Review: Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap

Kali ini saya akan review produk Thailand pertama yang saya punya, ini pun saya beli dari group facebook. Oh ya, saba beli produk ini preloved atau bekas looohh.... Kapan-kapan akan saya bahas tentang preloved product dan bagaimana cara memilih produk yang baik.

Well, belakangan karena kesibukan saya memang jarang sekali ngerawat wajah kaya dulu, sempat merasa kalau wajah mulai kusam dan kaya alay (anak layangan) eh sori, bahasa alay keluar lagi :p~
Demi mengembalikan kondisi kulit seperti sedia kala, aku mulai iseng mencari produk yang mengandung lightening/whitening. Salah satu produk yang aku dapat dari iseng itu adalah  Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap
Duh, maaf nih gambarnya gak oke. Saya foto pakai kamera handphone karena kamera besar saya rusak. T_T

Sebenarnya  Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap  ini sudah lama saya dengar dan lihat sliwern di Online Shop facebook dan gak minat beli sama sekali. Tapi, yaaaa dasar aja ada yang jual preloved dan saya tertarik, akhirnya nyoba juga. Mungkin Mas-nya yang jual juga baca posting ini, hehehe.

Oke kembali fokus ke  Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap. Secara packaging sih menurut aku agak terlalu rame dus-nya dengan dominasi warna pink dan kartun sana-sini.

Bagian belakang sabunnya full bahasa Thailand (sama sekali gak ngerti) tapi lihat dari nama sabun ini menggunakan embel-embel Alpha Arbutin yang memang merupakan agen pencerah yang setingkat lebih baik dari arbutin.
Warna sabunnya pink ngejreng alias pink lebay pake banget. Saya sampai susah ambil gambarnya, padahal ISO sudah saya naik turunkan kaya harga BBM T_T
Wanginya gak nyengat, cenderung manis strawberry. Suka.
Pada permukaan sabunnya sendiri terdapat tulisan, tapi karena tinggal setengah jadi gak begitu kelihatan sih....
Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap ini sabunnya lumayan awet ketimbang beberapa soap bar yang pernah saya gunakan sebelumnya. Saya menggunakan Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap minimal 3 kali sehari unuk cuci muka. Sudah saya gunakan selama 2 minggu, tapi sabunnya masih awet hanya mengecil sedikit ukurannya. Busa yang di hasilkan pun lumayan banyak.

RESULT:

Setelah 2minggu secara rutin menggunakan Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap  saya belum merasakan efek whitening atau lightening nih, hanya saja kulit wajah jadi semakin halus. Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap ini juga gak membuat wajah terasa kering setelah pemakaian. Yang saya gak ngerti adalah ketika jerawat bruntusan di pipi saya agak memudar. Mungkin ada yang pernah merasakan hal yang sama?


Baiklah.... Sepertinya saya gak akan repurchase Lab Dee Alpha Arbutin Double White++ Soap ini karena efek whitening-nya gak begitu berasa walaupun bekerja cukup baik memberantas jerawat bruntusan di pipi. Tapi buat kalian yang mau coba silahkan saja, hasil di setiap orang berbeda.




XOXO





2 comments

  1. Aku nggak terlalu cocok dengan produk-produk Thailand. Ga tau deh kenapa. Malah discoloration.

    Salam kenal yah.
    Aku baru saja memfollowmu.
    Mari berteman...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok2an sih yah emang. hihiii
      aku malah gak cocok sama pinoy soap nih cocokan sama Thailand :(


      mari berteman^^
      udah follow balik yahh

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^