5 Daftar Hotel Termewah Bintang 5 Dengan Fasilitas Terlengkap Di Yogyakarta

 
Yogyakarta merupakan salah satu kota yang paling banyak dikunjungi masyarakat saat hari libur tiba, pasalnya di kota ini ada beragam fasilitas menarik yang dapat dijelajahi mulai dari objek wisata yang memanjakan mata, objek wisata ekstrem, kuliner daerah yang lezat nan murah, pasar tradisional yang menawarkan harga sangat miring, fasilitas budaya, dan bahkan hotel termurah atau termewah sekalipun. Tidak heran jika kota yang satu ini disebut sebagai kota wisata karena segudang kelebihan yang dimilikinya.

Jika ingin menikmati hotel di Yogyakarta yang mewah dengan fasilitas yang lengkap, tentunya Anda tidak boleh keberatan jika harus diminta mengeluarkan budget yang lebih besar. Meski Yogyakarta terkenal dengan kota murah meriah, namun di sana juga terdapat berbagai fasilitas mewah nan mahal yang ditawarkan, seperti 5 hotel mewah dengan fasilitas lengkap berikut ini.
  • Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel 

Berikutnya hotel di Yogyakarta dengan label bintang 5 yakni Royal Ambarrukmo, lokasinya sekitar 3,8 KM dari bandara Adisucipto atau lebih tepatnya berada di Jl. Laksda Adisucipto Nomor 81 Yogyakarta. Fasilitas dan layanan yang diberikan sangat lengkap, mulai dari fasilitas kesukaan yakni wifi yang ada di setiap kamar dan tempat umum hotel tersebut. Harga sewa yang ditawarkan yakni Rp. 1.575.000 per malamnya, tentunya harga yang fantastis namun sesuai dengan fasilitas yang diberikan.
  • Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel bintang 5 yang berada di Jl. A. M. Sangaji 72A Sinduadi Yogyakarta ini memang sangat menangagumkan dan cocok dijadikan sebagai tempat penginapan bagi Anda yang sangat suka dengan fasilitas mewah, ada 274 kamar yang tersedia di hotel ini selain itu fasilitas yang diberikan sangat lengkap seperti wifi yang tersedia di setiap kamar dan tempat umum di hotel ini.

Jarak dari bandara Adisucipto sendiri berkisar 7.8 KM dan 1.8 KM dari Stasiun Tugu, sehingga tidak terlalu jauh perjalanan yang harus ditempuh jika ingin menginap di hotel ini. Untuk masalah harga sendiri hotel yang satu ini mematok harga yang tinggi, yakni Rp. 967.355 per malamnya. Harga biaya menginap di hotel yang satu ini terbilang cukup mahal, namun hal ini sesuai dengan fasilitas dan rating Bintang 5 yang disandangnya. 
  • The Phoenix Hotel Yogyakarta

Hotel di Yogyakarta yang masuk kategori mewah dengan fasilitas lengkap berikutnya adalah Phoenix Hotel, lokasinya berada di Jl. Jenderal Sudirman Nomor 9 Yogyakarta. Hotel bintang 5 yang satu ini tidak kalah menarik dengan hotel sebelumnya, fasilitas yang diberikan sangat lengkap sesuai dengan harga sewa kamar yang ditawarkan yakni Rp. 800.000 per malamnya. Anda dapat memilih dari 143 kamar yang tersedia, selain itu di setiap kamar dan tempat umum juga disediakan wifi gratis bagi penyewa.

Jarak lokasi hotel dengan bandara Adisucipto yakni 7.6 KM, sedangkan untuk jarak lokasi dari Stasiun Tugu sendiri yakni 0.9 KM. Sangat mudah menemukan lokasi hotel yang satu ini, karena jarak hotel dari berbagai transpotasi luar Yogyakarta cukup dekat.

  •  Eastparc Hotel Yogyakarta

Hotel yang beralamat di Jl. Laksda Adisucipto KM. 6,5 Yogyakarta ini menawarkan biaya sewa kamar yang lebih murah, yakni sekitar Rp. 793.388 per malamnya, terdapat 193 kamar yang disediakan di dalamnya dengan fasilitas beragam serta lengkap bagi para penghuninya. Ada juga fasilitas wifi yang disediakan di setiap kamar serta tempat umum, selain dari fasilitas dan layanan utama tentunya.

Lokasi hotel Eastparc dari bandara Adisucipto sangat dekat dan dapat ditempuh dengan cepat, yakni 3.2 KM. Cari hotel di Reservasi.com merupakan cara termudah bagi Anda yang ingin melakukan pencarian hotel di sekitar Yogyakarta atau wilayah lainnya sekaligus melakukan pemesanan, ada banyak promo menarik yang ditawarkan setiap minggunya seperti potongan harga untuk menginap di hotel tertentu.
  • Grand Aston Yogyakarta

Hotel di Yogyakarta bintang 5 berikutnya berada di Jl. Urip Sumoharjo 37 Gondokusuman Yogyakarta, hotel yang memiliki kamar penyewaan sebanyak 141 kamar ini berada 6.1 KM dari Bandara Adisucipto. Sedangkan bagi Anda yang turun di stasiun Lempuyangan, jarak untuk menuju hotel Grand Aston sekitar 1.1 KM. Harga sewa kamar yang diberikan per malamnya untuk hotel yang satu ini yakni Rp. 838.000, lengkap dengan berbagai fasilitas di dalamnya dan tidak kurang terdapat wifi di seluruh kamar dan tempat umum.

Sebenarnya masih banyak Hotel bintang 5 dengan fasilitas lengkap di Yogyakarta, seperti Hyatt Regency Hotel, Melia Purosani Hotel, Jambuluwuk Malioboro Boutique, Sheraton Mustika, dan lainnya yang tidak kalah menarik dan harga yang menarik pula. Anda dapat cari hotel di Jogja untuk menemukan berbagai hotel mewah yang ada di Yogya, selain itu dapat pula melakukan pemesanan lewat situs yang satu ini.

1 comment

  1. Hotel Tentrem kaya nya nyaman yaaaa.. Sip aku bookmarks dulu ya artikelnya.. kedepan emang pingin banget kuliner ke jogja..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^