Makeup dan Skincare Gratis dari Althea Raya Giveaway Festival

Makeup dan Skincare Gratis dari Althea Raya Giveaway Festival . Beauties, siapa sih yang gak suka gratisan? Pasti semua suka termasuk saya. Nah kali ini saya mau bagi-bagi informasi tentang produk gratis yang sedang Althea bagikan di bulan Ramadhan ini.

Sebelumnya, kalau ada yang belum tahu apa itu Althea. Althea adalah E-Commers kecantikan dari Korea Selatan. Produk yang mereka jual tentunya produk-produk Makeup, Skincare dan Haircare Korea dan langsung dikirim dari negeri ginseng tersebut. Semua produk yang dijual di Althea adalah produk asli, no fake. Selain itu harganya pun sangat terjangkau dan banyak banget promo diskon yang mereka tawarkan.Nah, promo yang sekarang sedang berlangsung adalah Althea Raya Giveaway Festival yang berlangsung mulai tanggal 1 - 7 Juni 2017. Disini Althea memberikan 1 macam produk gratis untuk kita yang berbelanja pada periode tersebut. Ada 9 produk yang bisa kita pilih salah satunya.


Yap ! Semua produk diatas bisa kita pilih salah satu dan GRATIIISSS.... Enak banget gak tuh?
Cara mendapatkan produk gratis di Althea Raya Giveaway Festival sangatlah mudah. Kita tinggal pilih salah satu produk kemudian masukan ke keranjang belanjaan bersama belanjaan lain dan otomatis total belanjaan kita akan terpotong sesuai harga produk diatas.

Contohnya seperti diatas saaya belanja beberapa produk dan memasukan Macaron Cream Filling Cheek sebagai produk Raya Giveaway yang saya pilih. Setelah itu secara otomatis total belanjaan saya terpotong seharga Macaron Cream Filling Cheek.

Tidak ada ketentuan minimal pembelian untuk mengikuti Althea Raya Giveaway Festival, beli produk apapun dengan total belanjaan berapapun kita tetap bisa mengikuti Althea Raya Giveaway Festival selama persediaan produk masih ada.

Selain promo Althea Raya Giveaway Festival, Althea juga memberikan GRATIS ONGKOS KIRIM setiap pembelian minimal Rp 299.000 . Lumayan banget kan jadi kita gak perlu mahal-mahal bayar ongkos kirim dari Korea ke Indonesia dan ke rumah kita.
Promo tidak berakhir disitu saja Gengs ! Buat kalian yang baru registrasi di Althea akan langsung mendapat hadiah sambutan berupa potongan harga Rp 50.000 dan diskon Rp 50.000 jadi totalnya Rp 100.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 500.000. Asik banget kan?

Selain promo yang berlimpah, yang saya suka dari Althea adalah karena banyak brand Korea yang dijual disana bahkan brand-brand yang belum masuk Indonesia ada disana. Tentunya dengan harga yang murah.
Jadi kita bisa menyaring produk dari brand apa yang sedang kita cari. Atau bisa langsung tulis di kolom search kata kunci apa yang ingin kita cari.
Tapi kalau kita bingung mau belanja apa, kita bisa membeli Althea Box. Althea Box adalah paket beauty box yang dikeluarkan oleh Althea. Harga dan isi tiap box-nya beragam tentunya sudah di diskon.
Yang membedakan Althea Box dan beauty box lain karena Althea Box tidak megharuskan kita berlangganan, jadi kita bisa langsung beli salah satunya. Nah, kalau mau ikut Althea Raya Giveaway Festival tinggal tambahkan produk yang kita inginkan seperti saya sudah jelaskan diatas.
Keuntungan membeli Althea Box tentunya karena harganya jauh lebih murah dibanding membeli satuan, isi boxnya pun banyak lohhh...

Ohya, selama bulan Ramadhan ini ada box khusus dari Althea yaitu kotak Eid. Jadi box Althea yang akan kita terima selama bulan Ramadhan berwarna hijau. Althea memang selalu mengeluarkan special box tiap moment-moment tertentu seperti saat Ramadhan dan Natal.

Lalu bagaimana cara belanja di Althea?
Sebenarnya kita bisa berbelanja di Website Althea tapi karena Web tersebut tidak dapat diakses di Indonesia maka dari itu kita perlu downoad  aplikasi Althea di Google Play Store seperti dibawah ini.
 Silahkan Download Mobile Aplikasi Althea disini
Kemudian resgtarsi dengan Email, Facebook atau G+ dan isi data diri sesuai apa yang diminta. Setelah itu kita akan masuk ke halaman utama Althea.
 
Dihalaman utama Althea biasanya terdapat Banner promo yang sedang berlangsung dan saat ini sedang ada banner Althea Raya Giveaway Festival. Untuk memilih produk free di Althea Raya Giveaway Festival kita bisa langsung klik "BELI SEKARANG" atau sebelumnya kita mau mencari produk lain terlebih dahulu bisa klik "cari" pada bagian bawah. 

Sekian dulu postingannya semoga bermanfaat dan selamat belanja.
XOXO
 




1 comment

  1. aku paling suka belanja lewat aplikasi.. lebih mudah dan lebih mobile hihihihi.. box ramadhan Althea syeeeeger banget ya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^