapat digunakan sebagai pelembab dan penyegar. Maka dari itu masker yang memiliki bahan dasar madu sangat cocok digunakan saat wajah kita lelah dan kusam.

 Manfaat madu juga tertulis jelas di bungkus  The Face Shop Real Nature Mask Honey ini.

Di balik bungus The Face Shop Real Nature Mask Honey tertulis cara pemakaian dan Ingredientsnya, sayangnya menggunakan tulisan Hangul dan saya gak ngerti. --"
Tapi terdapat gambar yang menunjukan cara penggunaan mask sheet ini kok, jadi gak usah bingung.



Saat dibuka bungkusnya langsung tercium aroma madu asli yang enakkkkkk bangeeeeettttt !!
The Face Shop Real Nature Mask Honey memiliki tissue yang lembut dan agak tebal, sebenarnya aku kurang suka dengan tissue mask sheet yang terlalu tebal, bikin wajah panas dan pori-pori kulit susah bernafas.
Essence dari  The Face Shop Real Nature Mask Honey menurut saya cair dan gak lengket sama sekali, banyak lagi, hahaa.  Gak terlalu banyak sampai bleberan kemana-mana sih, ukurannya cukup untuk wajah dan sisa essencenya digunakan di leher.
Saya pakai The Face Shop Real Nature Mask Honey selama 30menit ( ketiduran T.T ) dan rasanya sejuk.

Setelah 30menit dan saya lepas tissue-nya, terlihat essence dari The Face Shop Real Nature Mask Honey nempel di wajah dan gak langsung kering jadi harus tunggu beberapa saat dulu biar essencenya mengering, sambil di tepuk-tepuk halus lebih baik. Asal jangan di tampar-tampar aja. Haha.


Oke, kesimpulannya saya suka banget dengan The Face Shop Real Nature Mask Honey ini dan berpikir untuk Repurchase dengan ekstrak lain selain Honey.

XOXO









No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^