Event Report: Grand Opening Everglam Aestetic Clinic Bandung

Event Report: Grand Opening Everglam Aestetic Clinic Bandung . Beberapa bulan lalu saya dan rekan-rekan Bandung Beauty Blogger diundang untuk Grand Opening Everglam Aestetic Clinic Bandung. Everglam sendiri merupakan salah satu klinik kecantikan di Bandung yang bekerjaama dengan Mediva Indonesia sebagai penyedia teknologi mereka. 
Acaranya dimulai sekitar pukul 5 sore dibuka oleh kedua MC mereka. 


Selanjutnya owner Everglam memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan Everglam
Jadi, Everglam memiliki Tageline 'One Stop Dermatology Solution' dan menghadirkan satu-satunya treatment yang ada di Bandung, Slupsure.  Selain itu banyak sekali treatment yang bisa kita lakukan di Everglam seperti; Facial, Peeling, Rejuv, Botox, Filler, Hair Removal dan masih banyak lagi. 
Selanjutnya mengenai Sclupsure, Everglam adalah satu-satunya klinik kecantikan yang memiliki alatnya di Bandung. 
Sclupsure adalah teknologi pembakar lemak secara instan. Sangat berbeda dengan sedot lemat, Sclupsure ini tidak meninggalkan kulit bergelambir setelah lemaknya dihilangkan. Sclupsure ini menggunakan alat bernama Cynosure yang mengeluarkan laser yang dapat membakar lemak dibawah kulit. 
Cara bekerja Cynosure saat dipasangkan pada bagian tubuh yang berlemak lampu yang terdapat pada alat tersebut akan menyala hijau, suhu lasernya sendiri bisa mencapai 40°C. Sebelum menggunakan laser kita akan dioleskan gel yang dapat menjaga suhu kulit kita tetap 5°C. 
Semua hal tersebut dijelaskan oleh Mr. Michel yang merupakan perwakilan dari Medival. 

Setelah memperkenalkan Sclupsure acara dilanjutkan dengan pameran berlian dari Adelle Jewellery dan White Bride

 
Sumpah gilak gaun pengantin dan perhiasannya cakep-cakep banget. Selain mempertontonkan koleksi, Adelle Jewellery juga membagikan cincin, liontin dan kalung sebagai hadiah kuis. Salah satu yang beruntung adalah Noniq dan Safira. Ya Tuhan itu beneran perhiasan loh, hahaha. 

 Endeus banget pokoknya mah lah. 

Nah untuk kalian yang ingin coba tretament di Everglam bisa datang ke Paskal Hyper Square B18 Bandung (CP:081214088688) semua perawatan mulai dari 300an. 

Terakhir sesi foto bareng. Nih kalau kalian penasaran sama wajah-wajah tantik Bandung Beauty Blogger

XOXO

1 comment

  1. Seruuu banget yah.
    Acara beauty blogger emang kece2 banget
    Kindly visit my blog : bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^