Samsung Galaxy J1 Mini, Performa Maksimal dengan Tampilan Minimalis



Samsung Galaxy J1 Mini, Performa Maksimal dengan Tampilan Minimalis Beauties, kali ini saya akan membahas Smartphone Samsung. Siapa tak kenal Samsung yang merajai pasaran Smartphone berbasis Android ini. Hampir semua kalangan mempunyai Smartphone Samsung dan karena hal tersebut Samsung selalu menciptakan produk yang range harganya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Kali ini Samsung melakukan gebrakan dengan Smartpohone terbarunya dan menembus pasaran Smartpone harga 1jutaan dengan performa mumpuni yang sedang banyak diminati. Sudah tidak diragukan Smartphone keluaran Samsung sangat diminati masysrakat Indonesia.

Soal kualitas produk tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu produk Samsung yang wajib dimiliki pecinta Smartphone murah adalah Samsung Galaxy J1 Mini. Harga Samsung Galaxy J1 sekitar 1jutaan kita sudah mendapat Smartphone dengan layar 4,3 Inch WVGA, CP Quadcore 1.5 Ghz, RAM 1GB, Memori 8GB, kamera belakang 5MP dan kamera dengan VGA.


Nah, untuk kalian yang sedang mencari Smartphone dengan harga 1jutaan berikut beberapa keunggulan Samsung Galaxy J1 Mini:

  1. Samsung Galaxy J1 Mini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang tentunya memudahkan kita mengakses internet dengan cepat alias anti lelet.
  2. Samsung Galaxy J1 Mini memiliki layar 4,0 Inch 480 x 800 WVGA cocok untuk kita yang menyukai Smartphone dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Dengan Ukurannya ini Samsung Galaxy J1 sangat mudah dibawa dan ditaruh didalam tas atau di saku.
  3. Sudah mendukung OS Android Lollipop yang membuat pengoprasian Smartpone lebih nyaman
  4. Samsung Galaxy J1 Mini juga sudah dilengkapi CPU Quadcore 1,5 Ghz dan RAM 1GB yang memudahkan kita melakukan aktifitas multikasking di Smartphone. Main game, nonton film, download aplikasi tentunya tidak akan mempengaruhi kecepatan Smartphone ini.
  5. Kamera utamanya 5MP yang sudah dilegkapi dengan autofokus dan LED Flash. Mempermudah kita menangkap berbagai objek bergerak atau dalam kegelapan. Selain itu kamera Samsung Galaxy J1 Mini juga sudah dilengkapi dengan fitur pendukung seperti panorama, sport mode hingga mode pro. Sementara untuk perekaman video Smartphone ini mampu merkam resolusi HD 1280x780 dengan kamera utamanya.
  6. Memori internal 8GB dan support Micro SD sampai 128 GB yang tentunya dapat menyimpan banyak foto, musik aplikasi atau file lainnya.
  7. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 185mAh yang mempu bertahan lama saat dipakai. 




Dengan harga yang cukup murah kita sudah mendapat 7 keunggulan Samsung Galaxy J1 Mini yang baik. Untuk kalian yang mengutamakan design juga terpuaskan dengan tampilan mempesona Samsung Galaxy J1 yang memiliki pinggirian transparant seperti kaca. Selain itu Smartphone murah ini juga memiliki 3 pilihan warna yaitu; Putih, Hitam dan Emas. Selain itu Samsung Galaxy Ji Mini juga sudah dilengkapi dengan Ultra Power Saving Mode yang secara otomatis mengurangi konsumsi baterai. 

Ultra Power Saving Mode ini dapat menutup fungsi yang tidak diperlukan. Walaupun ukuran layar Samsung Galaxy J1 Mini 4,0 Inch tapi ketajaman layarnya cukup tinggi mencapai 233ppi, dengan demikian kita juga dapat memenuhi kebutuhan dalam menikmati konten-konten multimedia seperti menonton film dan bermain game.

Maka dengan harga yang di bandrol 1jutaan rasanya apa yang kita dapat sudah jauh lebih dari cukup. Untuk melihat harga dan membeli  Samsung Galaxy J1 Mini bisa langsung cek harga Samsung Galaxy J1 Mini Mataharimall karena disana banyak penjual yang menjual Samsung Galaxy J1 Mini dengan beragam harga dan diskon.
Untuk kalian yang menyukai Smartphone minimalis dengan harga murah namun performa maksimal Samsung Galaxy J1 Mini bisa menjadi pilihan. 

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^