Makeup Untuk Lebaran Using Face2Face Cosmetics + Video #TEAMOPOR


Makeup Untuk Lebaran Using Face2Face Cosmetics + Video  #TEAMOPOR . Bauties, kali ini saya ikut meramaikan hastag Instagram #TeamOpor dan #F2FxBSxBBBxJBBxSBBxBdgBB  yang merupakan kolaborasi antara Face2Face Cosmetics, Beautiesquad, Bali Beaut Blogger, Surabaya Beauty Blogger dan Bandung Beauty Blogger.

Jadi disini kami semua memberi inspirasi makeup untuk Lebaran yang tinggal menghitung hari. Tema makeupnya terbagi dua ada #TeamOpor untuk makeup nude natural dan #TeamReandang untuk makeup bold. Nah, kalian yang saat lebaran nanti ingin menggunakan makeup nude bisa buka hastag #TeamOpor di Instagram dan kalau ingin menggunakan makeup bold bisa buka hastag #TeamReandang.

Seperti saya bilang diatas, saya berada di #TeamOpor atau makeup nude. Berikut produk Face2Face Cosmetics yang saya gunakan pada makeup kali ini plus sedikit review singkatnya.

1. Face2Face BB Cream - Beige
BB Cream ini shadenya cocok dikulit saya yang tidak terlalu putih dengan undertone kuning. Coveragenya bisa di build up sampai medium. Kalau kalian punya inperfection yang lumayan banyak di wajah akan butuh concealer. Tapi kalau wajahnya mulus tidak perlu lagi. Hasil akhirnya satin, gak terlalu dewy atau matte. Cocok digunakan untuk oily/dry skin.

2. Face2Face Eyeshadow Sweet Cocoa
Ini trio eyeshadow keluaran Face2Face yang warnanya cantik banget. Warnanya peach - coklat sangat cocok untuk makeup natural. Ketiganya shimmery dan mudah diaplikasikan baik menggunakan kuas atau jari. Pigmentasinya juga bagus.

3.  Face2Face Eyeliner - Black
Eyelinernya berbentuk liquid, saya suka aplikatornya karena berbentuk kuas dan kecil jadi memudahkan untuk membuat wingliner atau eyeliner natural yang super tipis.

4. Face2Face Sily Smooth Blush On - Orange After Glow
Blush on ini super pigmented. Warnanya orange dan ada sedikit shimmernya. Karena blush on nya pigmented jadi disini saya juga menggunakannya sebagai warna transisi eyeshadow.

5. Face2Face XOXO Matte Lipstick (Persimmon Pie & Sunset Orange)
Ini sudah pernah saya review, silahkan baca disini yah Review Face2Face XOXO Matte Lipstick 

Dan ini adalah hasil makeupnya menggunakan Face2Face Cosmetics diatas

Step by stepnya ada di video ini, silahkan ditonton^^

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^